Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Kategori │Review Blog

Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia - Sebelum Kita membahas "Zoteromedia.com". Mari kita pelajari terlebih dahulu mengenai Panduan Belajar Google AdSense buat Pemula secara lengkap disini, tak adanya salahnya Kita mengingat kembali apakah sih sesungguhnya Google AdSense itu. Yuk Kita simak langsung aja deh penjelasannya. Google AdSense ialah metode gratis serta gampang bagi seluruh penayang situs web, besar ataupun kecil, buat mendapati uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Nah kini telah tau kan kenapa banyak orang yang mendaftar Google AdSense? Yups, tak lain serta tak bukan buat dapat menayangkan iklan Google di situs web mereka serta menemukan uang dari Google.

Berikut sebagian tips basis yang dapat Anda aplikasikan terhadap awal-awal mendaftar adsense

Penyesuaian serta Kontrol
  • Ubah tampilan serta nuansa iklan Anda supaya sesuai dengan situs web Anda serta tentukan tempat yang Anda inginkan buat menampilkan iklan
  • Tampilkan iklan yang relevan bagi pemakai dengan penargetan otomatis
  • Pilih dari beragam ukuran serta format iklan dengan opsi buat mencekal kategori iklan terdefinisi jelas atau bahkan pengiklan tertentu
Misal Iklan AdSense (ukuran serta format iklan)

Berikut ialah sebagian misal iklan yang dapat Anda tampilkan di situs web atau blog Anda, baik meliputi iklan teks, bergambar, tautan, video ataupun iklan seluler

1. Iklan Teks

Iklan teks kebiasaannya berisi judul yang juga merupakan tautan yang bisa diklik ke laman web, satu atau dua baris teks, serta alamat situs web. Berikut ialah misal iklan teks:
Contoh Iklan Adsense Memakai Text Ukuran 336x280

2. Iklan Bergambar

Iklan bergambar merupakan iklan grafik yang ditawarkan dalam sebagian format iklan. Berikut ialah misal iklan bergambar yang disarankan:
Contoh Iklan Adsense Memakai Gambar Ukuran 336x280

3. Unit Tautan

Unit tautan menampilkan daftar tema yang relevan dengan konten laman Anda. Berikut ialah misal unit tautan:
Contoh Iklan Adsense Memakai Tautan Ukuran 468x15

4. Iklan Video

Iklan video diantaranya dalam jenis grup iklan interaktif yang dikatakan iklan multimedia. Berikut ialah misal iklan video:
Contoh Iklan Adsense Memakai Video Ukuran 300x250

5. Iklan Seluler

Bila Anda bikin unit iklan seluler buat Semua jenis telepon, iklan seluler WAP dan iklan teks serta gambar kelas atas dalam format spanduk utama seluler layak ditampilkan tergantung terhadap jenis perangkat yang meminta laman.
  • Android, iOS, serta perangkat lain dengan browser HTML lengkap buat seluruh unit iklan seluler dengan pengecualian spanduk utama seluler, satu atau sebagian iklan teks layak ditampilkan.
    Contoh Iklan Adsense Selular Ukuran 200x200

  • Perangkat Seluler dengan browser WAP
Contoh Iklan Adsense Selular WAP Ganda

Nah sehabis Anda tau jenis-jenis iklan Google AdSense, selanjutnya yang sesegera mungkin Anda pelajari ialah kaya gimana metode menemukan kode iklan serta memakaikan iklan adsense di blog atau website Anda. buat menerapkan kode iklan (HTML yang ditempatkan terhadap seluruh laman terhadap situs yang disetujui penayang yang mempunyai situs, supaya iklan bisa ditampilkan terhadap laman tersebut dalam format letak iklan tertentu) AdSense di laman web Anda.

Anda sesegera mungkin mengedit kode HTML laman Anda. Bila Anda tak mengenali mengenai HTML, area ini akan membagikan sedikit gambaran. area ini tak membagikan petunjuk pengeditan kode HTML (Hyper Text Markup Language ialah bahasa pemrograman yang dipakai dalam bikin laman web. Bahasa pengodean ini dipakai di Internet. Browser web membaca serta menerjemahkan kode HTML buat menampilkan konten laman).

Sehabis Anda mempunyai kode iklan AdSense, langkah selanjutnya ialah menempelkannya di kode asal pati HTML laman Anda. Panduan ini akan memandu Anda dalam memakaikan dua jenis kolom dari editor HTML "WYSIWYG" (seperti Adobe Dreamweaver atau Microsoft Frontpage): editor penyisipan HTML, serta editor Tampilan kode.

Panduan ini juga bisa menolong Anda bila Anda mempunyai proses pengelolaan konten, layaknya Blogger atau Joomla. sesungguhnya tak adanya petunjuk khusus buat menempelkan kode iklan Anda di laman tertentu, pasal tiap editor serta situs lain hal. Nah, selain google adsense, ada yang harus anda ketahui jiga. jika saat ini telah hadir situs google adsense indonesia. Mau tahu kan apa itu webnya? ya sudah simak saja terus sampai bawah ya.

Zoteromedia.com Aternatif CPM Premium Indonesia

AdSense ialah program kerjasama periklanan melewati media Internet yang diselenggarakan oleh Google. melewati program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang sudah mendaftar serta disetujui keanggotaannya diperbolehkan memakaikan unit iklan yang bentuk serta materinya sudah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan menemukan pemasukan berbentuk pembagian keuntungan dari Google buat tiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang diketahui sebagai proses pay per click (ppc) atau bayar per klik (sumber: idwikipediaorg/ wiki/ Adsense).

Hari ini aku juga mencoba mendaftar adsense atau PPC (pay per click) lokal. aku mendaftarkan blog aku di salah satu PPC lokal. metodenya amat mudah, kategori iklan dapat dipilih serta saat itu juga kode HTML-nya dapat aku copy serta paste-kan ke Widget Blog aku ini serta iklan dapat langsung timbul.

Namun sayang sekali sepertinya filter terhadap saat memilih kategori iklan yang akan ditampilkan oleh PPC lokal tersebut di blog tidaklah benar-benar berjalan. Misalnya, ketika aku cuma memilih kategori iklan Kendaraan serta Wisata saja, bayangan aku cuma iklan yang berhubungan dengan kendaraan atau wisata yang akan dimunculkan di dalam iklan tersebut.

Namun terhadap kenyataannya iklan yang dimunculkan ialah keseringan diluar kategori yang telah aku pilih tadi, layaknya bisnis uang jutaan dalam sejam, obat perkasa atau kejantaanan, bisnis online, serta lain sejenisnya yang aku itu malah ingin jauhi penayangannya dalam blog aku ini.

Hampir kebanyakan para blogger pemula (seperti saya juga) sangat susah sekali blog/websitenya untuk bisa diterima adsense google. Maka dari itu aku kabrkan kepada anda semuanya bahwa, kini telah hadir google adsense indonesia yang memiliki CPM Premium, apakah itu? namanya adalah Zoteromedia.com.

Apa Itu Zoteromedia.com?


Zoteromedia.com Merupakan sebuah situs PPC Indonesia karya anak bangsa yang bisa dibanggakan dan slah satu besutan sebuah perusahaan teknologi media digital asal pekanbaru. Sejak diluncurkan pada tahun 2017. zoteromedia.com telah memberikan banyak keuntungan bagi ribuan pengiklan dan pemilik situs website.

Sebagai penyedia jasa PPC Indonesia, situs ini mampu mempermudah publisher dan adversiter saling bertemu. jadi jika memiliki produk  yang ingin di pasarkan bisa menggunakan layanan yang kami sediakan, dan untuk anda yang memiliki situs website bisa mendaftar sebagai publisher serta mendapatkan penghasilan dari iklan yang di pasang.

Meskipun terbilang baru, situs ini bisa dibilang sebagai situs penyedia PPC Premium Terbaik indonesia. Kenapa dibilang terbaik? karena tergolong cepat dalam mereview saat pendaftaran dan penerimaan publisher maupun adversiter serta ditambah dengan bayaran yang cukup tinggi bagi publisher yaitu rata berkisar Rp.600-Rp.1200 perkliknya.

Layanan Yang Ada di PPC Premium Indonesia Zoteromedia.com

Buat Anda sesegera mungkin menyajikan makalah yang bermutu. pasal bila makalah Anda kurang berkualitas, tersebutkan blog Anda akan dikata miskin konten serta dapat bikin pengajuan akun adsense Anda ditolak. Selain berkualitas, tentunya konten juga sesegera mungkin berguna buat orang lain. pasal pihak google adsense amat suka dengan blog atau website yang dapat berguna buat orang banyak.

Era Digital banyak media yang bermunculan di luasnya dunia internet, terutama yang paling populer yaitu blogger, publisher dan pelaku internet marketing lainya. Oleh sebab itu segera manfaatkan keberadaan situs "Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia" untuk anda jadikan sebagai lahan mendulang duit.

Dan tentunya untuk bergabung bersama web Zoteromedia.com ada 2 layanan yang harus anda ketahui terlebih dahulu seperti:

1. Program Adversiter
  • Biaya murah : Anda bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space yang beragam (baca kembali Term of Service kami) , Minimal deposit Rp.25.000,- Nilai klik mulai dari Rp 600/klik.
  • Ukuran Iklan : Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120×600, 160×600, 125×125, 300×350, 300×600, 320×50, 468×60, dan 728×90.
  • Tampilkan iklan Anda di jaringan Zoteromedia.com : Zoteromedia.com memungkinkan anda memasang iklan di ribuan Jaringan kami dengan sistem Pay Per Click (PPC), dimana anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda.
2. Program Publisher
  • Sistem PPC : Anda mendapatkan komisi 70 % dari nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan. Ada beberapa pilihan ukuran iklan baik banner ataupun teks. Sistem kami memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan semaksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu.
  • Sistem CPM : Kami memberikan penawaran yang tinggi setiap iklan yang terlihat dan dipastikan akan menjadi salah satu CPM terbaik di indonesia dengan rata yang cukup tinggi
  • Menghasilkan Uang Dari Website Anda : Sebagai pemilik website tentunya anda berhak menghasilkan uang tambahan, caranya cukup sederhana yaitu tampilkan iklan kami pada halaman blog/website anda dan dipastikan setiap klik validnya yang tercatat akan menjadi pendapatan tetap anda.
Keuntungan Menggunakan Zoteromedia.com

Dewasa ini, makin banyak bermunculan beragam media di dunia internet, terkhusus di bidang internet marketing. Zoteromediacom hadir sebagai salah satu situs media yang membagikan peluang besar bagi publisher dan advertiser. Zoteromedia sendiri merupakan salah satu teknologi media digital yang memberi pilihan periklanan inovatif serta membagikan solusi monetasi lantas lintas melewati format iklan teks serta iklan banner.

Zoteromediacom. mempersilahkan seluruh situs buat bergabung menjadi publisher. Baik itu situs gratisan layaknya Blogspotcom. yang masih memakaikan domain blogspot pula (contoh: situsandablogspotcom). ataupun situs berbayar layaknya Wordpressorg. yang telah memiliki nama domain serta hosting sendiri (contoh: situsandacom). Namun meskipun demikian, Zoteromediacom. tetap menaruh syarat bagi situs publisher, berikut di antaranya:
  1. Tidak boleh klik iklan sendiri
  2. Tidak boleh menyuruh orang lain untuk klik iklan
  3. Tidak boleh memberikan label pada iklan (contoh: klik disini)
  4. Blog/konten
    Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. Untuk blog gratisan dari blogger diharapkan mendaftarkannya dengan menggunakan domain blogspot.co.id jangan menggunakan domain blogspot.com agar iklan tampil, misal zoteromedia.blogspot.co.id. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah : Blog berbau melanggar hukum di negara indonesia, Blog Download Software dan Share File, Blog Wallpaper, Blog AGC, Blog Cofy Paste, Konten tidak ada atau tidak memadai, Blog terindikasi marwere dan virus, Blog streaming film, Blog safelink dan Blog memiliki minimal 10 artikel.
  5. Larangan Pemberian Label
    Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti : Klik Disini, Sponsor, Iklan, dan lain-lain.
  6. Pembayaran
    Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500.
Keterangan : Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.
Nah, tetapi tetap saja Anda juga sesegera mungkin menjumlah hitungan makalah di blog Anda terlebih dahulu. Maksudnya jangan terburu-buru mendaftar adsense cuma dengan sebagian makalah di blog Anda. Paling tak untuk makalah bermutu dengan hitungan 50 itu telah amat bagus Ini hanya masukan lo ya. bukan Perihal yang pasti!!

Ayuk... kita bergabung bersama CPM Premium Indonesia sebagai langkah preventif ketika kita susah mendaftar di google adsense.



Sampai makalah ini aku tulis, tak adanya batasan berapa hitungan pengunjung minimal di google adsense. Yang terpenting ialah usia blog Anda sudah cukup, minimal 6 bulan (untuk blogspot) serta Anda mempunyai konten-konten yang bermutu di blog Anda, itu telah baik.

Namun, tetap saja Anda juga butuh memperhatikan hitungan pengunjung blog Anda sebelum mendaftarkannya ke google adsense. buat masukan dari aku sih, paling tak minimal telah memiliki 50 pengunjung per hari itu telah OKE.

Demikian sobat http://ddsobirin.wagomu.id/ sedikit ulasan mengenai Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia situs yang berani membayar tinggi untuk publisher. Semoga artikel ini bisa sebagai bahan acuan kamu yang sedang mencari penghasilan dari internet dan alternatif adsense yang menjanjikan. Jangan lupa untuk membaca juga tulisan saya sebelumnya mengenai Bangga Menggunakan Jam Tangan Original. Terima kasih loh dah mampir kesini dan juga membaca tulisan ini, Happy Blogging...!



  • Artikel (Review Blog)dari kategori yang sama
    Orang Terkaya di Indonesia
    Orang Terkaya di Indonesia(2016-08-01 23:12)

    Indramayu Kota Wisata
    Indramayu Kota Wisata(2016-05-20 02:46)

    Apa Itu WaGomu?
    Apa Itu WaGomu?(2016-04-13 15:02)



    ※ Di Blog ini, Komentar akan dimunculkan setelah disetujui oleh pemilik Blog.
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.