VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI

Kategori │SITUS BERITA BOLA

VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI - Dalam sebuah editorial di dalam mereka menambahkan tidak ada secercah harapan di tengah kekecewaan Tidak satu alasan untuk percaya Kita tidak bisa memikirkan pertandingan di memori baru di mana Barca begitu jelas kalah. Berbasis di Madrid, Marca miring headline halaman depan mereka di sekitar bos PSG Unai Emery, mantan pelatih Valencia dan Sevilla. Emery menghancurkan barca, PSG unggul dalam segala hal. AS pergi dengan total bencana dan menyoroti layar anonim Lionel Messi, dengan sub judul Messi 18 bola hilang dan tidak ada tembakan ke gawang.

VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI

Harian olahraga VIVAGOAL menberitakan L'Esportiu yang menambahkan PSG menguasai Barca terburuk tahun terakhir dan memaksa mereka untuk membuat comeback ajaib di Camp Nou. Mereka menambahkan Barcelona tanpa jantung atau permainan jatuh dengan kecelakaan di Paris dan memiliki kaki dan setengah dari Liga Champions. Kabar lain berbasis Barcelona, Mundo Deportivo, digunakan satu kata di halaman depan mereka untuk meringkas malam bencana.

Barca berdarah di lini tengah di Parc des Princes, titik yang sama mereka telah menderita sepanjang tahun, disorot kemarin oleh cedera Iniesta, sebuah Busquets hilang dan hanyut Andre Gomes yang benar-benar berkembang untuk bermain di tim ini sekarang.

Paris St-Germain 4-0 Barcelona: Bagaimana kertas bereaksi terhadap kejutan Liga Champions


Barca jatuh di Paris tanpa keberanian dan tanpa alasan. Itu adalah musim gugur penuh gejolak, dari pertama sampai menit terakhir, dan bagian terburuk dari kapal karam itu yang, lebih dari kecelakaan, itu terwujud sebagai refleksi intens banyak masalah yang sudah ditunjukkan sepanjang musim. Sport kolumnis Ernest Folch tidak menahan dalam penilaian dari malam dalam sebuah artikel berjudul Barca terdampar tanpa pelatih.

Di Marca kritik khusus disediakan untuk Sergi Roberto karikatur sementara Messi menyelesaikan permainan terburuk musim. Ini bukan Barca adalah judul dari berbasis Barcelona koran Sport, Rabu pagi. Kekalahan itu Barca bersama terberat dalam kompetisi dan tidak ada sisi telah terbalik defisit empat gol untuk kemajuan dalam sistem gugur Liga Champions.

Angel di Maria mencetak dua gol saat PSG romped untuk kemenangan di Liga Champions terakhir 16 leg pertama bentrokan di Perancis. Dari bencana untuk luar biasa, ada suasana shock dan takjub di koran Spanyol dan Perancis berikut 4-0 meronta-ronta Barcelona dengan Paris Saint-Germain pada Selasa malam.

mark yang pergi ke Sergio Roberto, sementara Messi, Andres Iniesta dan Luis Suarez semua menerima dua dari 10, bersama dengan pelatih kepala Barcelona Luis Enrique. Situs VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI sementara mereka penuh pujian untuk PSG di peringkat pemain mereka, mereka pedas dari Barcelona dengan tidak ada pemain outfield menerima lebih tinggi dari empat dari 10.

Halaman depan L'Equipe menyampaikan suasana hati kontras, dengan satu kata, luar biasa menyimpulkan malam. Kritik khusus disediakan untuk Sergi Roberto karikatur sementara Messi menyelesaikan permainan terburuk musim ini. Tidak ada secercah harapan di tengah kekecewaan Tidak satu alasan untuk percaya Kita tidak bisa memikirkan pertandingan di memori baru di mana Barca begitu jelas kalah.

Barcelona pada akhir sebuah era setelah kekalahan PSG, kata Guillem Balague

Telah dipukuli 4-0 oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions pada Selasa, Sky Sports ahli sepak bola Spanyol Guillem Balague mencerminkan pada masalah di Barcelona, masa depan untuk pelatih kepala Luis Enrique, dan yang mungkin menggantikannya di musim panas. Pertama, Luis Enrique telah membuat lini tengah yang penting dalam tahun-tahun sukses tim tidak relevan. Saya tidak mengerti mengapa ia mengambil berat badan dari lini tengah dan tidak benar-benar mengimbangi potensi mengendalikan permainan dengan kekuatan tiga depan.

Logikanya dia ingin menciptakan ruang di depan tiga depan sehingga dia selalu bertujuan untuk transisi cepat, tapi itu berarti Sergio Busquets dan Andres Iniesta merasa sedikit asing bagi seluruh tim. Ini digunakan untuk menjadi tentang kontrol dan passing, tapi sekarang mereka sangat tergantung pada tiga depan yang logis di jalan karena mereka begitu baik bahwa mereka ingin mendapatkan bola kepada mereka secepat mungkin.

Ketika itu terjadi lini tengah benar-benar tidak relevan sehingga pengaruh Busquets dan Iniesta pada bola menghilang, dan tanpa bola mereka mendapatkan benar-benar dipukuli karena mereka oleh PSG. Jika Anda agresif untuk mereka ketika mereka memiliki bola, dan jika Anda menyerang mereka dengan kecepatan ketika mereka kehilangan bola, maka Anda memiliki tim yang menderita.

Mereka tidak bisa membela benar seperti tim biasa hanya menggunakan empat kembali, mereka harus membela depan, dan meskipun tiga depan yang baik dengan bola, tanpa itu mereka tidak melakukan cukup kerja. Ketika mereka ingin mengontrol permainan tidak semua orang pada gelombang yang sama.



Kejuaraan internasional terbesar di sepak bola ialah Piala Dunia yang diselenggarakan oleh Fédération Internationale de Football Association. Piala Dunia diadakan setiap empat tahun sekali. Lebih dari 190 timnas bertanding di turnamen kualifikasi regional untuk sebuah tempat di babak final. Turnamen babak final yang berlangsung selama empat minggu kini melibatkan 32 timnas (naik dari 24 pada tahun 1998).

Baiklah sobat http://ddsobirin.wagomu.id/ hanya ini saja dulu ya sedikit informasi yang bisa admin bagikan. Harapannya mudah-mudahan postingan ini ada manfaatnya buat Anda semuanya. Jangan lupa ya untuk membaca juga postingan sebelumnya terkait Rental Mobil Malang di NAYFA Trans dan juga ada postingan tentag Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain. Terima kasih ya sudah berkunjung dan membaca postingannya, demikianlah artikel ini dibuat dalam rangka mengikuti kontes seo dengan kata kunci VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI.