Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Kategori │Kesehatan

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Minuman menyegarkan dapat menyejukkan tubuh dan mengatasi rasa haus. Terlebih lagi di siang hari saat teriknya matahari musim panas. Pastinya minuman segar menjadi hal yang paling diinginkan. Hal ini terjadi karena cairan tubuh kita banyak terbuang dan dapat mengakibatkan dehidrasi. Saat musim panas tenggorokan cenderung merasa haus lebih cepat. Produk Marimas telah memiliki kualitas yang bagus dari PT. Marimas Putera Kencana sehingga dipastikan Marimas bikin adem, tidak bikin batuk, marimas aman dikonsumsi oleh siapapun, dan bebas memilih varian rasa yang banyak. Minuman itu tetap harus dilihat dari berbagai aspek, mulai kesehatannya, resikonya, dan sebagainya. Untuk menyegarkan tenggorokan yang kehausan dan mencegah dehidrasi cobalah mengkonsumsi MARIMAS.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Nyuum, Marimas rasa buah-buahan segar semakin nikmat disajikan dalam keadaan dingin. Kemudian blender dengan seperempat gelas jus buah pome. Cara membuatnya, siapkan dua gelas kecil blueberry dan segelas yoghurt vanilla. Pantas bila Marimas bisa mencegah dehidrasi. Selain rasanya yang banyak disuka, Marimas ternyata kaya akan vitamin dan mineral. Marimas adalah minuman yang sangat popular.

Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Minuman segar ini ampuh mendinginkan tubuh. Setelah itu simpan dalam pendingin atau tambahkan es batu. Kemudian blend hingga tercampur rata. Tambahkan seperempat gelas strawberry yang telah dihaluskan. Kalau ingin membuatnya sendiri cukup siapkan segelas lemonade. Segarnya buah strawberry bisa menyegarkan tubuh yang haus. Bila bosan dengan lemonade biasa untuk mengatasi haus, strawberry lemonade bisa jadi pilihan baru. Seperti yang kita tahu minuman punya banyak manfaat untuk kesehatan. Begitu pula Marimas yang baik dikonsumsi saat musim panas. Bagi para pecinta minuman bikin adem wajib mencoba Marimas yang menyegarkan ini!

Sedikit Mengenai MARIMAS

Sejak tahun 1995 PT. Marimas Putera Kencana yang sudah memproduksi minuman serbuk lengkap dengan varian rasa yang banyak. Marimas merupakan minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Marimas berkembang hingga sekarang mempunyai banyak varian rasa aneka buah tropis dan rasa lainnya yang menyegarkan. Saat awal produksi hanya ada satu varian rasa yaitu rasa jeruk segar. Lambat laun berkembang menjadi suatu perseroan terbatas. Pada awalnya produk marimas ini diproduksi suatu home industri yang dikelola dengan sistem manajemen keluarga.

Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Sejak dahulu Marimas sudah memiliki kredibelitas tinggi serta berpengalaman memproduksi minuman. Dari mulai anak-anak sampai dewasa pun suka dengan minuman satu ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan Marimas? minuman yang sudah terkenal dari sabang hingga marauke mudah didapatkan dimana saja. Selain harganya sangat terjangkau ternyata sebuah minuman Marimas ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Pokoknya Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk. Cocok untuk anda yang penuh dengan aktifitas sehari-hari, sehabis olahraga, bahkan sangat cocok disaat sedang bersantai bersama keluarga tercinta Anda.

MARIMAS memprakarsai program untuk kegiatan sosial perusahaan yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bekerjasama dengan komunitas dan memberi kontribusi yang optimal kepada masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan serta sebagai wujud peran sosial perusahaan terhadap masyarakat. Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

Tinggal diseduh dengan air sesuai selera anda bisa langsung menikmatinya. Terbukti minuman marimas ini tidak bikin batuk di tenggorokan ihidangkan pun gampang sekali. Yang paling penting adalah minuman Marimas ini dapat menyehatkan. Dengan minuman ini, bukan hanya dahaga yang hilang, melainkan rasa lelah pun bisa hilang seketika. Marimas bisa kita nikmati di berbagai kondisi cuaca dengan berbagai macam varian rasa buah-buahan alami yang Anda sukai.

Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id

Varian Marimas Dengan Macam-Macam Rasa Buah Alami Pilihan


Marimas memang minuman yang bikin adem, tidak bikin batuk yang aman dikonsumsi setiap hari. Sehingga Marimas Aman Diminum oleh siapa saja, baik untuk anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, bahkan sampai nenek dan kakek Anda sekalipun bisa di beri minuman yang menyegarkan ini. Marimas Minuman Serbuk yang dikemas secara modern sehingga terhindar dari tangan-tangan kotor ketika menyajikannya. Marimas solusi yang tepat mengatasi masalah ketika gerah disaat terik panas matahari. Beraktivitas di siang bolong, panas-panas pula enaknya memang minum-minuman yang bikin adem. Apalagi kalau bukan produk Marimas yang terdiri dari berbagai macam varian rasa, seperti:
  1. Marimas Cincau.
  2. Marimas Jeruk Nipis.
  3. Marimas Mangga Bangkok.
  4. Marimas Jeruk Nipis.
  5. Marimas Jeruk Pontianak.
  6. Marimas Kelapa Muda.
  7. Marimas Mangga Arumanis.
  8. Marimas Anggur.
  9. Marimas Mangga.
  10. Marimas Framboze.
  11. Marimas Jambu Biji.
  12. Marimas Melon.
  13. Marimas Strawberry.
  14. Marimas Sirsak.
  15. Marimas Cocopandan.
  16. Marimas Jeruk Segar.
  17. Marimas Gula Asam.
  18. Marimas Jeruk Manis.

Dengan banyaknya varian rasa yang disebutkan diatas, maka kita bisa memilih yang sesuai dengan selera kita. Dan tidak menutup kemungkinan Marimas ini akan terus dikembangkan ke varian rasa lain nya sebab Marimas minuman serbuk rasa buah aneka pilihan. Dengan memiliki rasa buah varian rasa membuat Marimas semakin disukai orang.

Beberapa Keistimewaan Dari Produk Marimas

Marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Berbagai kegiatan CSR yang telah dilakukan antara lain Penanaman Pohon Mangrove, Factory Visit, Marimas Peduli, Pelatihan Kemasan Daur Ulang, Warung Cantik Marimas, Pemberian Kredit Tanpa Bunga, Beasiswa, dan lain-lain.

Baca Artikel Sebelumnya Terkait: Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Produk lain dari Marimas adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso.

Marimas memiliki keistimewaan sebagai minuman adem tidak bikin batuk:
  • Marimas Produk Halal - saatnya kita memilih produk Marimas sesuai dengan kesukaan kita. Marimas Salah satu Produk Halal dibuktikan dengan sertifikat halal dan berlogo halal. Beruntunglah Marimas adalah salah satu produk Minuman menyegarkan dengan sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Karena sesuatu yang tidak halal pasti tidak akan baik untuk kesehatan. Tentu sangat penting kita mengonsumsi minuman yang halal. Mayoritas masyarkat Indonesia adalah Islam  terbesar di dunia.
  • Marimas Tidak Bikin Batuk - Kesegaran Marimas memang tidak nyangkut ditenggorokan. Yakin Minum Marimas gak bikin batuk? Marimas kalau diminum tidak bikin tenggorokan serak, gatel-gatel, yang bisa menyebabkan batuk. Kita sekarang sudah menjadi orang tua tentu membagi pengalaman kepada anak menjadi salah satu cara terbaik untuk mendidik anak, seperti halnya marimas pengalaman dulu tidak bikin batuk, anak pun boleh mengkonsumsinya. Merasakan sendiri waktu sekolah sering minum Marimas dengan berbagai varian rasa tapi tidak pernah batuk setelah minumnya. Karena minuman ini sudah ada sejak saya SD dan usia saya saat ini sudah duapuluh lima tahun. Maka dari itu sebagai orang tua kita harus memberikan edukasi kepada anak minuman yang sehat dan tidak bikin batuk yang boleh diminum seperti marimas. kita tidak akan bisa memantau anak duapuluh empat jam pasti ada cela anak melakukan yang tidak diperbolehkan. Namun kita juga tidak bisa mengawasi setiap waktu karena anak bisa saja mencari kesempatan diluar sepengatahuan orang tua untuk membeli jajan yang mereka sukai. Kita tentu tidak  menginginkan hal tersebut terjadi kepada anak kita. Seringkali kita menjumpai anak yang suka jajan mengalami batuk dan pilek setelah mengkonsumsi makanan atau minuman serbuk.
  • Marimas Minuman Varian Rasa Terbanyak - Memang bener sekali jika Marimas itu Inovasinya mantap. Bisa buat alternatif kalau lagi bosen sama jeruk nih. saya juga suka sekali nih sama varian yang baru dari Marimas, yaitu Marimas Rasa Cincau. Dan perlu diketahui memang yang legendaris itu Marimas Rasa Jeruk bisa bikin adem. Yang saya ketahui dari website resminya baru ada sekitar delapan belas varian rasa. Silahkan tinggal dipilih-pilih saja rasa buah-buahab alaminya sesuai dengan kesuaan masing-masing.
  • Marimas Produk Aman Dan Sehat - kita tidak perlu ragu dengan produk satu ini karena sudah terbukti aman dan sehat. Serta pengawasan lainnya, karena Marimas terjamin aman dan sehat sebab melalui tahapan yang sangat panjang dan uji leb serta melalui tahapan pengawasan ketat dari BPPOM dan MUI. Berkaitan dengan jajanan, Sebagai orang tua kita selalu memperhatikan apa saja yang akan diminum oleh anak-anak kita. Karena saat ini banyak sekali zat berbahaya yang ada dalam makanan dan minuman bahkan tidak main-main dampaknya berbahaya bagi kesehatan dan akan sangat fatal apabila kita tidak selektif memilih pertumbuhan anak akan terganggu.
  • Marimas Minuman Serbuk Bikin Adem - bener banget tuh kalau minuman serbuk Marimas ini bisa bikin adem kamu-kamu semuanya. Yang bikin adem itu karena Marimas ini dibuat dengan buah-buahan pilihan yang dijadikan dalam bentuk serbuk untuk mudah disajikan. Kalau hanya air es atau air dingin lalu di minum air putih dinginnya atau air putih dicampur es udah cukup, tapi bukan itu yang bikin adem. Tidak diragukan lagi yang namanya Marimas Bikin Adem merupakan Minuman yang disajikan dengan Air dingin, jadinya bisa tambah bikin adem saja.
  • Marimas Produk Asli Indonesia - sudah terbukti Marimas ini sangat diminati sejak jaman dahulu sudah beberapa generasi minuman ini mampu bertahan dan berinovasi memberikan yang terbaik kepada konsumen. Bahkan produk asli Indonesia satu ini memiliki kwalitas Expor. Kita akan mendapatkan minuman yang tidak hanya menyegarkan tetapi sehat dan aman karena kita tahu betul pengolahannya. Mengapa kita harus memilih produk asli Indonesia seperti Marimas? Cintailah produk Indonesia yang sering didengungkan oleh pemerintah, dan slogan ini tidak lengkap apabila kita tidak merelisasikannya karena bentuk kecintaan kita akan tertuang dari kita mengkonsumsi produk asli Indonesia.
  • Marimas Minuman Berkualitas Tinggi - Marimas terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam menciptakan produk Minuman serbuk. Marimas sudah memiliki banyak pengalaman dalam menciptakan produk yang berkualitas. Cukup punya uang beberapa ribu saja kita sudah bisa menikmati kesegaran buah asli dari produk Marimas. Tidak seperti produk pada umumnya marimas menawarkan produk berkualitas tinggi. Ingat ya kita harus mulai selektif untuk memilih suatu produk minuman serbuk yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan tubuh kita, terlebih-lebih untuk anak-anak kita.
Sekarang dalam rangka peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu, perusahaan Marimas ini telah menerapkan Quality Management System ISO 22000. Sehingga kita tidak perlu merasa was-was dan takut jika ingin mengkonsumsi produk minuman serbuk Marimas ini.


Marimas sangatlah melegenda, apalagi untuk saya dan teman-teman seangkatan khususnya yang Sekolah Dasar atau Sekolah Menengah Pertama pada tahun 1990-an, setiap kali bel istirahat berbunyi pada jam sembilan pagi anak-anak sekolah langsung lari menuju warung untuk beli minuman Marimas. Kita semua sudah tahu tentang minuman Marimas apalagi yang lahir tahun 1980 -1990-an, tak lengkap rasanya kalau kita jajan makanan tanpa ada minuman Marimas ini.

Jika di ingat-ingat lagi produk Marimas ini dapat mengenang masa-masa duduk dibangku sekolah yang belum mengenal dunia internet yang secanggih seperti sekarang ini. Dulu hanya ada belajar dan bermain serta jajan dengan uang jajan perhari seratus rupiah saja sudah merasa cukup untuk seharian penuh. Nostalgia memang indah apalagi bersama "Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk".

Kini di tahun 2017 sekarang ini Marimas sudah mengembangkan produk dengan begitu cepat hingga sampai detik ini marimas sudah bisa memprodusksi berbagai varian rasa. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Baiklah, sobat ddsobirin hanya sampai disini saja dulu ya postingan yang bisa saya berikan. Terima kasih.




  • Artikel (Kesehatan )dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.