Cipto Junaedy

Kategori │Review Blog

Cipto Junaedy adalah seorang pelopor publik terbaik di bidang bisnis. Nama ini sudah tidak asing lagi. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, juga hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan.

Cipto Junaedy

Sekilas Biodata Bpk.Cipto Junaedy

Bapak "Cipto Junaedy" Pelopor Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang lahir di Surabaya pada tanggal 26 Juni 1974, beliau menyelesaikan pendidikan S-1 di Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya (Ubaya) dengan predikat cum laude dan sebagai lulusan terbaik. Selain disibukkan menulis buku dan menjadi mentor di berbagai seminar yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia, Saat ini beliau juga sebagai direktur utama PT. Cipta Permata Tiara.

KARIER Bpk.Cipto Junaedy

Sebagai mentor, dia juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

Dia telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang: mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Berbagai Penghargaan Yang diraih Bpk.Cipto Junaedy
  1. Menerima penghargaan sebagai MAN OF THE YEAR, 2011.
  2. Dianugerahi REKOR Dunia oleh MURI sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang.
  3. Putra Indonesia yang Mematahkan Konsep Global Robert Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.
  4. Dianugerahi penghargaan dari forum wartawan sbg PELAYAN TERBAIK - BIDANG BISNIS, 2015.
  5. Dianugerahi penghargaan sbg ENTREPRENEUR OF THE YEAR 2015 oleh forum wartawan Jawa Tengah, 2015.
  6. Dianugerahi penghargaan sbg BEST STRATEGY GURU 2015 oleh Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia, 2015.

Bpk.CIPTO JUNAEDY Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Sebagai mentor, dia juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari. Dia telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang: mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Selain menjadi pembicara dan investor properti, dia juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, dia telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Tak heran, selama 15 tahun terakhir, dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Pada lima tahun terakhir, sejak usia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.

 Cipto Junaedy juga memberikan seminar di Singapore, mengajarkan bagaimana membeli properti di Singapore tanpa uang.

Meskipun ada sejumlah pihak yang telah dan berusaha melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan seminar ciptaannya, dia tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang, terlepas dari perasaan manusiawi bahwa sebagai penulis dan pembicara, dia juga mengalami kepahitan hati akibat tindakan plagiat yang masih merajalela di Indonesia. Cipto Junaedy yang juga bapak dari tiga orang anak ini punya misi: setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga.

Strategi utama Bpk.Cipto Junaedy

Rahasia menguasai dan memiliki investasi properti milik Cipto Junaedy cukup membuat publik tercengang karena bertolak belakang dengan apa yang telah diajarkan oleh beberapa pakar dunia lainnya. Anda bisa membandingkan dengan strategi milik Robert Kiyosaki yang mengajarkan bahwa kesuksesan dapat diraih jika memberanikan diri berhutang, maka pelayan publik terbaik ini “mengharamkan” murid-muridnya berhutang. Prinsipnya sederhana saja, yakni Anda tidak perlu berhutang jika tanpa hutang properti bisa dimiliki.

Tiga pantangan dasar Yang Dianjurkan Bpk.Cipto Junaedy

Pakar sekaligus pelayan publik terbaik Cipto Junaedy tidak hanya mengajarkan pilar utama yang perlu diperhatikan untuk berinvestasi di bidang properti, namun juga memberikan tiga pantangan dasar yang wajib diperhatikan antara lain:

1. Jangan membayar properti dari hasil bisnis atau gaji.

Cipto Junaedy tidak pernah melarang seseorang untuk berbisnis, namun yang tidak boleh dilakukan adalah membayar property dengan hasil bisnis. Pelarangan ini didasari pada situasi bisnis yang seringkali naik turun tidak menentu. Nah, apabila bisnis tengah berjalan lancar mungkin akan sangat mudah membayar namun bagaimana jika sedang lesu, bisakah Anda mengangsur? Tentu cukup sulit menjawab pertanyaan tersebut kan?

2. Jangan membayar property dari hasil sewa.

Banyak orang mengangsur sebuah properti untuk kemudian disewakan dengan harapan agar hasil sewa dapat digunakan untuk melunasi properti tersebut. Langkah ini – dalam pandangan Cipto Junaedy- dianggap sebagai suatu langkah yang salah dan sebaiknya dihindari karena hasilnya tidak akan cukup. Beliau mengatakan bahwa banyak orang keliru dengan mindset ini karena menyamakannya dengan pola pikir Amerika. Ingatlah, bahwa suku bunga di Indonesia mencapai 12-14 persen per tahun yang belum ditambah angsuran pokoknya yang jelas-jelas tak akan sebanding dengan harga sewa. Hmmm, sebaiknya Anda jangan berpikir membayar angsuran properti seperti ini ya.

3. Jangan membayar properti dari bisnis yang dianggap sebagai sumber passive income.


Apa sih sumber passive income? Sumber Passive income merupajan penghasilan yang diperoleh secara terus-menerus tanpa keharusan untuk bekerja mendapatkan uang karena investasi yang dimiliki telah “bekerja” menghasilkan uang untuk Anda. Beberapa contoh nyata sumber passive income adalah bisnis kos, warnet, tempat BTS (Base Transceiver Station), atau bisnis sarang burung wallet. Memiliki penghasilan dari passive income mungkin memang menjanjikan penghasilan tambahan, namun situasi tentu sangat menentukan karena bisnis ini tidak selamanya stabil. Anda yang memiliki rumah kos misalnya, tentu tidak akan bisa memastikan bahwa seluruh atau sebagian besar kamar akan terisi sepanjang tahun dan memberikan penghasilan tetap bukan? Untuk alasan inilah sang praktisi properti terbaik Cipto Junaedy melarang Anda membayar properti dari passive income.

Pemikiran dan strategi utama mendapatkan investasi properti tanpa hutang tersebut secara lengkap diulas dalam buku hasil karya bapak Cipto Junaedy bertajuk 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan. Pada buku ini, Anda akan menemukan banyak resep jitu dari pelayan publik terbaik untuk dapat berjuang membeli properti yang dinginkan dengan cepat dan tentunya bebas dari hutang piutang yang memusingkan. Bapak Cipto Junaedy juga terus berkarya menularkan pemikirannya melalui buku lainnya yang bertajuk Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Hutang. Tentu saja hasil karya yang berkategori National Best Seller ini sanga cocok untuk Anda yang pusing memulai dan memutar uang hasil bisnis agar bisa terus berkembang menjadi lebih besar.

Murid-murid Bapak Cipto Junaedy juga dapat melengkapi koleksi hasil karya sang pelayan publik terbaik ini melalui buku ketiga berjudul Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang untuk semakin memperdalam pengetahuan. Buku-buku ini nantinya tentu membuat Anda tetap mampu menjalankan bisnis dengan kepala tegak sambil terus menambah investasi properti. Bapak Cipto Junaedy selain menuangkan pemikiran-pemikiran briliannya melalui tulisan, juga mengajak masyarakat umum untuk bertukar pikiran serta berkontribusi secara langsung melalui program seminar yang diadakan di berbagai kota di Indonesia. Penyelenggaraan seminar ini tentunya diakari oleh keinginan Cipto Junaedy untuk turun tangan secara langsung membantu melayani masyarakat yang kesulitan dengan investasi bisnisnya.

Dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminar bisnis properti, Cipto Junaesy telah berdiskusi dengan lebih dari 500.000 orang dari berbagai kalangan. Pengikut seminarnya sangat beragam, mulai dari pengusaha besar dan kalangan korporat hingga kalangan warga biasa. Seminar yang seringkali diadakan secara gratis tanpa pungutan biaya apapun itu juga merangkul kalangan aktivis hingga budayawan untuk turut berkontribusi memberikan sumbangsih pemikiran. Aksi dan pelayanan publik Cipto Junaedy tentunya tidak hanya sampai pada penulisan buku dan seminar saja sebab beliau juga tak segan membantu sesame. Terhitung rata-rata setiap 42 hari Cipto Junaedy memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepda mereka yang membutuhkan. Sebagai tambahan, Cipto Junaedy telah berhasil mendapatkan 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari pada Mei 2011 lalu.

Track record Cipto Junaedy sebagai pelayan publik bidang properti terbaik berbuah manis dengan apresiasi yang diberikan beberapa pihak. Salah satu penghargaan terbaru yang berhasil diraih adalah dari Forum Wartawan Jawa Tengah dalam kategori Pelayan Publik Terbaik bidang Bisnis 2015 dan Entrepreneur of The Year 2015 di Petra Ballroom, Semarang pada Mei 2015. Sebelum mendapatkan dua penghargaan tesebut, Cipto Junaedy juga pernah meraih penghargaan sebagai Man of the Year 2011, Peraih Rekor Dunia dari MURI sebagai Pelopor Strategi Beli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang, serta Gramedia Mega Best Seller untuk karya-karyanya yang profesional. Satu hal yang cukup mencengangkan adalah bahwa Cipto Junaedy tetaplah rendah hati dengan segala raihan yang dicapai. Baginya, hal yang sangat membanggakan bukanlah ketenaran melainkan keberhasilan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat yang terus menjadi pacuan dan semangat untuk terus berjuang dan berdedikasi menjadi yang paling baik diantara yang terbaik.

Bpk. Cipto Junaedy Pribadi Yang Rendah hati dan Berjiwa Sosial Tinggi

Tak bisa dipungkiri Bapak Cipto Junaedy  adalah orang yang sukses dan berprestasi, akan tetapi kesuksesan yang telah ia raih ini tidak membuatnya lupa terhadap sesama, terutama bagi orang yang membutuhkan. Di sini saya akan menuliskan hal baik yang pernah Pak Cipto Junaedy lakukan untuk membantu dan meringankan beban sesama terutama bagi orang yang sedang kesulitan.

Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis

Pada tahun 2011 tepatnya hari Minggu 30 Januari. Memberikan tali kasih kepada keluarga korban suka relawan dan wartawan yang meninggal pada saat bencana meletusnya gunung Merapi di Yogyakarta. Keluarga korban sukarelawan dan wartawan ini di berikan talikasih berupa uang senilai harga rumah guna meringankan beban orang yang telah ditinggalkan Almarhum. Tidak hanya itu saja, rata-rata setiap 42 hari sekali beliau memberikan 1 rumah gratis atau atau bantuan berupa uang untuk mereka yang membutuhkan.

Menurut saya pribadi ini adalah perbuatan yang sangat mulia, dan jarang sekali saya menemukan orang sukses yang sebaik beliau ini. Beliau sendiri menilai dibutuhkan gerakan moral yang lebih luas untuk berbagi dengan sesama. Hal seperti inilah yang bisa menularkan virus kebaikan kepada semua orang. Dimana orang yang menerimanya pasti akan merasa dan memiliki sebuah kewajiban untuk membantu orang lain yang membutuhkan bantuan, mengingat mereka pernah terbantu disaat membutuhkan bantuan. Sungguh suatu sikap yang sangat mulia. Itulah sedikit yang saya ketahui mengenai pak Cipto Junaedy, jika anda berminat belajar bisnis property sebaiknya langsung saja kontak beliau untuk mendapatkan pembelajaran secara mendetail dari strategy jitu beli property tanpa uang tanpa utang.

Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki

Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki beradu strategi dan akhirnya Cipto Junaedy berhasil mematahkan strategi Robert Kiyosaki. Cipto Junaedy Peraih Rekor Duniayang telah menjadi penulis best seller buku “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR” tersebut sudah menjadi pemateri di hadapan lebih dari 500.000 orang dari berbagai daerah dan bahkan dari luar negeri. Dia sudah sangat dikenal oleh beragam kalangan masyarakat. Metodenya yang sudah mematahkan metode Kiyosaki juga Dolf De Ross sudah dibagikan kepada beragam kalangan seperti: direktur korporat, artis-artis tersohor , entrepreneur besar, presenter televisi, wartawan, pengacara, kalangan militer juga kepolisian, pemuka agama, dokter, budayawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, pedagang kecil, juga relawan korban bencana.

Buku National Best Seller Cipto Junaedy

Selain sebagai pembicara dalam setiap seminarnya dan sebagai investor properti, Cipto Junaedy juga adalah penulis buku, dimana beberapa bukunya telah di terbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama dan semua buku Cipto Junaedy yang ditulis selalu menjadi National Best Seller versi Gramedia. Beberapa buku dengan predikat National Best Seller yang pernah di tulis oleh Cipto Junaedy adalah :
  • Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009),
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010),
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).
Buku Cipto Junaedy

Ikuti Seminar Gratis Bpk. Cipto Junaedy

Ikuti seminar terpopuler Strategi Membeli BanyakProperti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Perlu Menunggu Harga Miring,bersama Bapak Cipto Junaedy dan selalu fullhouse di berbagai kota. Seminar yang diadakan oleh Bapak Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang ini adalah murni 100% Seminar STRATEGI, bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise. Seminar ini akan mengajarkan kepada kita mengenai strategi ilmu terapan yang sudah dipraktekkan oleh beliau sendiri dalam hal Membeli Property Tanpa Utang.

AYYO..!! IKUTI SEMINAR GRATIS, "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut Harga Mahal, meski Uang Belum Cukup" bersama Bp. Cipto Junaedy, Pelopor Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang, dianugerahi REKOR DUNIA oleh MURI (MURI punya rekor dunia).

Gratis, tapi tempat terbatas.
Untuk DAFTAR, ketik SMS: Nama_Hotel_Jam ke 081 357 311 979.

Ikuti Seminar Gratis Bpk.Cipto Junaedi DI :

SEMINAR JAKARTASEMINAR BEKASISEMINAR KELAPA GADING
Hotel Mecure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta.Sabtu, 12 Maret 2016Sesi I : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.00Hotel Amarosa Grande - Jl. Jend. Ahmad Yani No. 88 Bekasi.Minggu, 13 Maret 2016Sesi I : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.00Hotel Santika Kelapa Gading - Mahaka Square, Jl. Kelapa Nias Raya, Blok HF3 Kelapa Gading.Senin, 14 Maret 2016Sesi I : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.00


Tahun Lalu dibuang, gak jago beli rumah idaman Tanpa Utang. masak Tahun Ini Dibuang lagi?

Baca juga artikel lainnya terkait kontes seo :
  1. Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia
  2. Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya
  3. Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
  4. HIT Obat Nyamuk
  5. Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

AYYO..!! IKUTI SEMINAR GRATIS, "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut Harga Mahal, meski Uang Belum Cukup" bersama Bp. Cipto Junaedy, Pelopor Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang, dianugerahi REKOR DUNIA oleh MURI (MURI punya rekor dunia). Nah itu dia sobat ddsobirin.wagomu.id  sedikit informasi yang bisa admin berikan. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah sedikit informasi tentang Cipto Junaedy.




  • Artikel (Review Blog)dari kategori yang sama
    Orang Terkaya di Indonesia
    Orang Terkaya di Indonesia(2016-08-01 23:12)

    Indramayu Kota Wisata
    Indramayu Kota Wisata(2016-05-20 02:46)



    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.