Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Kategori │Kesehatan

Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat - Sebagai seorang klinisi dengan minat khusus pada kesuburan dan nutrisi kehamilan, dua pertanyaan paling umum yang diminta oleh pasien. Yang pertama adalah pertanyaan mengenai Apa makanan terpenting yang bisa dimakan untuk meningkatkan kesuburan dan memastikan kehamilan yang sehat? sementara untuk pertanyaan yang kedua adalah Apakah menggunakan Madu sangat baik untuk kehamilan?

Saya akan mencoba sedikit menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut di artikel ini. Tapi sebelum saya melakukannya, mari kita luangkan waktu sejenak untuk membahas pentingnya nutrisi yang tepat untuk kesuburan dan kehamilan.

Banyak faktor yang menentukan kesehatan kita sebagai orang dewasa, termasuk nutrisi, olahraga, gaya hidup dan genetika. Namun penelitian terbaru menunjukkan pengaruh lain yang kuat pada kesehatan seumur hidup: status gizi ibu kita selama (dan bahkan sebelum) kehamilannya.

Sebenarnya, beberapa peneliti sekarang percaya bahwa 9 bulan yang kita habiskan di rahim adalah periode paling penting dalam kehidupan kita, yang secara permanen mempengaruhi pemasangan kabel otak dan fungsi organ tubuh seperti hati, hati dan pankreas. Mereka juga menyarankan bahwa kondisi yang kita hadapi dalam bentuk uterus semuanya dari kerentanan kita terhadap penyakit, pada nafsu makan dan metabolisme kita, terhadap kecerdasan dan temperamen kita.

Kita sama sehatnya dengan rahim ibu kita

Teori bahwa lingkungan nutrisi yang kita temui di rahim menentukan kesehatan seumur hidup kita dikenal sebagai Hipotesis Asal Perkembangan. Ini pertama kali diajukan oleh peneliti Inggris David J. Barker pada tahun 1980-an untuk menjelaskan kontradiksi yang tampak: seperti kemakmuran Inggris meningkat, begitu pula penyakit jantung. Namun secara geografis, tingkat penyakit jantung tertinggi ditemukan di tempat-tempat paling miskin di Inggris. Barker menemukan bahwa daripada merokok, lemak makanan atau beberapa penyebab gaya hidup lainnya, faktor yang paling memprediksi apakah seseorang akan mengembangkan penyakit jantung prematur (sebelum usia 65) adalah berat badan mereka saat lahir.

Barker menemukan bahwa bayi yang dibawa ke masa kehamilan dengan berat lahir antara 8,5 dan 9,5 pon memiliki risiko 45 persen lebih rendah terkena penyakit jantung di kemudian hari daripada bayi yang lahir dengan berat 5,5 pon. (Mereka juga memiliki risiko stroke yang lebih rendah, risiko resistensi insulin 70% lebih rendah dan risiko tekanan darah yang sedikit lebih rendah di kemudian hari). Resikonya menurun secara linear antara 5.5 dan 9,5 pound, Namun mulai meningkat lagi karena berat lahir naik di atas 9,5 pound.

Bagaimana sembilan bulan pertama membentuk sisa hidup Anda

Selama 25 tahun terakhir, karya asli Barker telah diproduksi ulang dan diperluas. Jika Anda melakukan pencarian cepat di PubMed untuk asal mula penyakit yang progresif, Anda akan menemukan referensi tentang asal-usul janin kanker, penyakit jantung, alergi, asma, penyakit autoimun, diabetes (obati saja dengan Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh), obesitas, penyakit jiwa dan kondisi degeneratif seperti arthritis, Osteoporosis, demensia dan Alzheimer.

Daftar berikut hanyalah contoh kecil dari literatur tentang subjek ini:
  • Sindrom metabolik. Dalam sebuah makalah di tahun 2011, Bruce dkk menunjukkan bahwa onset sindrom metabolik "semakin sering terjadi setelah terpapar nutrisi suboptimal selama periode perkembangan kritis".
  • Penyakit jantung dan diabetes. Dalam makalah tahun 2002, Barker ("ayah" dari hipotesis Asal Mula Perkembangan) menunjukkan bahwa pertumbuhan yang lambat selama kehidupan janin dan bayi - itu sendiri merupakan konsekuensi dari nutrisi ibu yang buruK mempengaruhi individu terhadap penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2 dan hipertensi di kemudian hari
  • Kanker payudara. Pada tahun 2006 kertas Hilakivi-Clarke, dkk. Menunjukkan bahwa pola makan ibu mempengaruhi risiko kanker payudara dengan menginduksi perubahan epigenetik permanen pada janin yang mengubah kerentanan terhadap faktor-faktor yang dapat memicu kanker payudara di kemudian hari.
  • Sindrom ovarium polikistik (PCOS). Dalam makalah 2007, Dumesic et al. Menunjukkan bahwa resistensi insulin dan peningkatan testosteron selama kehamilan mendorong PCOS selama masa dewasa.
  • Kegemukan. Pada tahun 2008 kertas Kalliomaki et al. Menunjukkan bahwa hanya dengan mempelajari komposisi flora usus maternal (dipengaruhi oleh nutrisi, obat-obatan, stres, dll.) Mereka dapat memprediksi anak-anak mana yang kelebihan berat badan pada usia 7 tahun!
Studi ini dan banyak lagi study yang lainnya telah memperjelas bahwa status gizi ibu yang mengarah ke dan selama kehamilan mempengaruhi kesehatan bayinya tidak hanya saat lahir dan pada masa kanak-kanak, tapi juga untuk sisa hidupnya. Hal ini membawa kita pada kesimpulan yang jelas bahwa nutrisi ibu yang tepat sangat penting untuk meningkatkan kesuburan dan memastikan kesehatan seumur hidup untuk anak-anak kita.

Tapi apa nutrisi ibu yang tepat? Dan apakah madu yang Anda sukai aman selama kehamilan?

Jika Anda mendengarkan otoritas arus utama, mereka akan memberi tahu Anda makanan terbaik selama kehamilan adalah salah satu yang kaya akan whole grain dan protein rendah lemak dan hewani. Beberapa pasien saya bahkan diberitahu oleh dokter atau ahli gizi sebelumnya bahwa sangat berbahaya untuk tidak makan biji-bijian selama kehamilan!

Terdengar akrab Ini adalah saran ahli diet yang salah arah yang telah diberikan kepada masyarakat umum selama beberapa dekade dan ini sama salahnya bagi calon orangtua dan ibu hamil.

Mari kita keluar dari alat analisis terpercaya yang disebut "akal sehat" untuk memerangi gagasan bahwa diet Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat tidak aman selama kehamilan, dan entah bagaimana berbahaya untuk tidak makan biji-bijian selama kehamilan. Jika itu benar, kita bahkan tidak akan mengalami percakapan ini. Mengapa? Karena manusia telah memakan makanan paleolitik (tanpa biji-bijian) untuk sebagian besar sejarah evolusioner kita.

Bayangkan garis waktu eksistensi manusia sebagai lapangan sepak bola (100 meter dari zona akhir ke zona akhir). Jika Anda mulai berjalan di salah satu ujung lapangan, 99,5 meter pertama akan mewakili semua sejarah manusia sampai 10.000 tahun terakhir. Selama 77.000 generasi pertama sejarah manusia, kita bertahan dan berkembang dengan diet paleolitik. Hanya di halaman setengah terakhir pertanian berkembang dan manusia mulai mengkonsumsi biji-bijian secara teratur.

Mungkin pertanyaan yang lebih tepat adalah apakah Standard American Diet aman. Tingkat ketidaksuburan sudah tinggi, dan mereka meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan. 1 dari 7 wanita saat ini memiliki masalah dalam hamil, dan sebuah penelitian baru-baru ini di Inggris memperkirakan jumlah tersebut bisa lebih dari dua kali lipat (menjadi 1 dari 3) pada tahun 2020. Meskipun mungkin ada beberapa alasan untuk peningkatan infertilitas dramatis ini, Diet Standar Amerika adalah Hampir pasti salah satu yang paling penting

Bagaimana Anda bisa meningkatkan kesuburan Anda dan memastikan kehamilan yang sehat dan kesehatan seumur hidup untuk bayi Anda?


Diet Madu adalah tempat awal yang sangat baik bagi merekahttp://admin.wagomu.id/admin/entry yang ingin hamil, atau untuk wanita yang sudah hamil atau menyusui. Namun dalam konteks diet Blueprint Primal, ada beberapa makanan dan nutrisi tertentu yang sangat bermanfaat selama periode ini.

Budaya tradisional telah mengenal hal ini selama ribuan tahun. Itulah sebabnya mereka memiliki makanan kesuburan suci yang mereka makan untuk calon ibu dan bahkan ayah. Ini termasuk makanan padat nutrisi seperti telur ikan, hati, sumsum tulang, kuning telur dan lemak hewani lainnya. Misalnya, suku Masai di Afrika hanya mengizinkan pasangan untuk menikah dan hamil setelah menghabiskan beberapa bulan minum susu di musim hujan saat rerumputan subur dan kandungan gizi susu sangat tinggi.

Salah satu alternatif yang dapat menyuburkan kandungan adalah dengan mengkonsumsi madu penyubur kandungan dengan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat.

Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Madu Subur Max bereaksi secara cepat untuk mengatasi permasalahan kesuburan yang dialami oleh semua orang, baik itu dialami oleh wanita maupun pria. Produk herbal ini tentunya sangat aman dikonsumsi oleh semua orang karena kandungannya yang sangat terjamin kualitasnya serta dibuat dari bahan herbal alami yang diperoleh dari tumbuh-tumbuhan.

Madu Subur Max merupakan suplemen penyubur kandungan yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dari Yaman, Arab yang sudah di kenal secara turun temurun dan terkenal sebagai madu penyubur kandungan. Herbal madu subur max dapat menjadi solusi bagi anda yang memiliki masalah kesuburan pada organ reproduksi.

Madu Subur Max yang merupakan suplemen madu penyubur kandungan dapat dikonsumsi oleh semua usia baik pria maupun wanita. Menjadi seorang ayah ataupun ibu adalah keinginan dari semua pasangan suami istri dalam jangka waktu yang singkat.


Produk ini aman dikonsumsi dan tidak ada efek samping. Telah banyak yang merasakan khasiat dari herbal penyubur ini. Jika orang lain merasakan khasiat produk ini, kami yakin anda pun bisa.

Sekarang Subur Max Herbal Penyubur sudah memiliki izin edar dari Badan POM RI, sehingga Keaslian, Komposisi, Khasiat dan kualitas dijamin aman dan cepat berkhasiat. Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Suplemen Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat” membantu memaksimalkan ikhtiarnya.