Juara 4 Kontes Seo 3PE Nopember 2016

Kategori │Prestasi SEO

Juara 4 Kontes Seo 3PE Nopember 2016 - Hallo... sobat blogger semuanya kali ini admin mau berbagi informasi tentang prestasi seo. Bagi sobat blogger semuanya, pasti ingin juga dong menjadi salah satu pemenang di ajang kontes seo, bener kan? pastilah pada mau. ALHAMDULILLAAH... admin dapat kabar dari salah satu penyelenggara kontes seo, bahwa blog ddsobirin.wagomu.id mendapatkan juara 4 di kontes seo yang di selenggarakan oleh salah satu jasa pengiriman barang di Indonesia.
Juara 4 Kontes Seo 3PE Nopember 2016
Ngontes SEO, Hobi Baru Yang Menantang

Siapa sih yang tidak ingin menang dari sebuah pelombaan, entah itu perlombaan konvensional ataupun perlombaan online seperti kontes seo ataupun lomba blog misalnya. Kalian pasti ingin sekali kan menang kontes seo ataupun lomba blog, selain hadiahnya yang menggiurkan, ada kebanggaan tersendiri ketika kita menang lomba blog. Bagaimana tidak, kontes seo ataupun lomba blog yang pesaingnya ratusan bahkan ribuan, merupakan kebanggaan rasa yang luar biasa jika kita bisa mengalahkan mereka semua, terlebih jika juara 1, pokonya rasanya seneeeng banget.

Saya sendiri sampai saat ini baru 6 kali masuk ke jajaran para pemenang kontes seonya. Berikut ini Prestasi yang admin dapatkan di berbagai kontes seo indonesia yang admin ikuti diantaranya seperti:
  1. Juara 3 Kontes Seo Nahwa Part #2
  2. Juara 5 kontes Seo Mei 2016
  3. Juara 1 Kontes Seo Nayfa 2016
  4. Juara 5 Kontes Seo Mei 2016
  5. Juara 2 kontes Seo Nahwa 2016
  6. Juara 4 Kontes Seo 3PE Nopember 2016
Juara 4 Kontes Seo 3PE Nopember 2016


Ayyooo...!!! Jadilah seorang Master SEO Indonesia agar bisa memenangkan lomba seo-nya.


Butuh Perjuangan Untuk Bisa Menjadi Juara

Seperti yang kita tahu bahwa untuk menjadi juara di salah satu lomba SEO itu, kita membutuhkan perjuangan, karena tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bisa masuk ke jajaran pemenang sebuah kontes seo itu. Adakalanya saat blog kita sudah bisa tampil di halaman satu, belum tentu bisa bertahan posisinya, karena semua peserta kontes seo itu tidak akanpernah tinggal diam, belum lagi ditambah dengan algoritma google selalu terupdate.

Sehingga diperlukan perjuangan yang serba extra untuk bisa mempertahankan posisi blog kita sampai akhir penjuriannya. Memang ini bukanlah yang pertama kalinya blog ddsobirin.wagomu.id ini mendapatkan sebuah kemenangan di ajang kontes seo.

ALHAMDLILLAAH... prestasi untuk kali ini blog ddsobirin.wagomu.id tidak bisa lebih baik dari kontes seo sebelumnya. Nah, jika sobat mau ikutan kontes seo nih, bisa mengikuti kontes seo dengan kata kunci:

Gimana tuh man-teman, apakah ingin juga bisa menang di ajang kontes seo? pastinya dong semua blogger ingin menjadi salah satu pemenang di ajang kontes seo, bener kan?! xixixi... gampang... ya tinggal ikutan aja di event kontes seonya. Kemudian optimasi blognya dan jangan lupa pelajari aja apa-apa tentang SEO, lalu praktekkan deh di blog punya man-teman semuanya. Insya ALLAH... kalau sudah rezekinya, ngga akan kemana kok, hehe... yang penting tuh kita mau berusaha dulu, dimana ada kemauan pasti disitu ada jalannya menuju keberhasilan.

Ok, deh admin tidak akan panjang lebar, hanya ini saja dulu yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan ada sedikit manfaatnya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Jangan lupa untuk mengikuti kontes seo yang lainnya dengan kata kunci
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang ada juga kontes seo dengan kata kunci Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak serta ada juga kontes seo dengan kata kunci Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum tidak ketinggalan juga ada kontes seo dengan kata kunci Glorimelamine,com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia kemudian ada juga kontes seo dengan kata kunci Toko Olahraga Online Murah, Lengkap, Aman dan Terpercaya lalu yang terakhir nih ada juga loh kontes seo dengan kata kunci Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MilamineMall.com. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah artikel tentang Juara 4 Kontes Seo 3PE Nopember 2016.