Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Kategori │Kesehatan

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Minuman menyegarkan dapat menyejukkan tubuh dan mengatasi rasa haus. Terlebih lagi di siang hari saat teriknya matahari musim panas. Pastinya minuman segar menjadi hal yang paling diinginkan. Hal ini terjadi karena cairan tubuh kita banyak terbuang dan dapat mengakibatkan dehidrasi. Saat musim panas tenggorokan cenderung merasa haus lebih cepat. Produk Marimas telah memiliki kualitas yang bagus dari PT. Marimas Putera Kencana sehingga dipastikan Marimas bikin adem, tidak bikin batuk, marimas aman dikonsumsi oleh siapapun, dan bebas memilih varian rasa yang banyak. Minuman itu tetap harus dilihat dari berbagai aspek, mulai kesehatannya, resikonya, dan sebagainya. Untuk menyegarkan tenggorokan yang kehausan dan mencegah dehidrasi cobalah mengkonsumsi MARIMAS.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Nyuum, Marimas rasa buah-buahan segar semakin nikmat disajikan dalam keadaan dingin. Kemudian blender dengan seperempat gelas jus buah pome. Cara membuatnya, siapkan dua gelas kecil blueberry dan segelas yoghurt vanilla. Pantas bila Marimas bisa mencegah dehidrasi. Selain rasanya yang banyak disuka, Marimas ternyata kaya akan vitamin dan mineral. Marimas adalah minuman yang sangat popular.

Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Minuman segar ini ampuh mendinginkan tubuh. Setelah itu simpan dalam pendingin atau tambahkan es batu. Kemudian blend hingga tercampur rata. Tambahkan seperempat gelas strawberry yang telah dihaluskan. Kalau ingin membuatnya sendiri cukup siapkan segelas lemonade. Segarnya buah strawberry bisa menyegarkan tubuh yang haus. Bila bosan dengan lemonade biasa untuk mengatasi haus, strawberry lemonade bisa jadi pilihan baru. Seperti yang kita tahu minuman punya banyak manfaat untuk kesehatan. Begitu pula Marimas yang baik dikonsumsi saat musim panas. Bagi para pecinta minuman bikin adem wajib mencoba Marimas yang menyegarkan ini!

Sedikit Mengenai MARIMAS

Sejak tahun 1995 PT. Marimas Putera Kencana yang sudah memproduksi minuman serbuk lengkap dengan varian rasa yang banyak. Marimas merupakan minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Marimas berkembang hingga sekarang mempunyai banyak varian rasa aneka buah tropis dan rasa lainnya yang menyegarkan. Saat awal produksi hanya ada satu varian rasa yaitu rasa jeruk segar. Lambat laun berkembang menjadi suatu perseroan terbatas. Pada awalnya produk marimas ini diproduksi suatu home industri yang dikelola dengan sistem manajemen keluarga.

Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Sejak dahulu Marimas sudah memiliki kredibelitas tinggi serta berpengalaman memproduksi minuman. Dari mulai anak-anak sampai dewasa pun suka dengan minuman satu ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan Marimas? minuman yang sudah terkenal dari sabang hingga marauke mudah didapatkan dimana saja. Selain harganya sangat terjangkau ternyata sebuah minuman Marimas ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Pokoknya Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk. Cocok untuk anda yang penuh dengan aktifitas sehari-hari, sehabis olahraga, bahkan sangat cocok disaat sedang bersantai bersama keluarga tercinta Anda.

MARIMAS memprakarsai program untuk kegiatan sosial perusahaan yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bekerjasama dengan komunitas dan memberi kontribusi yang optimal kepada masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan serta sebagai wujud peran sosial perusahaan terhadap masyarakat. Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

Tinggal diseduh dengan air sesuai selera anda bisa langsung menikmatinya. Terbukti minuman marimas ini tidak bikin batuk di tenggorokan ihidangkan pun gampang sekali. Yang paling penting adalah minuman Marimas ini dapat menyehatkan. Dengan minuman ini, bukan hanya dahaga yang hilang, melainkan rasa lelah pun bisa hilang seketika. Marimas bisa kita nikmati di berbagai kondisi cuaca dengan berbagai macam varian rasa buah-buahan alami yang Anda sukai.

Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id

Varian Marimas Dengan Macam-Macam Rasa Buah Alami Pilihan


Marimas memang minuman yang bikin adem, tidak bikin batuk yang aman dikonsumsi setiap hari. Sehingga Marimas Aman Diminum oleh siapa saja, baik untuk anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, bahkan sampai nenek dan kakek Anda sekalipun bisa di beri minuman yang menyegarkan ini. Marimas Minuman Serbuk yang dikemas secara modern sehingga terhindar dari tangan-tangan kotor ketika menyajikannya. Marimas solusi yang tepat mengatasi masalah ketika gerah disaat terik panas matahari. Beraktivitas di siang bolong, panas-panas pula enaknya memang minum-minuman yang bikin adem. Apalagi kalau bukan produk Marimas yang terdiri dari berbagai macam varian rasa, seperti:
  1. Marimas Cincau.
  2. Marimas Jeruk Nipis.
  3. Marimas Mangga Bangkok.
  4. Marimas Jeruk Nipis.
  5. Marimas Jeruk Pontianak.
  6. Marimas Kelapa Muda.
  7. Marimas Mangga Arumanis.
  8. Marimas Anggur.
  9. Marimas Mangga.
  10. Marimas Framboze.
  11. Marimas Jambu Biji.
  12. Marimas Melon.
  13. Marimas Strawberry.
  14. Marimas Sirsak.
  15. Marimas Cocopandan.
  16. Marimas Jeruk Segar.
  17. Marimas Gula Asam.
  18. Marimas Jeruk Manis.

Dengan banyaknya varian rasa yang disebutkan diatas, maka kita bisa memilih yang sesuai dengan selera kita. Dan tidak menutup kemungkinan Marimas ini akan terus dikembangkan ke varian rasa lain nya sebab Marimas minuman serbuk rasa buah aneka pilihan. Dengan memiliki rasa buah varian rasa membuat Marimas semakin disukai orang.

Beberapa Keistimewaan Dari Produk Marimas

Marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Berbagai kegiatan CSR yang telah dilakukan antara lain Penanaman Pohon Mangrove, Factory Visit, Marimas Peduli, Pelatihan Kemasan Daur Ulang, Warung Cantik Marimas, Pemberian Kredit Tanpa Bunga, Beasiswa, dan lain-lain.

Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Produk lain dari Marimas adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso.

Marimas memiliki keistimewaan sebagai minuman adem tidak bikin batuk:
  • Marimas Produk Halal - saatnya kita memilih produk Marimas sesuai dengan kesukaan kita. Marimas Salah satu Produk Halal dibuktikan dengan sertifikat halal dan berlogo halal. Beruntunglah Marimas adalah salah satu produk Minuman menyegarkan dengan sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Karena sesuatu yang tidak halal pasti tidak akan baik untuk kesehatan. Tentu sangat penting kita mengonsumsi minuman yang halal. Mayoritas masyarkat Indonesia adalah Islam  terbesar di dunia.
  • Marimas Tidak Bikin Batuk - Kesegaran Marimas memang tidak nyangkut ditenggorokan. Yakin Minum Marimas gak bikin batuk? Marimas kalau diminum tidak bikin tenggorokan serak, gatel-gatel, yang bisa menyebabkan batuk. Kita sekarang sudah menjadi orang tua tentu membagi pengalaman kepada anak menjadi salah satu cara terbaik untuk mendidik anak, seperti halnya marimas pengalaman dulu tidak bikin batuk, anak pun boleh mengkonsumsinya. Merasakan sendiri waktu sekolah sering minum Marimas dengan berbagai varian rasa tapi tidak pernah batuk setelah minumnya. Karena minuman ini sudah ada sejak saya SD dan usia saya saat ini sudah duapuluh lima tahun. Maka dari itu sebagai orang tua kita harus memberikan edukasi kepada anak minuman yang sehat dan tidak bikin batuk yang boleh diminum seperti marimas. kita tidak akan bisa memantau anak duapuluh empat jam pasti ada cela anak melakukan yang tidak diperbolehkan. Namun kita juga tidak bisa mengawasi setiap waktu karena anak bisa saja mencari kesempatan diluar sepengatahuan orang tua untuk membeli jajan yang mereka sukai. Kita tentu tidak  menginginkan hal tersebut terjadi kepada anak kita. Seringkali kita menjumpai anak yang suka jajan mengalami batuk dan pilek setelah mengkonsumsi makanan atau minuman serbuk.
  • Marimas Minuman Varian Rasa Terbanyak - Memang bener sekali jika Marimas itu Inovasinya mantap. Bisa buat alternatif kalau lagi bosen sama jeruk nih. saya juga suka sekali nih sama varian yang baru dari Marimas, yaitu Marimas Rasa Cincau. Dan perlu diketahui memang yang legendaris itu Marimas Rasa Jeruk bisa bikin adem. Yang saya ketahui dari website resminya baru ada sekitar delapan belas varian rasa. Silahkan tinggal dipilih-pilih saja rasa buah-buahab alaminya sesuai dengan kesuaan masing-masing.
  • Marimas Produk Aman Dan Sehat - kita tidak perlu ragu dengan produk satu ini karena sudah terbukti aman dan sehat. Serta pengawasan lainnya, karena Marimas terjamin aman dan sehat sebab melalui tahapan yang sangat panjang dan uji leb serta melalui tahapan pengawasan ketat dari BPPOM dan MUI. Berkaitan dengan jajanan, Sebagai orang tua kita selalu memperhatikan apa saja yang akan diminum oleh anak-anak kita. Karena saat ini banyak sekali zat berbahaya yang ada dalam makanan dan minuman bahkan tidak main-main dampaknya berbahaya bagi kesehatan dan akan sangat fatal apabila kita tidak selektif memilih pertumbuhan anak akan terganggu.
  • Marimas Minuman Serbuk Bikin Adem - bener banget tuh kalau minuman serbuk Marimas ini bisa bikin adem kamu-kamu semuanya. Yang bikin adem itu karena Marimas ini dibuat dengan buah-buahan pilihan yang dijadikan dalam bentuk serbuk untuk mudah disajikan. Kalau hanya air es atau air dingin lalu di minum air putih dinginnya atau air putih dicampur es udah cukup, tapi bukan itu yang bikin adem. Tidak diragukan lagi yang namanya Marimas Bikin Adem merupakan Minuman yang disajikan dengan Air dingin, jadinya bisa tambah bikin adem saja.
  • Marimas Produk Asli Indonesia - sudah terbukti Marimas ini sangat diminati sejak jaman dahulu sudah beberapa generasi minuman ini mampu bertahan dan berinovasi memberikan yang terbaik kepada konsumen. Bahkan produk asli Indonesia satu ini memiliki kwalitas Expor. Kita akan mendapatkan minuman yang tidak hanya menyegarkan tetapi sehat dan aman karena kita tahu betul pengolahannya. Mengapa kita harus memilih produk asli Indonesia seperti Marimas? Cintailah produk Indonesia yang sering didengungkan oleh pemerintah, dan slogan ini tidak lengkap apabila kita tidak merelisasikannya karena bentuk kecintaan kita akan tertuang dari kita mengkonsumsi produk asli Indonesia.
  • Marimas Minuman Berkualitas Tinggi - Marimas terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam menciptakan produk Minuman serbuk. Marimas sudah memiliki banyak pengalaman dalam menciptakan produk yang berkualitas. Cukup punya uang beberapa ribu saja kita sudah bisa menikmati kesegaran buah asli dari produk Marimas. Tidak seperti produk pada umumnya marimas menawarkan produk berkualitas tinggi. Ingat ya kita harus mulai selektif untuk memilih suatu produk minuman serbuk yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan tubuh kita, terlebih-lebih untuk anak-anak kita.
Sekarang dalam rangka peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu, perusahaan Marimas ini telah menerapkan Quality Management System ISO 22000. Sehingga kita tidak perlu merasa was-was dan takut jika ingin mengkonsumsi produk minuman serbuk Marimas ini.


Marimas sangatlah melegenda, apalagi untuk saya dan teman-teman seangkatan khususnya yang Sekolah Dasar atau Sekolah Menengah Pertama pada tahun 1990-an, setiap kali bel istirahat berbunyi pada jam sembilan pagi anak-anak sekolah langsung lari menuju warung untuk beli minuman Marimas. Kita semua sudah tahu tentang minuman Marimas apalagi yang lahir tahun 1980 -1990-an, tak lengkap rasanya kalau kita jajan makanan tanpa ada minuman Marimas ini.

Jika di ingat-ingat lagi produk Marimas ini dapat mengenang masa-masa duduk dibangku sekolah yang belum mengenal dunia internet yang secanggih seperti sekarang ini. Dulu hanya ada belajar dan bermain serta jajan dengan uang jajan perhari seratus rupiah saja sudah merasa cukup untuk seharian penuh. Nostalgia memang indah apalagi bersama "Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk".

Kini di tahun 2017 sekarang ini Marimas sudah mengembangkan produk dengan begitu cepat hingga sampai detik ini marimas sudah bisa memprodusksi berbagai varian rasa. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Baiklah, sobat ddsobirin hanya sampai disini saja dulu ya postingan yang bisa saya berikan. Terima kasih.






  • Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

    Kategori │Kesehatan

    Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent - Memilih deterjen cucian untuk pakaian bayi dan celana dalam, orang harus sangat berhati-hati dengan komponen yang berbeda yang hadir dalam produk. Jika hanya beberapa komponen yang tercantum dalam paket, ini harus mengingatkan Anda. Agen yang aktif secara kimia mencakup banyak bahan individual, dan jika tidak terdaftar, Anda tidak dapat mempelajari sifat sebenarnya dari deterjen cucian. Oleh karena itu, pembelian ini bisa berbahaya bagi kesehatan bayi Anda. Perlu dicatat bahwa setiap bayi memiliki reaksi individual terhadap deterjen. Karena itu, terkadang hanya melalui trial and error Anda bisa menemukan deterjen cucian yang sesuai untuk bayi Anda.

    Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

    Jangan menggunakan deterjen cucian bayi, jika mengandung fosfat, surfaktan, pemutih dan pemutih klorin, parfum, pelembut dan kondisioner. Ini sangat dilarang menggunakan deterjen cucian dewasa untuk anak di bawah 3 tahun. Semua komponen harus ditentukan pada paket deterjen cucian yang aman untuk bayi. Harus ada banyak dari mereka tidak 4 atau 5! Jika Anda melihat hanya beberapa komponen yang terdaftar cari deterjen yang berbeda.

    Baca Artikel Sebelumnya Terkait: “Cipto Junaedy” Pelopor Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang

    Pelajari komposisi itu sendiri dan jangan pernah memilih apapun berdasarkan rekomendasi seseorang, karena bayi Anda unik. Jika Anda menginginkan keamanan mutlak cukup gunakan Ougi Detergent bayi untuk Anda pakai pada cucian si buah hatinya.

    Menemukan deterjen teraman untuk cucian bayi Anda

    Semua orang tua ingin melakukan hal yang benar untuk anak-anak mereka, dan dengan bayi yang baru lahir kita perlu ekstra hati-hati karena kulit mereka masih mengembangkan lapisan luar pelindung sampai mereka berusia minimal 12 bulan. Tanpa lapisan perlindungan berlemak Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent ini mereka lebih peka terhadap bahan kimia yang muncul melawan kulit mereka dalam produk pembersih, sabun dan sampo yang kita gunakan.

    Jika si kecil Anda mengalami masalah dengan eksim, kulit gatal, ruam atau tanda-tanda iritasi kulit lainnya, ini bisa menjadi tugas yang menakutkan untuk melacak penyebabnya tapi salah satu tempat termudah untuk memulai adalah dengan mencuci pakaian Anda. Jika bayi Anda memiliki kulit gatal, periksa produk cucian Anda

    Beberapa nasties umum yang bisa mengiritasi kulit bayi Anda digunakan dalam deterjen cucian yang membuat cucian salah satu tempat terbaik untuk memulai detoksifikasi rumah Anda. Residu dari deterjen cucian, termasuk whitener optik, enzim industri dan parfum sintetis dapat tetap berada di pakaian bayi dan sprei Anda dan menempel di kulit mereka siang dan malam. Jika salah satu dari kain ini basah atau lembab mereka dapat diaktifkan kembali dan menyebabkan ruam, iritasi atau gatal.

    Tips memilih deterjen yang paling aman
    • Cari produk dengan daftar lengkap bahan ini tidak diperlukan secara legal tetapi beberapa perusahaan secara sukarela melakukan hal ini. Pastikan tidak ada whitener optik, pewarna sintetis atau parfum.
    • Periksa label produk untuk sertifikasi pihak ketiga seperti Environmental Choice. Inilah jaminan Anda bahwa produk telah dibuat dengan pertimbangan untuk lingkungan.
    • Memilih produk bebas aroma dimanapun Anda bisa wewangian dapat terdiri dari 100-350 bahan kimia yang tidak diungkapkan karena ini dianggap sebagai informasi eksklusif namun menurut pakar alergi terkemuka, wewangian Dr Vincent Crump adalah salah satu dari 3 alergen teratas yang menyebabkan ACD. (Allergen Contact Dermatitis). Ekostore memiliki rentang sensitif ultra yang bebas aroma untuk sensitivitas ekstra.
    • Sebaiknya gunakan deterjen cucian cair karena mereka cenderung memiliki bahan pembersih lembut di dalamnya, apalagi kalu bukan produk OUGI Detergent.

    Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

    Sekilas Mengenai Produk Ougi Detergent

    Anak merupakan hal yang paling beharga bagi setiap orang tua di dunia ini dan merupakan pusat kasih sayang dari orang tua. Segala hal yang diberikan pada anak pastilah hal yang terbaik yang dapat diberikan oleh orang tua dengan seluruh kemampuan mereka. Inspirasi produk ini berawal saat kami menggunakan produk deterjen bayi dipasaran yang menyebabkan kulit anak kami terkena iritasi.

    Kami menyadari sesuatu hal penting bahwa anak kami dikaruniai kulit yang berbeda dengan anak pada umumnya yaitu kulit yang lebih SENSITIF. Setelah melalui berbagai rekomendasi, dan juga pengumpulan informasi yang kami lakukan sendiri untuk menemukan sebab dari munculnya iritasi kulit pada anak kami, kami menemukan bahwa deterjen bayi yang baik adalah deterjen bayi yang tidak menggunakan parfum yang keras, serta beberapa komposisi yang dapat membuat kulit menjadi kering. Sehingga tidak bisa membuat Senyum Ceria Bayi Sehat.

    Namun kami kembali menyadari bahwa deterjen bayi yang baik ternyata memilki harga yang cukup tinggi dan tidak terjangkau oleh sebagian kalangan masyarakat.

    Setelah mengetahui fakta ini, perasaan kami bergejolak untuk dapat menciptakan produk yang dapat digunakan bagi bayi-bayi yang memiliki kulit sensitif seperti anak kami. Bulan demi bulan berlalu, kami mencari rekanan yang dapat mendukung visi dan misi kami dan terciptalah produk OUGI BABY DETERGENT sebagai representasi dan langkah awal impian kami untuk dapat menghadirkan produk-produk bagi bayi yang memiliki kulit sensitif namun dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat indonesia.

    Pembuatan Ougi Baby Detergent diproses melalui mesin yang modern dan higienis oleh Pabrik yang berspesialis untuk memproduksi detergent dengan standar internasional, memiliki pengalaman selama puluhan tahun dan dipercaya oleh perusahaan-perusahaan tingkat nasional untuk menghasilkan produk yang berkualitas serta terjamin keamanannya.

    Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id

    Standard dan kualitas dari Ougi Baby Detergent dikontrol oleh PT. Ampur Anugerah Indonesia sebagai
    perusahaan yang mengelola Brand Ougi Baby.

    Senyum Ceria Bayi Sehat

    Macam-Macam Produk OUGI DETERGENT

    Di pasaran kita sudah sering melihat banyaknya detergen yang beredar dengan segala jenis fungsi dan kegunaan. Baik detergen dengan jenis cair dan bubuk atau yang memang dibuat dengan fungsi khusus seperti digunakan untuk mesin cuci ataupun yang digunakan untuk mencuci dengan tangan. Dari sekian detergen yang ada, salah satunya adalah detergen bayi yang bagus yang memang di desain untuk mencuci baju bayi.

    Entah seseorang adalah ibu yang baru pertama kali atau tidak, cucian bayi tidak mudah dibersihkan. Selalu ada sesuatu untuk dicuci setiap hari karena Anda harus menjaga segala sesuatunya dari beddings sampai stroller tetap bersih. Tapi, jika Anda memiliki pembersihan deterjen yang bagus seharusnya tidak selalu menjadi tugas berat untuk Anda. Mengetahui bahwa Anda memerlukan deterjen yang tepat untuk membersihkan cucian bayi Anda adalah satu hal dan menentukan mana yang terbaik adalah hal yang sama sekali berbeda.

    Yang jelas produk-produk Ougi Detergent ini terdiri dari:
    1. OUGI (medium).
    2. OUGI (LARGE 1000ML).
    3. OUGI (SMALL 500ML).
    4. OUGI Baby Detergent.
    Industri produk bayi adalah sektor multi miliar, sehingga Anda dapat yakin bahwa ada ratusan perusahaan yang memproduksi deterjen untuk cucian bayi. Tapi, penting untuk mengetahui bahwa tidak semua yang tersedia sebagai deterjen untuk pakaian bayi aman.

    Keunggulan Produk OUGI Detergent

    Sebagai orang tua, adalah benar untuk memperhatikan sabun yang Anda gunakan karena yang biasa penuh dengan iritan dan berbagai jenis bahan kimia yang tidak aman untuk anak Anda. Namun, hal yang baik adalah bahwa ada juga banyak jenis dan merek yang sangat cocok untuk bayi Anda dan Anda hanya perlu tahu bagaimana memilih yang tepat.

    Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

    Deterjen juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya lainnya seperti klorin, pewarna, sulfat, fosfat dan produk hewani. Ibu tidak perlu khawatir dengan tumpahan dan pengukur karena botol memiliki pompa di bagian atas yang mudah digunakan sehingga membuat sabun menjadi tidak mudah.

    Detergen Alam Purba adalah salah satu deterjen terkonsentrasi tertinggi (10X lebih banyak dari yang lain) dan ini mengurangi limbah hingga 80% yang menakjubkan. Ini memiliki formula yang sangat efisien yang menggunakan enzim berbasis nabati yang membuatnya sangat efektif dalam pembersihan tanpa harus menggunakan banyak dari itu.

    Berikut ini keunggulan dari produk Detergent Ougi khusus untuk bayi, antara lain:
    1. Mudah dibilas.
    2. Anti Iritasi.
    3. Anti Bakteri.
    4. Aroma Natural.
    5. Busa Minimal.
    6. Minim Pewangi
    Menggunakan detergen yang tepat untuk mencuci pakaian bayi bukan hanya dapat membuat formula pembersih pada detergen berlaku secara sempurna. Namun juga terdapat beberapa manfaat lainnya yang dapat diperoleh dari menggunakan khusus detergen bayi yang bagus.


    Bahan utama yang dijadikan oleh detergen khusus untuk pakaian bayi biasanya memang diutamakan yang bersahabat dengan kulit bayi. Dengan pemfokusan pada hal ini membuat setiap detergen khusus pakaian bayi tidak memiliki residu yang berbahaya untuk kulit. Sehingga gejala alergi, ruam, dan lain sebagainya dapat dihindarkan.

    Baju bayi tidak terlepas dari noda. Mulai dari noda air susu, muntah ataupun buang air. Cara paling mudah menghilangkan noda tersebut adalah segera mencucinya. Namun, jika noda sudah terlanjut menempel, maka Anda dapat mencoba menghilangkannya dengan merendam diddalam air dan deterjen. Jika perlu, gunakan penghilang noda yang sebelumnya udah dipastikan aman untuk baju bayi.

    Baiklah kawan http://ddsobirin.wagomu.id/ pada akhirnya sedikit ulasan mengenai "Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent" yang bisa saya tulis. Pemakaian deterjen khusus bayi merupakan cara mencuci baju bayi baru lahir yang benar sampai si kecil berusia enam bulan. Setelah itu Anda bisa mulai beralih perlahan-lahan ke deterjen lembut biasa.




  • Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat

    Kategori │Kesehatan

    Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat - Sebagai seorang klinisi dengan minat khusus pada kesuburan dan nutrisi kehamilan, dua pertanyaan paling umum yang diminta oleh pasien. Yang pertama adalah pertanyaan mengenai Apa makanan terpenting yang bisa dimakan untuk meningkatkan kesuburan dan memastikan kehamilan yang sehat? sementara untuk pertanyaan yang kedua adalah Apakah menggunakan Madu sangat baik untuk kehamilan?

    Saya akan mencoba sedikit menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut di artikel ini. Tapi sebelum saya melakukannya, mari kita luangkan waktu sejenak untuk membahas pentingnya nutrisi yang tepat untuk kesuburan dan kehamilan.

    Banyak faktor yang menentukan kesehatan kita sebagai orang dewasa, termasuk nutrisi, olahraga, gaya hidup dan genetika. Namun penelitian terbaru menunjukkan pengaruh lain yang kuat pada kesehatan seumur hidup: status gizi ibu kita selama (dan bahkan sebelum) kehamilannya.

    Sebenarnya, beberapa peneliti sekarang percaya bahwa 9 bulan yang kita habiskan di rahim adalah periode paling penting dalam kehidupan kita, yang secara permanen mempengaruhi pemasangan kabel otak dan fungsi organ tubuh seperti hati, hati dan pankreas. Mereka juga menyarankan bahwa kondisi yang kita hadapi dalam bentuk uterus semuanya dari kerentanan kita terhadap penyakit, pada nafsu makan dan metabolisme kita, terhadap kecerdasan dan temperamen kita.

    Kita sama sehatnya dengan rahim ibu kita

    Teori bahwa lingkungan nutrisi yang kita temui di rahim menentukan kesehatan seumur hidup kita dikenal sebagai Hipotesis Asal Perkembangan. Ini pertama kali diajukan oleh peneliti Inggris David J. Barker pada tahun 1980-an untuk menjelaskan kontradiksi yang tampak: seperti kemakmuran Inggris meningkat, begitu pula penyakit jantung. Namun secara geografis, tingkat penyakit jantung tertinggi ditemukan di tempat-tempat paling miskin di Inggris. Barker menemukan bahwa daripada merokok, lemak makanan atau beberapa penyebab gaya hidup lainnya, faktor yang paling memprediksi apakah seseorang akan mengembangkan penyakit jantung prematur (sebelum usia 65) adalah berat badan mereka saat lahir.

    Barker menemukan bahwa bayi yang dibawa ke masa kehamilan dengan berat lahir antara 8,5 dan 9,5 pon memiliki risiko 45 persen lebih rendah terkena penyakit jantung di kemudian hari daripada bayi yang lahir dengan berat 5,5 pon. (Mereka juga memiliki risiko stroke yang lebih rendah, risiko resistensi insulin 70% lebih rendah dan risiko tekanan darah yang sedikit lebih rendah di kemudian hari). Resikonya menurun secara linear antara 5.5 dan 9,5 pound, Namun mulai meningkat lagi karena berat lahir naik di atas 9,5 pound.

    Bagaimana sembilan bulan pertama membentuk sisa hidup Anda

    Selama 25 tahun terakhir, karya asli Barker telah diproduksi ulang dan diperluas. Jika Anda melakukan pencarian cepat di PubMed untuk asal mula penyakit yang progresif, Anda akan menemukan referensi tentang asal-usul janin kanker, penyakit jantung, alergi, asma, penyakit autoimun, diabetes (obati saja dengan Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh), obesitas, penyakit jiwa dan kondisi degeneratif seperti arthritis, Osteoporosis, demensia dan Alzheimer.

    Daftar berikut hanyalah contoh kecil dari literatur tentang subjek ini:
    • Sindrom metabolik. Dalam sebuah makalah di tahun 2011, Bruce dkk menunjukkan bahwa onset sindrom metabolik "semakin sering terjadi setelah terpapar nutrisi suboptimal selama periode perkembangan kritis".
    • Penyakit jantung dan diabetes. Dalam makalah tahun 2002, Barker ("ayah" dari hipotesis Asal Mula Perkembangan) menunjukkan bahwa pertumbuhan yang lambat selama kehidupan janin dan bayi - itu sendiri merupakan konsekuensi dari nutrisi ibu yang buruK mempengaruhi individu terhadap penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2 dan hipertensi di kemudian hari
    • Kanker payudara. Pada tahun 2006 kertas Hilakivi-Clarke, dkk. Menunjukkan bahwa pola makan ibu mempengaruhi risiko kanker payudara dengan menginduksi perubahan epigenetik permanen pada janin yang mengubah kerentanan terhadap faktor-faktor yang dapat memicu kanker payudara di kemudian hari.
    • Sindrom ovarium polikistik (PCOS). Dalam makalah 2007, Dumesic et al. Menunjukkan bahwa resistensi insulin dan peningkatan testosteron selama kehamilan mendorong PCOS selama masa dewasa.
    • Kegemukan. Pada tahun 2008 kertas Kalliomaki et al. Menunjukkan bahwa hanya dengan mempelajari komposisi flora usus maternal (dipengaruhi oleh nutrisi, obat-obatan, stres, dll.) Mereka dapat memprediksi anak-anak mana yang kelebihan berat badan pada usia 7 tahun!
    Studi ini dan banyak lagi study yang lainnya telah memperjelas bahwa status gizi ibu yang mengarah ke dan selama kehamilan mempengaruhi kesehatan bayinya tidak hanya saat lahir dan pada masa kanak-kanak, tapi juga untuk sisa hidupnya. Hal ini membawa kita pada kesimpulan yang jelas bahwa nutrisi ibu yang tepat sangat penting untuk meningkatkan kesuburan dan memastikan kesehatan seumur hidup untuk anak-anak kita.

    Tapi apa nutrisi ibu yang tepat? Dan apakah madu yang Anda sukai aman selama kehamilan?

    Jika Anda mendengarkan otoritas arus utama, mereka akan memberi tahu Anda makanan terbaik selama kehamilan adalah salah satu yang kaya akan whole grain dan protein rendah lemak dan hewani. Beberapa pasien saya bahkan diberitahu oleh dokter atau ahli gizi sebelumnya bahwa sangat berbahaya untuk tidak makan biji-bijian selama kehamilan!

    Terdengar akrab Ini adalah saran ahli diet yang salah arah yang telah diberikan kepada masyarakat umum selama beberapa dekade dan ini sama salahnya bagi calon orangtua dan ibu hamil.

    Mari kita keluar dari alat analisis terpercaya yang disebut "akal sehat" untuk memerangi gagasan bahwa diet Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat tidak aman selama kehamilan, dan entah bagaimana berbahaya untuk tidak makan biji-bijian selama kehamilan. Jika itu benar, kita bahkan tidak akan mengalami percakapan ini. Mengapa? Karena manusia telah memakan makanan paleolitik (tanpa biji-bijian) untuk sebagian besar sejarah evolusioner kita.

    Bayangkan garis waktu eksistensi manusia sebagai lapangan sepak bola (100 meter dari zona akhir ke zona akhir). Jika Anda mulai berjalan di salah satu ujung lapangan, 99,5 meter pertama akan mewakili semua sejarah manusia sampai 10.000 tahun terakhir. Selama 77.000 generasi pertama sejarah manusia, kita bertahan dan berkembang dengan diet paleolitik. Hanya di halaman setengah terakhir pertanian berkembang dan manusia mulai mengkonsumsi biji-bijian secara teratur.

    Mungkin pertanyaan yang lebih tepat adalah apakah Standard American Diet aman. Tingkat ketidaksuburan sudah tinggi, dan mereka meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan. 1 dari 7 wanita saat ini memiliki masalah dalam hamil, dan sebuah penelitian baru-baru ini di Inggris memperkirakan jumlah tersebut bisa lebih dari dua kali lipat (menjadi 1 dari 3) pada tahun 2020. Meskipun mungkin ada beberapa alasan untuk peningkatan infertilitas dramatis ini, Diet Standar Amerika adalah Hampir pasti salah satu yang paling penting

    Bagaimana Anda bisa meningkatkan kesuburan Anda dan memastikan kehamilan yang sehat dan kesehatan seumur hidup untuk bayi Anda?


    Diet Madu adalah tempat awal yang sangat baik bagi merekahttp://admin.wagomu.id/admin/entry yang ingin hamil, atau untuk wanita yang sudah hamil atau menyusui. Namun dalam konteks diet Blueprint Primal, ada beberapa makanan dan nutrisi tertentu yang sangat bermanfaat selama periode ini.

    Budaya tradisional telah mengenal hal ini selama ribuan tahun. Itulah sebabnya mereka memiliki makanan kesuburan suci yang mereka makan untuk calon ibu dan bahkan ayah. Ini termasuk makanan padat nutrisi seperti telur ikan, hati, sumsum tulang, kuning telur dan lemak hewani lainnya. Misalnya, suku Masai di Afrika hanya mengizinkan pasangan untuk menikah dan hamil setelah menghabiskan beberapa bulan minum susu di musim hujan saat rerumputan subur dan kandungan gizi susu sangat tinggi.

    Salah satu alternatif yang dapat menyuburkan kandungan adalah dengan mengkonsumsi madu penyubur kandungan dengan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat.

    Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat

    Madu Subur Max bereaksi secara cepat untuk mengatasi permasalahan kesuburan yang dialami oleh semua orang, baik itu dialami oleh wanita maupun pria. Produk herbal ini tentunya sangat aman dikonsumsi oleh semua orang karena kandungannya yang sangat terjamin kualitasnya serta dibuat dari bahan herbal alami yang diperoleh dari tumbuh-tumbuhan.

    Madu Subur Max merupakan suplemen penyubur kandungan yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dari Yaman, Arab yang sudah di kenal secara turun temurun dan terkenal sebagai madu penyubur kandungan. Herbal madu subur max dapat menjadi solusi bagi anda yang memiliki masalah kesuburan pada organ reproduksi.

    Madu Subur Max yang merupakan suplemen madu penyubur kandungan dapat dikonsumsi oleh semua usia baik pria maupun wanita. Menjadi seorang ayah ataupun ibu adalah keinginan dari semua pasangan suami istri dalam jangka waktu yang singkat.


    Produk ini aman dikonsumsi dan tidak ada efek samping. Telah banyak yang merasakan khasiat dari herbal penyubur ini. Jika orang lain merasakan khasiat produk ini, kami yakin anda pun bisa.

    Sekarang Subur Max Herbal Penyubur sudah memiliki izin edar dari Badan POM RI, sehingga Keaslian, Komposisi, Khasiat dan kualitas dijamin aman dan cepat berkhasiat. Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat” membantu memaksimalkan ikhtiarnya.






  • Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

    Kategori │Kesehatan

    Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat untuk mengobati kesuburan kandungan rahim wanita. Madu Subur Max ini merupakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya karena sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika Madu adalah cara untuk pergi bukan hanya mengganti gula, tapi juga menambah nutrisi dan kesehatan untuk hidup Anda. Apabila Anda tidak memanfaatkan sepenuhnya khasiat nutrisi dan obat-obatan dari madu, maka sekarang saatnya untuk mulai melakukannya karena madu adalah agen penyembuhan yang luar biasa untuk segala macam penyakit. Madu tentu merupakan produk lama yang telah memenangkan hati banyak orang di relung penyembuhan alami.

    Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

    Kehebatan Madu Asli

    Menurut Dr. Ron Fessenden, M.D., M.P.H. Rata-rata orang Amerika mengkonsumsi lebih dari 150 pon gula halus, ditambah 62 pon sirup jagung fruktosa tinggi setiap tahun. Sebagai perbandingan, kita mengkonsumsi hanya sekitar 1,3 pon madu per tahun rata-rata di AS. Menurut penelitian baru, jika Anda dapat mengganti asupan gula halus dan menggunakan madu murni murni sebagai gantinya, manfaat kesehatannya dapat Menjadi besar. Apalagi jika menggunakan madu mentah.

    Apa itu madu mentah? Ini adalah pemanis murni, tanpa filter dan tidak dipasteurisasi yang dibuat oleh lebah dari nektar bunga. Sebagian besar madu yang dikonsumsi saat ini adalah madu olahan yang sudah dipanaskan dan disaring sejak dikumpulkan dari sarangnya. Tidak seperti madu olahan, madu mentah tidak dirampas dari nilai gizi dan kekuatan kesehatannya yang luar biasa. Ini dapat membantu dengan segala hal mulai dari energi rendah hingga masalah tidur hingga alergi musiman. Beralih ke madu mentah bahkan bisa membantu usaha penurunan berat badan jika dibandingkan dengan diet yang mengandung gula atau sirup jagung fruktosa tinggi. Saya senang memberi tahu Anda lebih banyak tentang salah satu pemanis alami favorit sepanjang masa saat ini.

    8 Manfaat Kesehatan Madu Mentah

    1. Manajemen Berat Badan Sehat

    Penelitian telah menghubungkan konsumsi madu dengan penurunan berat badan. Sebuah studi di San Diego State University menemukan bahwa mengganti gula dengan madu sebenarnya dapat membantu mencegah pengepakan pada pound ekstra dan juga menurunkan gula darah. Hasilnya juga menunjukkan bahwa jika dibandingkan dengan gula, madu dapat menurunkan trigliserida serum. Studi lain dari University of Wyoming menemukan bahwa madu mentah dapat mengaktifkan hormon yang menekan nafsu makan. Dalam penelitian double blind yang diberikan secara acak, hormon nafsu makan dan respons glikemik diukur pada 14 wanita sehat tanpa obesitas setelah mengkonsumsi sarapan yang mengandung madu atau gula. Secara keseluruhan, peneliti menyimpulkan bahwa konsumsi madu menawarkan potensi efek perlindungan terhadap obesitas.

    2. Penghitung Pollen Alergi

    Madu mentah mengandung serbuk sari lebah, yang diketahui menangkal infeksi, memberikan bantuan alergi alami dan meningkatkan kekebalan secara keseluruhan. Kemampuan madu untuk mencegah alergi didasarkan pada konsep yang disebut imunoterapi. Bagaimana? Lebah di lingkungan Anda pergi dari bunga ke bunga mengumpulkan serbuk sari yang menyebabkan Anda menderita, tapi ketika Anda mengkonsumsi madu mentah lokal, Anda juga mengkonsumsi serbuk sari lokal yang menyinggung itu. Setelah beberapa waktu, penderita alergi mungkin menjadi kurang sensitif terhadap serbuk sari ini yang sebelumnya menyebabkan masalah dan sedikit mengalami gejala alergi musiman. Banyak penderita alergi musiman telah menemukan madu mentah lokal dan bermanfaat untuk membantu karena membuat mereka tidak peka terhadap fauna yang memicu reaksi alergi mereka.

    Sebuah studi tahun 2013 menemukan bahwa mengonsumsi madu dengan dosis tinggi (satu gram per kilogram berat badan setiap hari) dapat memperbaiki gejala alergi selama delapan minggu. Periset menyerap bahwa konsumsi madu memperbaiki gejala rhinitis alergi secara keseluruhan dan individual. Alergi rhinitis alergi merupakan respon alergi yang menyebabkan gatal, mata berair, bersin dan gejala serupa lainnya. Beberapa orang mengatakan bahwa satu sendok makan madu sebenarnya bisa bertindak seperti suntikan alergi. Jenis madu adalah kunci meskipun sejak madu yang dipasteurisasi tidak mengandung serbuk sari. Untuk kemungkinan alergi musiman, Anda perlu mengkonsumsi madu mentah dengan serbuk sari di dalamnya.

    3. Sumber Energi Alam

    Sayuran mentah mengandung gula alami (80 persen), air (18 persen), dan mineral, vitamin, serbuk sari dan protein (2 persen). Tidak mengherankan jika madu disebut bahan bakar yang sempurna. Ini menyediakan pasokan energi yang mudah diserap dalam bentuk glikogen hati, sehingga ideal untuk pagi yang energik dan sebagai sumber energi pra dan pasca latihan. Studi di University of Memphis Exercise and Sports Nutrition Laboratory telah menunjukkan bahwa madu menjadi salah satu pilihan terbaik dari karbohidrat untuk dikonsumsi sebelum berolahraga. Selain itu, penelitian telah mengungkapkan bahwa sebagai bahan bakar olahraga, madu bekerja setara dengan glukosa, yang merupakan gula yang digunakan di gel energi komersial. Ketika sampai pada penggunaan madu mentah dalam usaha atletik, saya sangat merekomendasikan madu mentah untuk kedua bahan bakar dan pemulihan. Itulah mengapa madu mentah termasuk dalam beberapa makanan ringan pra-latihan terbaik dan makanan pasca latihan.

    4. Antioksidan Powerhouse

    Penelitian telah menunjukkan bahwa dosis harian madu mentah meningkatkan tingkat antioksidan yang mempromosikan kesehatan di tubuh. Antioksidan membantu memblok radikal bebas di tubuh yang menyebabkan penyakit. Ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bertindak sebagai pencegahan terhadap sejumlah penyakit yang melemahkan. Madu mengandung polifenol, yang merupakan antioksidan kuat yang telah terbukti mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker. Satu penelitian memberi makan 25 subjek sekitar empat sendok makan madu per hari selama 29 hari di samping diet reguler mereka. Ketika sampel darah diambil pada awal dan akhir penelitian, para peneliti menemukan hubungan langsung yang jelas antara konsumsi madu dan peningkatan tingkat polifenol melawan penyakit dalam darah.

    Penelitian telah menunjukkan bahwa madu mengandung antioksidan flavonoid pinocembrin, pinostrobin dan chrysin. Pinocembrin mendukung aktivitas enzim, dan banyak penelitian telah menunjukkan bahwa pinocembrin menginduksi apoptosis (kematian sel terprogram) dari banyak jenis sel kanker. Penelitian laboratorium menunjukkan bahwa chrysin dapat meningkatkan hormon testosteron laki-laki dan memperbaiki hasil binaraga, namun penelitian manusia belum menemukan efek pada tingkat testosteron.

    5. Promotor Tidur

    Madu mentah mempromosikan tidur restoratif dengan dua cara. Dengan mengkonsumsi madu sebelum tidur, ia mengisi kembali suplai glikogen hati dan mencegah otak memicu pencarian bahan bakar, yang bisa membangunkan Anda. Kedua, mengonsumsi madu mentah mendorong pelepasan melatonin di otak dengan menciptakan lonjakan kecil kadar insulin, yang merangsang pelepasan triptofan di otak. Tryptophan mengubah ke serotonin, yang kemudian diubah menjadi melatonin. Melatonin juga meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu membangun kembali jaringan selama masa istirahat. Kurang tidur, sebagai perbandingan, telah terbukti menjadi faktor risiko hipertensi, obesitas, diabetes tipe 2, penyakit jantung, stroke dan arthritis. Karena madu adalah bantuan tidur alami yang terbukti, secara alami menurunkan risiko semua masalah kesehatan ini.

    6. Penyembuh Luka dan Nyeri


    Perban yang diinfah madu diketahui membantu penyembuhan. Peter Charles Molan di University of Waikato, Selandia Baru, telah menemukan beberapa penelitian bahwa madu adalah antibakteri alami dengan efek penyembuhan luka. Dia juga menemukan bahwa madu bereaksi dengan cairan tubuh untuk menghasilkan hidrogen peroksida, menciptakan lingkungan yang tidak ramah untuk bakteri. Untuk pengobatan luka bakar dan luka, biasanya madu dioleskan langsung ke area masalah atau dalam dressing yang berubah setiap 24 sampai 48 jam. Terkadang dressing dibiarkan di tempat hingga 25 hari. Kombinasi madu dan ghee juga telah dianjurkan dan digunakan sebagai ganti luka yang terinfeksi sejak 1991 di empat rumah sakit Mumbai. Madu telah dipelajari untuk penggunaannya dalam mengobati secara efektif berbagai jenis bisul juga. Madu bisa mengurangi ukuran, rasa sakit dan bau bisul kulit bermasalah

    7. Bantuan Diabetes

    Konsumsi madu mentah bisa mengurangi risiko terkena diabetes dan membantu pengobatan bantuan yang digunakan untuk mengobati diabetes. Kombinasi madu mentah dan kayu manis bisa sangat bermanfaat bagi manajemen gula darah yang sehat, serta banyak masalah kesehatan lainnya seperti radang gusi dan jerawat. Menurut sebuah penelitian di Dubai, madu telah diamati untuk menyebabkan peningkatan kadar glukosa plasma yang lebih rendah pada penderita diabetes dibandingkan dengan dekstrosa dan sukrosa. Beberapa orang menyarankan agar daya bakar kayu manis dari insulin dapat menangkal kenaikan glukosa ini dalam madu, yang membuat madu dan campuran kayu manis menjadi kombinasi makanan indeks glikemik rendah. Madu mentah meningkatkan insulin dan menurunkan hiperglikemia. Cobalah mengonsumsi sedikit demi sedikit dan lihat bagaimana gula darah Anda bereaksi terhadapnya, dan tambahkan madu mentah dan kayu manis ke dalam rencana diet diabetes Anda.

    8. Sirup Batuk Alami

    Madu mentah terbukti efektif dalam mengobati batuk sebagai obat batuk komersial bebas. Peningkatan bukti ilmiah menunjukkan bahwa satu dosis madu bisa mengurangi sekresi lendir dan batuk. Dalam sebuah penelitian, madu sama efektifnya dengan diphenhydramine dan dekstrometorfan, bahan umum ditemukan di obat batuk bebas. Untuk batuk, setengah sendok teh untuk dua sendok teh madu pada waktu tidur adalah dosis yang dipelajari dan direkomendasikan untuk orang yang berusia di atas satu tahun.

    Nah, berbicara mengenai berbagai fakta akan kehebatan dari madu, maka kini telah hadir madu subur max untuk mengatasi masalah kesuburan kandungan rahim wanita dan juga untuk kesuburan para suami.

    Produk Madu Max Sebagai Penyubur Kandungan

    Ada banyak permasalahan yang dapat mengakibatkan seorang wanita tidak bisa mengandung atau memiliki anak. Entah permasalahan yang datang dari organ dalam maupun disebabkan permasalahan yang datang karena pola kebiasaan yang dilakukan. Keinginan memiliki buah hati tentunya dirasakan oleh semua wanita dan pria yang telah menikah. Namun, tak semua keinginan tersebut dapat terwujud oleh semua pasangan suami istri.

    Herbal Penyubur Reaksi Cepat

    Salah satu penyebab tidak misa mengandung atau tidak bisa memiliki anak adalah tidak suburnya rahim wanita atau tingkat produksi sperma yang rendah pada seorang pria. Permasalahan tersebut tentunya dapat diatasi oleh berbagai hal, entah dilakukan secara alami maupun dengan bantuan lainnya. Beberapa penyebab yang mengakibatkan tidak bisa mengandung yaitu seperti; masalah hormonal, gangguan organ reproduksi, serta masalah tingkat kesuburan, baik itu dialami oleh wanita ataupun pria yang telah menikah.

    Madu telah lama dikenal sebagai obat segala penyakit, hingga sekarang manfaat madu terus dikembangkan khususnya untuk menjaga kesehatan tubuh. Tak sedikit juga banyak wanita yang menggunakan madu sebagai resep penyubur kandungan. Namun, benarkah madu bisa menyuburkan kandungan?

    Madu sebagai sumber energy dalam satu sendok makan madu mengandung 64 kalori, dan karbohidrat yang mudah berubah menjadi glukosa sehingga mudah diserap oleh perut yang paling sensitif. Jumlah kalori yang tinggi pada madu meningkatkan daya tahan tubuh dalam melakukan aktivitas yang melelahkan, terutama bagi pasangan yang baru menikah. Madu sangat baik untuk menjaga kadar gula dalam darah juga baik untuk penyembuhan dan pemulihan otot setelah melakukan aktivitas berat. Madu juga bermanfaat dalam mengatur jumlah insulin dalam tubuh serta pengeluaran energy.

    Karena kandungan madu yang bermanfaat tersebut sehingga madu dijadikan sebagai salah satu obat penyubur kandungan atau sebagai salah satu cara menyuburkan sperma. Dengan kadar vitamin penyubur kandungan yang ada didalamnya sehingga dipercaya sebagai salah satu ramuan agar cepat hamil. Ada juga yang menggunakan makanan penyubur kandungan dan makanan penyubur sperma untuk para pasangan muda yang ingin mendapatkan keturunan.Manfaat madu tentu tidaklah sama pada setiap jenisnya, keaslian madu merupakan faktor penentu pencapaian manfaat madu bagi tubuh kita. Untuk itu, tentu saja kita perlu mengetahui faktor-faktor apa saja yang bisa mempengaruhi kualitas madu.

    Untuk mengatasi masalah kesuburan yang anda Alami, ada salah satu alternatifnya yakni dengan mengkonsumsi obat penyubur atau sejenis suplemen penyubur kandungan. Salah satu alternatif yang dapat menyuburkan kandungan adalah dengan mengkonsumsi madu penyubur kandungan dengan merek Madu Subur Max.

    Lalu Apa itu Produk Madu Subur Max ini?

    Madu Subur Max merupakan suplemen atau Herbal Penyubur Reaksi Cepat penyubur kandungan yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dari Yaman, Arab yang sudah di kenal secara turun temurun dan terkenal sebagai madu penyubur kandungan. Herbal madu subur max dapat menjadi solusi bagi anda yang memiliki masalah kesuburan pada organ reproduksi. Madu Subur Max bereaksi secara cepat untuk mengatasi permasalahan kesuburan yang dialami oleh semua orang, baik itu dialami oleh wanita maupun pria. Produk herbal ini tentunya sangat aman dikonsumsi oleh semua orang karena kandungannya yang sangat terjamin kualitasnya serta dibuat dari bahan herbal alami yang diperoleh dari tumbuh-tumbuhan.

    madu subur max

    Madu penyubur kandungan dari merk Madu Subur Max ini dapat berkhasiat untuk berbagai permasalahan seperti:
    • Menyuburkan kandungan pada wanita.
    • Memperbaiki tingkat kualitas sperma pada pria.
    • Melancarkan siklus haid yang dialami oleh wanita.
    • Meningkatkan daya tahan tubuh serta keperkasaan pada wanita maupun pria.
    • Meningkatkan tingkat produksi dalam organ reproduksi wanita maupun pria.
    Menjadi seorang ayah ataupun ibu adalah keinginan dari semua pasangan suami istri dalam jangka waktu yang singkat. Madu Subur Max yang merupakan suplemen madu penyubur kandungan yang dapat dikonsumsi oleh semua usia baik pria maupun wanita. Segala solusi pasti akan di lakukan untuk mengatasi penyebab permasalahan tersebut dengan cara apapun. Salah satu solusinya adalah mengkonsumsi madu penyubur kandungan, merek yang terkenal untuk menyuburkan kandungan adalah Madu Subur Max yang tidak memberikan efek samping jika dikonsumsi jangka panjang maupun jangka pendek.

    Produk berkualitas dari merk "Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat" ini dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi seperti:
    • Madu.
    • Nigella Sativa.
    • Piper betle lynn, dan
    • Curcuma Domestica
    Dari bahan-bahan tersebut sudah tidak akan pernah diragukan lagi akan khasiatnya, dimana bahan-bahan diatas tersebut merupakan bahan alami yang diperoleh dari tumbuhan yang memiliki banyak manfaat, contohnya Nigella Satvia atau yang disebut jintan hitam merupakan salah satu bahan yang terkandung dalam Madu Subur Max, khasiat dari nigella sativa adalah menyuburkan kandungan, karena di dalamnya terdapat bahan-bahan aktif yang dapat meningkatkan kesuburan pada organ dalam.

    Anda harus menjalani hidup yang sehat agar kesuburan organ reproduksi dapat maksimal. Bila anda memiliki masalah kesuburan maka anda harus mengkonsumsi suplemen madu penyubur kandungan, yang salah satu merek terkenalnya adalah Madu Subur Max, yang sudah terjamin khasiatnya.

    Tips Cara Terbaik Supaya Berhasil Cepat Hamil Menggunakan Program Alami


    Tips arah ejakulasi Sperma, Posisi seks Istri, Gaya Hubungan intim, Hitungan masa subur setelah haid, frekuensi berhubungan dalam seminggu, pengaruh lendir kewanitaan, dan cara lain agar wanita Hamil dengan Cepat. Istri yang Orgasme, juga dikatakan memperbesar peluang cepat hamil. tips dan cara jitu alami lain berikut bisa dicoba bagi yang ingin supaya segera cepat hamil dan punya Anak, tentu disertai dengan berDoa juga ya….

    1.Pengaruh KOPI pada Kesuburan wanita:
    Pada penelitian yang dilakukan terhadap 9.000 wanita Belanda, ditemukan wanita yang minum lebih empat cangkir sehari memotong kesempatan untuk hamil sekitar seperempatnya atau 25 persen. kafein stimulan yang ada dalam kopi, merusak transportasi telur dari ovarium ke rahim. studi lain juga menyebutkan kafein dalam kopi dapat mengganggu pematangan sel telur. jadi bagi wanita yang sedang ingin cepat hamil, sebaiknya hindari kopi ya.

    2. Posisi Berhubungan Seks:
    Tidak semua posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama untuk cepat hamil. tips cara Posisi yang memungkinkan agar sperma dapat cepat berenang saat ejakulasi menuju saluran tuba, adalah posisi suami di atas (misionaris). “cara Berhubungan seks dengan pria di atas –missionary position, membuat sel sperma ada dalam posisi ‘’siap tempur”,” kata Paula. Jadi, posisi suami di atas adalah cara posisi berhubungan yang dianjurkan agar segera hamil.

    3. Berbaring dulu: Ada sebuah tips bahwa saat seorang wanita meletakkan kedua kakinya dengan posisi lebih tinggi dari kepala, cara itu dapat dicoba agar supaya cepat hamil. “Sebuah cara yang bagus untuk berbaring selama 10 – 15 menit setelah berhubungan seks, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki,” kata James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland, di Cleveland, AS. salah satu tips Sebaiknya kosongkan kandung kemih sebelum berhubungan seks agar Anda tidak tergesa-gesa ke kamar mandi sesudahnya.

    4. Meningkatkan Kesuburan Suami Istri
    Beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus. Untuk tips cara menjaga kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb. dengan pola makan sehat, akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil

    5. Menikmati seks:
    Ketika hubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dipastikan kenikmatan bercinta pun akan hilang. Mulailah menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman melakukannya. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua.

    6. menjaga Frekwensi berhubungan seks:
    Zaman dahulu, salah satu tips cara yang digunakan untuk membantu kesuburan adalah berhubungan seks banyak-banyaknya! Namun faktanya berhubungan seks dengan cara ini tidak selalu meningkatkan kesempatan wanita untuk cepat hamil. Sebab, jika laki-laki terlalu sering ejakulasi, kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan berkurang.

    7. Mencatat masa subur:
    Masa subur adalah masa saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. “Maka salah satu tips cara agar perempuan cepat hamil, harus tahu betul siklus haid dan kapan masa suburnya,” kata Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Misalnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah 19 Agustus hingga 23 Agustus.

    8. Mengukur suhu basal tubuh:
    salah satu tips cara lain Untuk mengetahui kapan terjadinya masa subur, ukur suhu tubuh dengan menggunakan termometer yang diletakkan di mulut atau di vagina selama lima menit. Suhu tubuh yang normal berkisar antara 35,5 – 36 derajat celcius. Di masa ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37 – 38 derajat. Jika esok hari suhu tubuh Anda tidak kembali pada suhu normal 35 derajat celcius, itu pertanda Anda dalam masa subur, masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil.

    9. Alat tes kesuburan:
    saat program cepat hamil Tidak yakin dengan penghitungan masa subur yang Anda lakukan secara manual? Sekarang sudah banyak, kok, alat penghitung masa subur yang dijual di pasaran. Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes bisa dilihat dengan tanda tertentu, yang menyatakan Anda sedang berada pada masa subur atau tidak. Waku yang paling tepat untuk melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB.

    10. Gaya hidup Sehat:
    Cek kembali gaya hidup yang selama ini Anda miliki. Misalnya, jika Anda perokok, berhenti sekarang juga! Banyak tips penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.

    11. Olahraga:
    Tidak ada yang bisa menyangkal pentingnya olahraga untuk tubuh kita. Tapi jika Anda sedang merencanakan kehamilan kurangi frekwensinya. “Terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan masa subur Anda terganggu,” demikian penjelasan dari James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland, di Cleveland, AS. Mengapa? Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak merangsang sel telur untuk berovulasi. Olahraga setiap hari, selama 45 – 50 menit, menurut James, akan menyebabkan ketidaksuburan. Maka, jika Anda ingin cepat hamil, tips cara sehat adalah kurangi frekwensi berolahraga menjadi, misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.

    12. Menjaga berat badan:
    Sebuah riset menunjukkan, bahwa kegemukan pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar empat persen. Timbunan lemak berlebih bisa mengakibakan kelebihan produksi estrogren yang membuat ovulasi tidak teratur. Sementara tubuh terlalu kurus juga bisa menyebabkan produksi hormon estrogen lambat, sehingga sulit untuk berharap cepat hamil . Cobalah miliki berat badan ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat tubuh dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Contohnya: Berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 dan itu termasuk normal.

    13. Cek Lendir:
    Cobalah untuk selalu mengecek cervical mucus. Cervical mucus adalah gumpalan lendir seperti putih telur, lentur dan jika dipegang tidak terputus yang biasa Anda dapati di area vagina. Cara melihatnya bisa dengan menggunakan tisu atau jari bersih. Jika terdapat cervical mucus di vagina , itu pertanda berada dalam puncak masa subur dan menjadi saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seks agar cepat hamil. Lendir ini memungkinkan sperma melaju ke saluran tuba dengan mudah. Sperma juga bisa bertahan “hidup” selama dua hingga tiga hari menunggu sel telur matang.

    14. Jauhi pelicin: Alat bantu seperti pelican memang bisa menambah kenikmatan dan mengurangi rasa nyeri saat berhubungan intim. Namun pelicin mengandung komponen-komponen yg bisa merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk pasangan yg ingin cepat hamil. Untuk menghasilkan pelicin alami lakukan foreplay, dengan memperbanyak sentuhan, pelukan dan ciuman akan meningkatkan mood Anda untuk berhubungan intim.

    15. jika ada Keputihan, segera Atasi:
    pada beberapa kasus adanya keputihan bisa mengganggu lingkungan dalam vagina istri yg sedang program hamil, sehingga juga akan mempengaruhi daya tahan sperma dalam vagina, sebaiknya segera diatasi untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak

    16.Kacang-kacangan
    Peneliti di Harvard School of Public Health meneliti 19.000 orang wanita yg sedang mencoba hamil dan menemukan bahwa wanita yg lebih sering mengonsumsi daging-dagingan serta sumber protein hewani lainnya memiliki kemungkinan 39% lebih besar untuk mengalami ketidaksuburan. Sementara wanita yg lebih sering mengonsumsi protein nabati, atau protein yang berasal dari tumbuhan, memiliki kemungkinan mengalami masalah terkait kesuburan yang lebih sedikit. Cobalah masukkan kacang-kacangan dalam menu harian istri seperti misalnya kacang kedelai dan olahannya yaitu tempe, tahu, serta susu kedelai.

    17. Kadar Gula
    Sebuah penelitian di Belanda meneliti 165 pasangan yang sedang mencoba hamil. Selama 6 bulan diteliti, ditemukan bahwa ketika wanita memiliki kadar gula darah tinggi ternyata kemungkinan untuk hamil berkurang hingga 50%.

    18. Sayuran hijau
    Sayuran-sayuran hijau seperti bayam, selada (terutama selada romaine), brokoli, kale, dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya tinggi akan folat dan vitamin B. Beberapa penelitian menyatakan bahwa dua jenis zat gizi ini, folat dan vitamin B, dapat meningkatkan ovulasi. Tidak hanya bagi perempuan, sayuran berdaun hijau juga baik dikonsumsi oleh laki-laki, karena kandungan folat ternyata bisa meningkatkan kualitas sperma menjadi lebih sehat sehingga menurunkan kemungkinan terjadinya keguguran atau masalah genetis lainnya pada janin. Suatu penelitian dilakukan oleh University of California Bekerley’s Public School of Health meneliti 97 pria yang tidak merokok dan tidak penah memiliki masalah dengan kesuburan sebelumnya. Dan, mereka mengonsumsi lebih banyak folat mengalami penurunan jumlah sel sperma abnormal sebanyak 20%.

    19. Es krim, yoghurt
    Teori ini berasal dari Nurses’ Health Study, suatu penelitian jangka panjang dilakukan terhadap 238.000 orang wanita berprofesi sebagai perawat berusia 30-55 tahun. Salah satu faktor yg diteliti adalah diet dan pola makan. Penelitian ini mengungkapkan bahwa beberapa jenis makanan dalam diet ternyata berpengaruh terhadap ovulasi dan bisa meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Salah satunya adalah konsumsi es krim, whole milk, dan yoghurt. Konsumsi produk-produk tersebut bukan dalam jenis low fat atau skim ternyata dapat meningkatkan kesuburan.

    20. Rileks, Nikmati, dan jalani: Keinginan sangat kuat untuk segera hamil bisa membuat Anda stres. Padahal stress bisa membuat seseorang kehilangan selera untuk berhubungan seks dan membuat daya tahan tubuh juga menurun. Maka cobalah untuk mengurangi stres dengan mencoba Berdoa, pasrah dan ikhlas. Percaya Anda dan pasangan sudah melakukan terbaik, selebihnya adalah di luar kekuasaan Anda. Cobalah untuk lebih menikmati hidup. Apa pun yg bisa mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk cepat hamil.
    .
    21. Kapan perlu periksa dokter…?
    Jika Anda suda mencoba saran-saran di atas namun setelah 1 – 2 tahun istri juga belum hamil , saatnya konsultasi ke dokter. Menurut Badan Kesehatan Dunia WHO, definisi dari infertilitas adalah tidak terjadinya kehamilan pada pasangan yang telah berhubungan seks secara teratur, tanpa menggunakan alat kontrasepsi, minimal 1 – 2 tahun . Namun jika Anda berusia lebih dari 35 tahun dan pembuahan belum terjadi dalam enam bulan pertama, segera konsultasikan ke dokter. Sedangkan Anda berusia 40 tahun disarankan berkonsultasi tiga bulan kemudian karena kesuburan akan menurun bersamaann dengan bertambahnya usia. Jika salah satu dari Anda memiliki masalah kesuburan, lakukan pengobatan segera. Jangan pesimis Ayah dan bunda, karena banyak pasangan yang bisa memperoleh keturunan setelah dilakukan pengobatan secara intensif kok.

    22.Berdoa:
    seperti yg telah dibahas di awal artikel, doa juga perlu dilakukan dalam usah kita agar cepat hamil, doa selain dari pasangan suami istri, juga dari kedua orang tua, dari pihak lain juga boleh, semakin banyak yg mendoakan, semakin baik.

    Demikian tips untuk cara bagi yang program ingin supaya segera cepat hamil dan punya Anak, tentu sambil disertai doa juga…

    Semoga Bermanfaat…


    Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan. Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya, Digunjing tetangga tetangga anda, Tidak enak terhadap mertua, bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan.

    Keinginan Anda sebagai pasangan suami istri untuk segera memiliki anak sangatlah kuat, namun segala upaya yang ditempuh berakhir sia-sia. Jangan khawatir kini ada cara alami untuk mengatasi masalah kesuburan amda semuanya kini telah hadir produk Madu Subur Max.



    Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan. Madu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami.

    OK lah kawan-kawan http://ddsobirin.wagomu.id/ hanya ini saja dulu yah sedikit ulasan mengenai Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini. Nanti saya lanjutkan pada lain kesempatan. Yang pasti kawan-kawan jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya seperti:


    Baiklah pada akhirnya sedikit ulasan mengenai Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini tentunya harapan saya mudah-mudahan postingan ini ada manfaatnya buat Anda semuanya. Terima kasih ya sudah berkunjung dan membaca postingannya, demikianlah artikel ini sengaja dibuat untuk di ikut sertakan dalam rangka mengikuti kontes seo madusuburmax.




  • Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

    Kategori │Kesehatan

    Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - hai sobat http://ddsobirin.wagomu.id/ kali ini admin mau berbagi informasi seputar Kopi Hijau 100% yang datangnya dari Discoffeery. Apakah teman-teman semuanya sudah mengetahui tentang Discoffeery ini? admin berharap semoga Anda semuanya sudah mengetahuinya, baguslah kalau begitu. Namun, jika Anda belum mengetahuinya, maka admin akan berbagi ulasannya pada postingan kali ini, biar lebih jelasnya, yuk... mari kita simak bersama penjelasannya dibawah ini:

    Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

    Kini ada solusi yang cepat, tepat, aman, nyaman, alami, mudah, praktis dan aman hanya dengan mengkonsumsi Kopi Hijau. Ya bener banget, Anda tidak salah dengar. Solusi terkini di jaman serba modern seperti sekarang ini untuk menurunkan berat badan Anda yaitu dengan cara mengkonsumsi Green Kopi atau Kopi Hijau. Tapi jangan sampai salah pilih merk kopi hijau, karena hanya satu merk kopi hijau yang terjamin keamanan dan kenyamanan serta khasiatnya, yaitu dari merk DISCOFFEERY.

    Apa itu Kopi Hijau (Green Kopi)?

    Kopi Hijau (Green coffee) adalah kopi yang dibuat dari biji kopi hijau yang belum mengalami proses pemanggangan. Kopi hijau mulai dikenal sejak tahun 1100 M di kawasan Arab di Laut Merah, pada saat itu pemanggangan belum diterapkan sehingga biji kopi yang masih langsung diseduh. Hingga saat ini, biji kopi hijau masih dapat ditemui di Arab sebagai kopi tradisional.

    Ekstrak dari biji kopi hijau Discoffeery telah menunjukkan banyak manfaat kesehatan, menurut studi ilmiah. Komponen utama yang memberi manfaat adalah kafein dan asam klorogenat, meskipun beberapa dipengaruhi oleh faktor-faktor lain selain senyawa ini. Kopi hijau menjadi populer untuk menurunkan berat badan. Diduga, asam klorogenat ini memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan.

    Cara Terbaru Menurunkan Berat Badan Secara Alami Menggunakan Kopi Hijau


    Tidak ada seorang pun yang ingin terlihat atau merasa lebih tua daripada usia yang sebenarnya. Ada cara sederhana untuk membantu Anda menurunkan berat badan, menjalani gaya hidup sehat, memperlambat penuaan, dan bahkan mungkin memutar kembali waktu. Segera rasakan perbedaannya! dengan meminum
    '"Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli
    ". Tampil menarik dan percaya diri dengan badan ideal tentunya merupakan idaman bagi setiap orang.

    Namun seringkali banyak orang yang gagal menjalankan program dietnya karena beberapa hal, salah satunya adalah karena salah memilih obat diet. Seringkali produk-produk pelangsing tubuh menawarkan hasil instans, bisa sekian kg turun dalam beberapa hari, wow luar biasa!! Eittt, tapi sebentar, apakah itu memang benar-benar real atau hanya strategi marketing agar produk mereka laku? Thinks smart, karena tidak ada cara instan dalam menurunkan berat badan.

    Kalaupun ada ya pastinya ada resiko tinggi didalamnya, Nah, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli sebuah produk pelangsing tubuh. Jika salah pilih, bukan langsing yang Anda dapat, melainkan ganguan kesehatan lain karena efek samping dari kandungan bahan kimia dalam obat-obatan tersebut.

    Ada satu hal yang perlu Anda ketahui, menurut standar WHO (World Health Organization) atau dalam bahasa Indonesia disebut Organisasi Kesehatan Dunia, proses penurunan berat badan yang baik adalah 1 kg dalam 1 minggu. Jadi sebelum Anda memutuskan membeli produk untuk diet, ada baiknya anda mencari informasi mengenai obat pelangsing yang akan Anda beli.

    Cara membuat kopi hijau untuk menurunkan berat badan, kamu bisa melakukannya dengan menyeduhnya di dalam mug keramik konvensional. Caranya cukup mudah sekali yaitu dengan cara menutup semua bahan seduhan kopi yang telah dimasukkan dalam mug keramik konvensional selama 2 sampai 3 menit. Yang perlu diingat bahwa dalam menyeduh kopi jangan masukkan bahan yang terlalu banyak/ berlebihan.
    Baca Artikel sebelumnya Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

    Manfaat Kopi Hijau Produk dari Discoffeery

     Discoffeery, Kopi Hijau

    Mengapa kopi tanpa dipanggang ini dinamakan kopi hijau? Ya, itu istilah yang lebih mudah digunakan oleh orang untuk membedakan antara kopi yang (biasanya) dipanggang dengan kopi yang tidak dipanggang. Lalu, apakah warna kopi hijau selalu hijau? Tidak juga. Terkadang ada produk kopi hijau yang mengalami proses pemanggangan dalam waktu yang singkat.

    Ini dilakukan untuk memudahkan proses penggilingan karena terkadang ada mesin penggiling kopi yang belum mampu menggiling kopi dalam keadaan yang sama sekali basah sehingga kopi perlu dipanggang meski dalam waktu yang singkat (5-10 menit). Akibatnya, warna kopi menjadi agak coklat sedikit. Tetapi itu tidak menjadi masalah. Yang terpenting dari kopi hijau adalah kandungan asam clorogenatnya yang masih tinggi.

    Beberapa manfaat kopi hijau diantaranya adalah:
    1. Selain untuk diet - green coffee juga kaya akan antioksidan. Kandungan antioksidan ini dapat berguna dalam mengurangi efek kerusakan sel karena
    2. Dapat menekan rasa lapar - Apabila Anda mudah atau sering merasa lapar, green coffee bisa banyak membantu Anda.
    3. Biji kopi juga sarat dengan mineral dan vitamin - Oleh sebab itu kopi hijau dapat membantu menjaga kadar nutrisi di dalam tubuh kita.
    4. Memiliki kandungan utama Asam klorogenat - dimana Asam klorogenat yang terdapat dalam biji green coffee ini mampu membakar lemak secara ekstra, mencegah dan menghambat penimbunan lemak
    5. Melancarkan proses metabolisme - Cara kerja kopi ketika dikonsumsi dengan tanpa gula untuk memperbaiki metabolism kita adalah dengan memproduksi hormon insulin.
    6. Mengurangi rasa kantuk - Hal ini sudah jelas terbukti, dengan meminum kopi hitam rasa kantuk kita akan semakin hilang karena kandungan kafein yang bisa memacu otak.

    Aturan Minum Kopi Hijau Untuk Diet

    Menurunkan berat badan dengan meminum kopi merupakan trend baru yang cukup akurat dan juga efektif. Minuman yang sering dikenal mampu menghilangkan rasa kantuk ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk melangsingkan badan. Mungkin hampir semu cara pernah anda coba seperti dari mengkonsumsi obat atau jamu pelangsing, melakukan olahraga ataupun dengan cara diet ketat.

    Cara diet yang seperti itu memang cukup menyiksa dan bisa memperburuk kondisi kesehatan dan badan anda. Oleh karena itu anda harus lah berhati-hati dalam memilih cara diet yang tepat, seperti meminum kopi. Namun anda tidak bisa meminum kopi semau anda, ada aturan-aturan yang tetap harus anda perhatikan.

    Berikut ini aturan minum kopi untuk diet yang harus anda ketahui, diantaranya adalah:
    • Konsumsi kopi pada batas yang wajar.
    • Minum kopi sebelum berolahraga.
    • Minum kopi pada malam hari dengan salad.
    Untuk bisa menurunkan berat badan, maka minumlah secangkir kopi setelah selesai makan malam. Tapi, makan yang pada larut malam dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Oleh karena itu, makan salad dan secangkir kopi pada malam hari sangat baik untuk menurunkan berat badan anda.

    Kopi hijau memiliki khasiat dan manfaat yang begitu besar bagi orang yang sedang ingin menurunkan berat badan, selain itu anda bagi anda yang sensitive terhadap kafein anda tidak perlu khawatir karena kopi hijau aman di konsumsi bagi orang yang sensitive dengan kafein.


    OK, hanya ini saja dulu ya sedikit informasi yang bisa admin bagikan. Harapannya mudah-mudahan postingan ini ada manfaatnya buat Anda semuanya. Jangan lupa ya untuk membaca juga postingan sebelumnya tentang Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia. Terima kasih ya sudah berkunjung dan membaca postingannya, demikianlah artikel ini dibuat dalam rangka mengikuti kontes seo dengan kata kunci Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli.




  • Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

    Kategori │Kesehatan

    Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Laperma Platinum adalah suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Laperma Platinum Sahabat Bunda Menjaga Anak.

    Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

    Penyebab Anak Susah Makan dan Solusi Cara Mengatasi Dengan Laperma Platinum

    Pada artikel Berikut kita akan membahas  Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum dan Solusi Cara Mengatasi.

    Sering kali kita menemui anak susah makan, tentu saja seorang ibu merasa kebingungan dalam menyikapinya. Namun hal ini tidak boleh dianggap sepele, terkadang karena terlalu percaya sama mitos seorang ibu hanya menganggapnya sebagai hal yang biasa.

    Tetapi perlu diketahui anak sangat memerlukan asupan nutrisi yang seimbang dan teratur. Hal tersebut sebagai faktor penentu anak menjadi sehat dan aktif, setiap anak memerlukan tumbuhkan kembang yang penting bagi mereka.

    Bagaimanapun juga setiap orang tua sangat mengharapkan anaknya tumbuh sehat dan aktif. Tetapi jika anak telah susah untuk diajak makan maka ibu perlu tahu Kenapa Anak Susah Makan ? Apa solusinya ?

    Petumbuhan Anak yang baik dapat dengan membandingkan berat atau tinggi badan terhadap umur, atau dengan membandingkan berat terhadap tinggi badan. Grafik pertumbuhan yang disarankan digunakan oleh WHO, telah di gunakan di Indonesia dalam bentuk kartu menuju sehat (KMS). Oleh sebab itu, sangat penting melakukan penimbangan berat dan pengukuran tinggi badan dan mencatatkannya pada grafik untuk memantau pertumbuhannya.

    Penyebab Anak Susah Makan
    • Kehilangan Selera Makan - Berdasarkan beberapa penelitian, hal ini disebabkan oleh adanya faktor kecil yang dialami oleh anak khusunya saat masih bayi. Pada kondisi demikian, bayi cenderung lebih sering menyemburkan makanan yang dia makan atau hanya ingin mengemut saja. Hal ini memang wajar dilakukan oleh si bayi pada umumnya, namun tetap saja harus ada makanan pendamping yang masuk pada tubuhnya. Adapun hal tersebut dapat disebabkan oleh bayi yang tiba-tiba kehilangan selera makan. Namun, kondisi ini sifatnya relatif, tidak semua bayi mengalaminya. Untuk meningkatkan selera makan kami telah menyediakan solusinya diartikel ini, silakan baca artikel ini sampai selesei.
    • Rasa Ingin Tahu yang Besar - Fase perkembangan seperti rasa ingin tahunya yang lebih besar terhadap dunia luar sehingga acara makan yang seharusnya dia dapat menjadi tidak begitu anak pedulikan. Jika anak anda merasa bosan makan dengan cara disuapi, maka Anda harus membiarkannya untuk makan sendiri atau bereksplorasi sendiri sebab pada tahap in anak cenderung menginginkan hal-hal baru dalam perkembangannya.
    • Sedang Tumbuh Gigi - Ada pula penyebab anak tidak mau makan, yang disebabkan oleh gangguan pada fisiknya sehingga mempengaruhi minat makannya, misalnya saat anak sedang mengalami tumbuh gigi,, adalakanya ibu harus mengganti makanan yang agak bertekstur sedikit kasar.
    • Sedang Pilek dan Batuk - Penyebab anak sulit makan bisa dikarenakan oleh kondisi tubuh mereka yang tidak stabil slam artian anak sedang tidak enak badan seperti batuk dan pilek.Susah makan yang sifatnya sederhana (misalnya karena sedang sakit) biasanya tidak sampai menunjukkan dampak yang berarti pada kesehatan dan tumbuh kembang anak. Dampak yang cukup berarti baru akan muncul pada kondisi susah makan yang berat dan lama. Untuk jangka pendek, dampak yang bisa terjadi seperti keadaan kekurangan energi akut danhipoglikemia (kadar gula darah kurang), berkeringat dingin, kejang, sampai pingsan. Sedangkan dalam jangka waktu lama, susah makan akan berakibat hambatan tumbuh kembang (failure to thrive), kurang gizi, kekurangan vitamin A, kekurangan yodium dan mineral lainnya, anemia defisiensi besi, kecerdasan dan kekebalan tubuh menurun.
    • Mengkonsumsi Camilan - Penyebab lain Anak tidak mau makan yaitu disebabkan Anak sudah banyak mengonsumsi camilan-camilan. Nah, yang perlu dicermati adalah camilan apa saja yang dimakan? Jika camilan tidak lengkap gizi maka meskipun Anak merasa tidak lapar tetapi di sisi lain tidak mendapat cukup gizi. Untuk itu, perlu dibuat jadwal makan sehari-hari agar Anak makan teratur dan mendapat zat gizi yang lengkap, termasuk memasukan menu makan utama dan camilan.
    • Tidak Nafsu Makan - Kenapa Anak Susah Makan ? Apa solusinya ? Memasuki usia 1 tahun, anak mulai menunjukkan keinginan dalam makanan, misalnya pada suatu hari anak hanya makan ayam saja dalam waktu 1 pekan kemudian tidak mau makan ayam sama sekali tetapi hanya makan buah-buahan. Ibu tidak perlu khawatir melihat tanda-tanda seperti ini, yang penting ibu dapat membuat makanan lebih bervariasi supaya anak tertarik. Pada usia 2 tahun, anak lebih suka berlari kesana kemari sehingga rewel ketika disuruh makan. Menghadapi anak seperti ini sebaiknya ibu memberi makanan padat bergizi dan lengkap tetapi porsinya lebih kecil dan lebih sering.
    • Menunjukkan ke-aku-annya - Anak usia 3-4 tahun mulai masuk fase negatifistik yaitu menolak makan karena menunjukkan keakuannya. Ibu bisa menyiasatinya dengan menyajikan makanan semenarik mungkin sehingga anak susah menolak makanan yang diberikan. Bisa jadi anak tidak mau makan karena sudah terlalu banyak mengkonsumsi makanan selingan, untuk itu ibu harus mengatur supaya anak tidak terlalu sering jajan.
    • Makan Manis Sebelum Jadwal Makan - Apa yang terjadi jika anda makan coklat yang manis (atau makanan manis lainnya) sesaat sebelum makan nasi ?? Bisa dipastikan kita akan malas makan makanan utama yakni nasi. Kenapa seperti itu ? Karena rasa manis dalam makanan seperti coklat serta makanan manis lainnya tinggi kalori serta memberi efek kenyang sesaat. Jika sesaat sebelum makan makanan utama anak anda suka ngemil coklat maka efeknya mereka akan malas makan makanan utama.
      Sebagai orang tua anda perlu membuat jadwal kapan si kecil diperbolehkan untuk makan es krim, coklat, roti manis dan makanan manis lainnya. Hindari makan makanan manis sesaat sebelum jadwal makan. Jika ini anda lakukan, maka anak anda akan lebih lahap dalam memakan makanan utama mereka.
    Solusi Dan Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    1. Terapi Bermain dan Jadikan Saat Makan Menyenangkan - Biasanya cara ini dilakukan pada anak yang masih kecil hingga usia batita. Saat bermain, orangtua bisa mengamati dan menganalisis bagaimana pola bermain anak dari kisah-kisah yang diperlihatkan. Lewat terapi bermain, konflik permasalahan anak dapat ditelusuri, kemudian diatasi sesuai penyebabnya. Hindari mengancam, menghukum, atau menakut-nakuti anak agar ia makan lebih banyak. Ini akan membuatnya merasa bahwa saat makan merupakan saat yang tidak menyenangkan. Dan bukan tak mungkin menimbulkan trauma psikologis baginya.
    2. Mengajarkan perilaku makan yang baik dan Makan Teratur - rasa dan jenis makanan. Jadilah model yang baik dengan membiasakan makan bersama di meja makan. Makan bersama merupakan ajang interaksi penting antara orangtua dan anak. Orangtua juga bisa menjadi teman menyenangkan di meja makan. Dengan begitu, hubungan orangtua dan anak semakin erat. Makan teratur atau sesuai dengan jadwal anak biasa makan adalah salah satu dari 6 Solusi Mengatasi Anak Susah Makan yang efektif. Jadwalkan waktu makan dengan teratur, agar si kecil terbiasa dengan waktu makannya. Sama halnya dengan waktu tidur, mandi dan sebagainya.
    3. Beri cemilan sehat dan Menarik - Setelah bisa berjalan, si kecil gemar bereksplorasi dengan lingkungannya. Apalagi ketika memasuki usia 2 tahun, aktivitasnya semakin banyak saja. Ini mungkin membuatnya sulit untuk duduk manis dan makan dengan tenang. Untuk menyiasatinya, berikan ia cemilan sehat dalam porsi kecil namun beragam. Misalnya saja bola-bola kentang isi wortel dan daging cincang, sus mini isi fla coklat, donat tabor keju, dan sebagainya.
    4. Berikan Reward - Jika anak anda susah makan, kenapa tidak coba memberikan reward atau hadiah kepada mereka. Anak kecil biasanya sangat menyukai pemberian dari orang tua. Hal ini akan sangat membantu anak anda yang malas makan menjadi lahap. Bukankah kita sewaktu kecil begitu bersemangat jika orang tua menjanjikan sesuatu ketika kita menuruti kemauan mereka ? anak anda juga sama.
      Sebagai orang tua tentu anda perlu memilih reward atau hadiah yang mendidik, misal rekreasi ke kebun binatang. Hal ini selain bagus untuk merangsang anak anda makan juga akan memberikan dampak positif terhadap diri mereka.
    5. Gunakan Suplemen Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak - Jika anak anda susah makan anda juga dapat memberikan suplemen penambah nafsu makan untuk anak. Laperma Platinum telah menyediakan suplemen penambah nafsu makan anak yang aman dan berkualitas. Produk Vitamin ini bisa dipakai oleh anak anak, balita dan bayi.  Produk dari tiens telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM RI. Dengan adanya sertifikasi ini maka dapat dikatakan bahwa produk Vitamin ini berkualitas tinggi.
    Sedikit Mengenai LAPERMA PLATINUM

    Laperma™ Platinum diproduksi oleh CV. Serba Alam (Dinkes P-IRT No. 2093205010031-18) yang berpabrik di Garut. Sebagai perusahaan yang telah lama bergerak di bidang produksi makanan dan obat herbal, dengan para ahli pada bidangnya masing-masing, produsen Laperma™ Platinum ini terbukti sebagai pembuat produk-produk best seller yang beredar di pasar Indonesia. Laperma™ Platinum didistribusikan oleh Distributor Utama, Alwiza Herba Indonesia.

    Laperma™ Platinum adalah minuman berbahan dasari madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak.

    Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak. Laperma™ Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya.

    Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

    Apa Saja Bahan Baku Laperma™ Platinum?

    1. Madu Asli
    2. Ikan Salmon
    3. Temulawak
    4. Lempuyang
    #1. Madu lebah Apis mellifera

    Madu yang dikumpulkan dari jenis lebah Apis mellifera sebesar 86% tergolong madu yang berkualitas tinggi dan memiliki kandungan senyawa lengkap untuk regenerasi sel tubuh anak serta menyempurnakan sistem pencernaannya. Madu dari jenis lebah yang satu ini memberikan berbagai senyawa seperti mineral (kalium, kalsium, natrium,fosfor), vitamin (riboflavin, niasin, vitamin C), gula (fruktosa dan maltosa), antioksidan, dan antibiotik

    #2. Ekstrak ikan salmon

    Ekstrak ikan salmon menyumbang asam lemak baik yang bertugas meningkatkan reaksi metabolisme pada anak, peningkatan penyerapan nutrisi karbohidrat, dan menyeimbangkan asupan nutrisi pada setiap organ dalam rangka menghindarkan tubuh anak dari resiko penyakit berbahaya.

    #3. Temulawak

    Temulawak adalah bahan alami berikutnya yang ditambahkan dalam Laperma Platinum dan kandungan senyawa yang ada didalamnya seperti kurkumin, flavonoid, dan mineral mampu memperkuat efek positif dari madu lebah.

    Temuireng - Sama halnya seperti temulawak, temuireng dapat meningkatkan fungsi madu yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Temuireng mengandung berbagai nutrisi yang memungkinkan anak pengkonsumsi madu akan langsung menyukai rasa madu Laperma Platinum tanpa menunjukkan reaksi alergi dalam bentuk apapun.

    #4. Lempuyang

    Bahan alami lempuyang yang terdapat dalam presentase 56%, memiliki kandungan senyawa alami seperti saponin, flavonoid, zerumbon, dan lainnya yang membantu menjaga ketahanan tubuh anak. Ketika anak terserang penyakit akibat virus atau bakteri, senyawa alami yang ada didalam lempuyang membantu untuk menstabilkan kondisi tubuh dan menghindarkan reaksi demam atau kejang dari tubuh anak.

    Keunggulan Laperma™ Platinum
    • Lolos Uji BPOM - Laperma™ Platinum yang telah memiliki Nomor Izin BPOM membuktikan bahwa produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma™ Platinum adalah POM TR. 163 695 371. Mama harus berhati-hati menggunakan produk yang belum teruji dan terbukti di laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan ini.
    • Kandungan Gizi - Laperma™ Platinum dibuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu madu Apis Mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temuireng dan lempuyang. Perpaduan bahan ini akan memberikan manfaat untuk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh dan yang terpenting adalah membantu menunjang perkembangan serta fungsi otak.
    • Keaslian Madu - Madu Laperma™ Platinum terbuat dari madu ternak yang terjamin baik, hygienis dan asli karena diambil secara langsung dari petani/ peternak lebah di daerah Jawa Timur antara lain Kediri, Malang, Blitar, dll. Diawasi langsung oleh team Laperma™ Platinum agar selalu terjamin kualitasnya.
    • Sari Ikan Salmon - Laperma™ Platinum adalah produk kesehatan anak pertama di Indonesia yang berbahan dasar Ikan Salmon. Sebagaimana fakta bahwa ikan salmon sangat kaya akan omega-3 yang sangat baik efeknya bagi kesehatan anak yang sedang dalam masa perkembangan.
    • Rasa yang Enak - Campuran herbal dalam Laperma™ Platinum terasa manis. Temulawak dan Temuireng jika dikonsumsi sebagai jamu rasanya akan pahit. Karena itulah, Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat yang sama namun dengan rasa yang disukai anak-anak.
    • Komposisi Tepat! perpaduan bahan-bahan herbal Laperma™ Platinum telah diracik dengan komposisi tepat yang telah diuji dan disetujui oleh BPOM, sehingga tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin.
    Tips Ampuh Agar Anak Mau Makan

    Berbagai macam cara agar anak mau makan banyak dilakukan oleh para orang tua agar meningkatkan nafsu makan buah hatinya. Berbagai cara pun sudah dilakukan mulai dari dengan menggunakan cara herbal maupun dengan memberikan berbagai macam suplemen penambah nafsu makan pada anak.

    Pada dasarnya usia anak – anak merupakan usia dimana sedang berlangsungnya pertumbuhan dan perkembangan. Pada masa ini bisa disebut juga sebagai masa emas perkembangan dan pertumbuhan dimana tubuh secara aktif menyerap berbagai macam asupan nutrisi dan gizi secara sempurna. Oleh karena itu pada masa ini. semua itu berfungsi untuk memaksimalkan  pertumbuhan dan perkembangan buah hati anda.



    Nah itu dia sobat http://ddsobirin.wagomu.id/ sedikit informasi yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya terkait Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga ada postingan mengenai Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang serta postingan lainnya mengenai Cara Membuat Website Sendiri yang terakhir ada postingan tentang Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya, demikianlah artikel ini di ikut sertakan pada kontes seo Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum.

    Sumber artikel http://dedesobirin1.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-anak-susah-makan.html