Green Pramuka City, Apartemen Murah di Jakarta Pusat

Kategori │Apartemen

Green Pramuka City, Apartemen Murah di Jakarta Pusat - Memiliki rumah yang nyaman, lokasi strategis dan ramai merupakan hal yang paling di idamkan oleh setiap keluarga. Jika kita sudah berkeluarga namun belum bisa menempati sebuah rumah rasanya masih kurang lengkap rasanya. Ibarat masakan masih kurang garamnya. Rumah adalah salah satu kebutuhan primer manusia dimana rumah menjadi tempat untuk berlindung dalam menjalani hidup di dunia ini. Rumah sendiri dikategorikan dalam kebutuhan papan dan sebenarnya ada 3 kebutuhan manusia yaitu sandang, pangan dan papan.
Green Pramuka City

Selum membahas lebih detail tentang rumah idaman kita, admin mau memperkenalkan Green Pramuka City yang merupakan hunian strategis dan nyaman di pusat kota.

Apa itu Green Pramuka City?

Trends dalam dunia properti kini semakin berkembang dan memang properti ini berkembang di kota-kota besar seperti jakarta, bandung dan sebagainya.

PT. DPS – PT Duta Paramido Sejahtera adalah satu diantara perusahaan pengembang properti yang bonafid dengan mengusung konsep hunian superblock terintegrasi.

Fasilitas-fasilitas yang diberikan perusahaan ini cukup lengkap dan misi utama dari PT. DPS sendiri adalah “The best view Apartment with new concept of entertainment and lifestyle at the lower area”.

Dan keunggulan dari Apartemen Green Pramuka CIty ini adalah letak area yang sangat strategis yakni pertemuan antara 3 wilayah jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur dimana dikemas dengan konsep green area yang luas areanya 12,9Ha.

Beberapa fasilitasnya ada exibhition hall, Jogging & Bicycle Track, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Arena Bermain, Skate Park, Wall Climbing, Cafe & Resto, Shopping Centre, Food Court, Fresh Market, supermarket, Barbeque Garden, ATM & Banking Centre, Medical Centre, Access Card, dan keamanan 24 jam.

Green Pramuka City Fokus Pada Segmen Menengah

PT Duta Paramindo Sejahtera melalui produknya Green Pramuka City di Jakarta Pusat tetap fokus menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat kelas menengah.

Direktur Utama Duta Paramindo Sejahtera Rudy Herjanto mengatakan ada dua alasan yang mendasari perusahaan menyasar segmen menengah.

Pertama, Pihak Green Pramuka City, Apartemen Murah di Jakarta Pusat merasa segmen menengah dan menengah bawah merupakan lapisan paling tebal, dibandingkan segmen atas. Kedua, PT Duta Paramindo Sejahtera turut mendukung program Pemda DKI Jakarta menyediakan hunian layak dengan harga terjangkau.

Pada lahan seluas 12,9 hektar, perusahaan berencana membangun 17 tower hunian vertikal yang menyasar segmen menengah. Setiap tower memiliki kapasitas 750 unit - 1.000 unit.

Untuk pengembangan setiap tower, pihaknya membutuhkan dana Rp250 miliar - Rp300 miliar. Pembangunan tower 1-4 sudah rampung dan diserahterimakan. Tahun ini perusahaan menargetkan pembangunan tower 5-8, sehingga proses serah terima dapat dilakukan secara bertahap sepanjang 2016.   

Manajer Pemasaran Green Pramuka City Andreas C.Y. menambahkan tower 5-7 sudah ludes terserap pasar, dan tower 8 baru terjual 30% sejak dilepas awal tahun. Selanjutnya pada Agustus 2015 atau setelah Lebaran, tower 9 mulai diluncurkan. Perusahaan menargetkan tower 8 dan 9 terserap 90% sampai akhir tahun.

Ada dua tipe yang ditawarkan yakni studio dengan harga Rp400 jutaan dan 2 kamar tidur yang dibanderol Rp550 juta. Padahal, saat pertama diluncurkan pada 2010, Green Pramuka City membuka harga Rp200 juta per unit.

Menurut Andreas walapun terjadi kenaikan harga diatas 150%, perusahaan tetap berfokus pada segmen menengah. Saat ini, hunian vertikal yang tersebut memiliki 7.000-an pembeli, dan penghuni sekitar 6.000 orang. Komposisi pembeli 80% adalah pemakai, dan 20% merupakan investor.

Produk Apartemen Green Pramuka City

Lokasi dan floor plan Tower Nerine. Lokasinya berada di tengah-tengah area Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota yang tentunya akan memudahkan untuk mengakses ke semua fasilitas yang ada di green pramuka city. Tipe Apartemen Green Pramuka City waktu ini telah membuka 8 Tower yaitu:

  1. TOWER PINO
  2. TOWER FAGIO
  3. TOWER CHRISANT
  4. TOWER BOUGENVILE
  5. TOWER ORCHID
  6. TOWER PENELOPE
  7. TOWER SCARLET
  8. TOWER NERINE

#1. Tower Faggio

Tower Faggio

Tower Faggio merupakan tower pertama dari Green Pramuka City yang mulai dipasarkan tahun 2010. Mulai diserahterimakan bulan Oktober 2012, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Desember 2012.

#2. Tower Pino

 Tower Pino

Tower Pino merupakan tower kedua yang dipasarkan, lokasi bersebelahan dengan tower Faggio. Mulai di serah terimakan ke penghuni Desember 2012, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Juni 2013.

Harga Tower Pino kondisi READY STOK. Cara bayar Cash keras, KPA (bisa DP 10%), cash bertahap 1 dan 2 tahun. Khusus cara bayar Installment/Cash bertahap, setelah membayar DP 20% bisa langsung menempati unitnya. Info update dan pemesanan , silakan menghubungi Green Pramuka City.

#3. Tower Chrysant

Tower Chrysant

Tower Chrysant adalah tower ke 3 yang dipasarkan. mulai di pasarkan 2012, dan kondisi sudah siap huni. Unit apartemen sudah mulai diserahterimakan bulan April 2014 lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Juli 2014.

Perbedaan dari tower-tower yang lainnya adalah Kolam renangnya berada di lantai 2, jadi lebih privasi. Dilantai bawah terdapat komersial area yang diperuntukkan untuk Cafe dan Resto. Saat ini sudah ada beberapa tenant, diantaranya : Loteria, Nes co, Bakmi Naga.

#4. Tower Bougenville

Tower Bougenville

Tower Bougenville merupakan tower ke 4 yang dipasarkan. Mulai launching Juli 2012. Saat ini sudah mulai diserahterimakan unitnya. yang seharusnya diserahterimakan bulan Desember 2014 tetapi sudah mulai diserahterimakan bulan Juli 2014, jadi lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

#5. Tower Orchid

Tower Orchid

Setelah sukses dengan tower 1 (Faggio),  Tower 2 (Pino), Tower 3 (Chrysant) dan Tower 4  (Bougenville) yang saat ini sudah mulai diserahterimakan ke penghuni, Selanjutnya  dipasarkan Tower V, Tower Orchid.

Tower Orchid lokasinya paling strategis, berada di deretan paling depan yang langsung berhadapan dengan jalan jend. Ahmad Yani (tol Wiyoto wiyono / tol cawang -tanjung priok). Rencananya akan dibangun 29 lantai dan dibawah akan ada 3 lantai yang diperuntukkan untuk mall.

#6. Tower Penelope

Tower Penelope

Setelah sukses dengan tower 1 (Faggio),  Tower 2 (Pino), Tower 3 (Chrysant) dan Tower 4  (Bougenville) yang saat ini sudah mulai diserahterimakan ke penghuni, Tower 5 (orchid) yang dalam waktu singkat telah terjual lebih dari 40%, Selanjutnya akan segera dipasarkan Tower 6, Tower Penelope.

Keistimewaan Tower Penelope adalah lokasinya paling strategis, berada di deretan paling depan yang langsung berhadapan dengan jalan jend. Ahmad Yani (tol Wiyoto wiyono / tol cawang -tanjung priok). Rencananya akan dibangun 29 lantai dan dibawah akan ada 3 lantai yang diperuntukkan untuk mall.

#7. Tower Scarlet

Tower Scarlet

Setelah sukses dengan tower 1 (Faggio),  Tower 2 (Pino), Tower 3 (Chrysant) dan Tower 4  (Bougenville) yang saat ini sudah mulai diserahterimakan ke penghuni,  dan sudah dipasarkan Tower 5 (Orchid),  tower 6 ( Penelope), selanjutnya akan segera di pasarkan Tower Scarlet (Tower 7).

Lokasi sangat strategis, berada di posisi hook yang mempunya 2 view sekaligus yaitu view Jl. Pramuka (selatan) dan view Jl. Ahmad yani / bypass / tol cawang - tanjung priok (timur) dan menghadap perempatan / flyover Rawamangun. Bentuk Tower Scarlet seperti tower Orchid.

#8. Tower Nerine

Tower Nerine

Apartemen Green Pramuka City akan segera meluncurkan tower baru, Tower Nerine yang merupakan Tower ke 8 semenjak dipasarkan dari awal. Saatnya bagi Anda yang menginginkan sarana investasi paling menguntungkan. Segera booking unitnya selagi masih harga perdana dan masih banyak unit favorit. Lokasi Tower Nerine berada di sebelah barat Tower Orchid. Bentuknya sama seperti tower-tower sebelumnya yang menyerupai huruf “U”. 

Tipe Unit Green Pramuka City

Tipe Unit Green Pramuka City

Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri. Dan pada setiap Tower akan terdapat 2 lantai basement untuk parkir kendaraan khusus penghuni. Sementara untuk Tipe unit yang tersedia pula diadaptasi dengan kebutuhan Anda serta keluarga, type tersebut adalah:

  1. Tipe 21, Studio.
  2.  Tipe 33, Studio.
  3. Tipe 33, 2 Bedroom.
  4.  Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42.
  5. Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54.
  6. Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66.
  7. Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99.

Fasilitas Green Pramuka City :

  • Fasilitas Swiming Pool
  • Kids Playground
  • Food Court
  • Car Parking
  • Jogging Track
Swimming Pool

Keunggulan Green Pramuka City


Hunian pada Jakarta pusat menggunakan Thematic Cluster System yang tepat berada di rendezvous tiga daerah Jakarta (Jakarta pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur) Memperoleh piagam “Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik pada Prov. DKI Jakarta” dari Dinas rapikan Ruang Prov.

DKI Jakarta Fasilitas internal serba lengkap serta lokasi bebas banjir 10,tiga Ha area terbuka dan fasilitas pada atas huma seluas 12,9 Ha (80% area terbuka) Sertifikat Hak Milik tingkatan Title Akses masuk primer eksklusif asal Jl. Jend. A. Yani Jakarta pusat / Bypass serta akses cara lain dari Jl. Pramukasari Akses cepat masuk tol pada kota (Arah Cawang serta Tanjung Priok) Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall (lima mnt berasal ITC Cempaka Mas, 10 mnt dari Kelapa Gading serta 15 mnt dari Mangga dua) Akses eksklusif menuju sentra perkantoran Sudirman serta daerah Industri Pulo Gadung mudah dijangkau berasal terminal Rawamangun dan Pulo Gadung, Stasiun Senen, Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta Fasilitas lebih kurang.

Hanya 10 mnt menuju rumah Sakit ternama di DKI Jakarta (RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra famili, serta RS. ST. Carolus). Hanya 10 menit menuju sarana pendidikan bertaraf Internasional di DKI Jakarta (Labschool, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, dll) Lokasi berdekatan menggunakan shelter / halte busway: Koridor 4 (Pulo Gadung – Dukuh Atas) Koridor 10 (Cililitan – Tanjung Priok).

Investasi Apartemen Cukup Menjanjikan

Saat ini menjadi pilihan utama untuk bisnis investasi dalam bentuk properti, dimana apartemen mempunyai keuntungan yang lebih dibandingkan dengan bisnis investasi seperti perumahan. Banyak keuntungan jika berinvestasi apartemen, salah satunya adalah bangunan apartemen ini biasanya dibangun di kawasan dekat dengan perkantoran, di pusat perbelanjaan ataupun lingkungan kampus.

Jadi bisa dipastikan Apartemen Murah mempunyai resiko kekosongan yang sangat kecil, karena lingkungan atau kawasan yang cukup elite tersebut juga mempengaruhi tingkat kenyamanan bagi penyewa apartemen. Mudahnya akses untuk mendukung segala kebutuhan aktivitas setiap harinya bagi penyewa apartemen juga mempengaruhi tingkat resiko minimnya kekosongan bangunan apartemen. Gaya hidup seseorangpun bisa mempengaruhi tingkat kepadatan pada sebuah apartemen yang sudah ada saat ini.

Beberapa keuntungan investasi apartemen yang lainnya adalah:
  • Tingkat kenyamanan juga akan mempengaruhi masa perpanjangan sewa yang dilakukan oleh penyewa.
  • Jangka waktu sewa apartemen berkisar antara 2-3 tahun. Kemungkinan yang akan terjadi dalam waktu 2 tahun tersebut penyewa sudah merasa nyaman sehingga peluang untuk memperpanjang kontrak apartemen kemungkinan bisa saja terjadi.
  • Permintaan yang tinggi terutama di kawasan yang relatif cukup berpengaruh untuk menunjang segala aktivitas penghuninya kelak, seperti kawasan perkantoran maupun pusat perbelanjaan.
Memang untuk investasi apartemen itu sendiri memerlukan modal yang cukup besar, karena pada umumnya lokasi berada di kawasan strategis yang juga akan mempengaruhi tingkat biaya pembangunan yang cukup besar. Akan tetapi modal besar sudah dipastikan prospek penghasilan yang akan diperoleh dari bisnis investasi apartemen ini juga cukup besar.

Bagi anda yang mempunyai dana yang bisa dikatakan nganggur dan cukup besar, mungkin bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi melalui apartemen ini. Hal penting yang harus selalu di ingat adalah kebutuhan pokok atau kebutuhan pribadi setiap harinya sudah dipastikan akan terus meningkat, jika kita tidak bisa mengimbanginya dengan pemasukkan yang signifikan bisa jadi akan membuat ekonomi kita juga semakin menipis.

Apartemen Green Pramuka City merupakan solusi yang tepat sebagai sarana investasi anda. Apartemen Green Pramuka city berada di lokasi strategis, dengan fasilitas yang super lengkap, nyaman dan aman serta memiliki nilai investasi yang tinggi, yang bisa menjadi pilihan baik sebagai hunian maupun instrument investasi ,karena lokasinya yang sangat strategis berada di pusat kota Jakarta.

Nilai investasi di Apartemen Jakarta Pusat green pramuka city sangat cepat. Semenjak awal dipasarkan tahun 2010, misalnya untuk tipe 33 (2BR) harga masih sekitar 180 jt-an dan saat ini 3 tahun kemudian harga sudah diatas Rp. 400 jutaan.  Artinya, Nilai Capital Gainnya  utk per tahunnya sekitar 80 jutaan. Sekarang ini banyak sekali yang mencari "unit ready" di Green Pramuka.

Padahal tower pertama dan kedua sudah Sold Out. Artinya, banyak yang membutuhkan tempat tinggal di Green Pramuka, karena memang lokasinya yang strategis. Pangsa pasar pembeli amat banyak. Saat ini juga yang mencari unit-unit yang disewakan di Green Pramuka amat sangat banyak. Artinya pangsa pasar pencari sewa amat banyak. Peluang untuk mendapatkan Passive Income dari sini.



Nah jika teman-teman dan keluarga kalian ingin memiliki hunian di pusat kota sepertinya green pramuka memang layak untuk dijadikan salah satu referensi dalam memilih hunian yang nyaman dan aman. Segera hubungi
di kontak kami:
Green Pramuka City, Marketing Galery
Head Office
Address   : Jl.A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat, 10570
Phone     : +6221-420 8989
Email      :  Marketing@greenpramukacity.com
Fax        : 021-422 6689
Working Hours: Mon - Fri : 8AM to 6PM
Nah itu dia sobat http://ddsobirin.wagomu.id/ sedikit informasi mengenai Green Pramuka City yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Jangan lupa untuk membaca juga postingan lainnya terkait Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang dan juga artikel tentang Toko Olahraga Online Murah, Lengkap, Aman dan Terpercaya serta postingan tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak tidak ketinggalan ada juga postingan tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum serta satu lagi postingan mengenai Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM serta tidak ketinggalan postingan mengenai Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id dan yang terakhir ada postingan mengenai Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MilamineMall.com. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah artikel ini sengaja admin buat dalam rangka mengikuti kontes seo dengan kata kunci Green Pramuka City, Apartemen di Jakarta Pusat.