Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Kategori │Pasang Iklan

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com - Promosi perlu dikoordinasikan secara tepat dan diintegrasikan ke dalam pesan komunikasi global bisnis, dan ini disebut Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC). IMC mengintegrasikan pesan melalui saluran yang tersedia untuk menyampaikan pesan yang konsisten dan jelas tentang merek, produk, dan layanan perusahaan Anda. Pergerakan apa pun dari pesan tunggal membingungkan konsumen dan merusak merek.
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com
Bauran promosi (bauran komunikasi pemasaran) adalah perpaduan spesifik dari alat promosi yang digunakan perusahaan untuk secara persuasif mengomunikasikan nilai pelanggan dan membangun hubungan pelanggan.

Promosi adalah elemen dari bauran pemasaran yang sepenuhnya bertanggung jawab untuk mengkomunikasikan proposisi pemasaran. Pemasar bekerja keras untuk menciptakan proposisi pemasaran unik untuk produk atau layanan mereka. McDonald's adalah tentang komunitas, makanan, dan kesenangan. Audi adalah tentang pengalaman pengemudi dan teknologi.

Anggap saja seperti campuran kue, bahan dasarnya selalu sama. Namun jika Anda memvariasikan jumlah salah satu bahan, hasil akhirnya berbeda. Sama halnya dengan promosi. Anda dapat mengintegrasikan berbagai aspek bauran promosi untuk memberikan kampanye yang unik. Sekarang mari kita lihat berbagai elemen bauran promosi.

Unsur-unsur bauran promosi adalah:
  • Penjualan pribadi.
  • Promosi penjualan.
  • Hubungan Masyarakat.
  • Direct Mail.
  • Pameran dan Pameran Perdagangan.
  • Iklan.
  • Sponsorship.
  • Dan juga promosi online.
Unsur-unsur bauran promosi terintegrasi untuk membentuk kampanye yang koheren. Seperti semua bentuk komunikasi, pesan dari pemasar mengikuti 'proses komunikasi' seperti yang digambarkan di atas. Misalnya, iklan radio dibuat untuk produsen mobil. Produsen mobil (pengirim) membayar untuk iklan tertentu dengan memuat pesan khusus untuk audiens target (penyandian). Itu ditransmisikan selama satu set iklan dari stasiun radio (pesan / media).

Pesan tersebut diterjemahkan oleh radio mobil (decoding) dan target konsumen menafsirkan pesan (penerima). Dia mungkin mengunjungi dealer atau mencari informasi lebih lanjut dari situs web (Respon). Konsumen mungkin membeli mobil atau menyatakan minat atau tidak suka (umpan balik). Informasi ini akan menginformasikan elemen masa depan dari kampanye promosi terpadu. Mungkin kampanye surat langsung akan mendorong konsumen ke titik pembelian. Kebisingan mewakili ribuan komunikasi pemasaran yang dipaparkan konsumen setiap hari, semua bersaing untuk mendapatkan perhatian.

Campuran Promosi

Mari kita lihat masing-masing komponen bauran promosi secara lebih rinci. Ingat semua elemen 'terintegrasi' untuk membentuk kampanye komunikasi tertentu.
  1. Jual Pribadi.
  2. Promosi Penjualan
  3. Hubungan Masyarakat (PR)
  4. Pemasaran Langsung
  5. Pameran dan Pameran Perdagangan
  6. Iklan
  7. Sponsor
#1. Jual Pribadi

Personal Selling adalah cara efektif untuk mengelola hubungan pelanggan pribadi. Staf penjualan bertindak atas nama organisasi. Mereka cenderung terlatih dalam pendekatan dan teknik penjualan pribadi. Namun, orang-orang penjualan sangat mahal dan hanya boleh digunakan jika ada pengembalian investasi asli. Misalnya salesman sering digunakan untuk menjual mobil atau perbaikan rumah di mana marginnya tinggi.

#2. Promosi Penjualan


Promosi penjualan cenderung dianggap sebagai semua promosi selain dari iklan, penjualan pribadi, dan hubungan masyarakat. Misalnya promosi BOGOF, atau Beli Satu dapat Satu Gratis. Yang lainnya termasuk kupon, promosi uang, kompetisi, aksesori gratis (seperti pisau gratis dengan pisau cukur baru), penawaran perkenalan (seperti membeli TV digital dan mendapatkan instalasi gratis), dan seterusnya. Setiap promosi penjualan harus dihitung biayanya dengan cermat dan dibandingkan dengan alternatif terbaik berikutnya.

#3. Hubungan Masyarakat (PR)

Hubungan Masyarakat didefinisikan sebagai 'upaya yang disengaja, direncanakan dan berkelanjutan untuk membangun dan mempertahankan saling pengertian antara organisasi dan publiknya' (Institute of Public Relations). PR bisa relatif murah, tetapi tentu saja tidak gratis. Strategi yang sukses cenderung jangka panjang dan rencana untuk semua kemungkinan. Semua maskapai mengeksploitasi PR; Lihat saja apa yang terjadi ketika ada insiden. Mesin PR yang sudah direncanakan itu mengklik dengan sangat cepat dengan rencana latihan yang sangat efektif.

#4. Pemasaran Langsung

Pemasaran langsung adalah pemasaran yang dilakukan tanpa distributor atau perantara. Dalam hal promosi itu berarti bahwa perusahaan pemasaran memiliki komunikasi langsung dengan pelanggan. Misalnya, Nintendo mendistribusikan melalui pengecer, meskipun Anda dapat mendaftar langsung kepada mereka untuk mendapatkan informasi yang sering disampaikan melalui email atau surat.

#5. Pameran dan Pameran Perdagangan

Pendekatan semacam itu sangat bagus untuk membuat kontak baru dan memperbaharui kontak lama. Perusahaan jarang akan menjual banyak pada acara-acara seperti itu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong persidangan. Mereka menawarkan kesempatan bagi perusahaan untuk bertemu dengan perdagangan dan konsumen.

#6. Iklan

Iklan adalah komunikasi 'berbayar untuk'. Ini digunakan untuk mengembangkan sikap, menciptakan kesadaran, dan mengirimkan informasi untuk mendapatkan respon dari target pasar. Ada banyak iklan 'media' seperti surat kabar (lokal, nasional, gratis, perdagangan), majalah dan jurnal, televisi (lokal, nasional, terestrial, satelit) bioskop, iklan luar ruang (seperti poster, sisi bus). Ada banyak lagi tentang digital, online dan periklanan internet di bawah halaman ini, serta di seluruh Pemasaran Guru dan Blog Pemasaran Guru.

7. Sponsor

Sponsor adalah tempat organisasi membayar untuk dikaitkan dengan peristiwa, penyebab atau gambar tertentu. Perusahaan akan mensponsori acara olahraga seperti Olimpiade atau Formula Satu. Atribut acara kemudian dikaitkan dengan organisasi sponsor.

Promosi Online di Zoteromedia.com

Zoteromedia.com

Promosi online akan mencakup banyak elemen bauran promosi yang kami pertimbangkan di atas. Misalnya iklan ada secara online dengan iklan bayar per klik yang dipasarkan oleh Google. Anda dapat mensponsori adalah situs web zoteromedia.com misalnya. Bisnis online secara teratur mengirimkan buletin yang ditargetkan menggunakan e-mail dan milis, yang merupakan bentuk pemasaran langsung. Memang situs web Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com adalah kendaraan premium dalam industri hubungan masyarakat untuk mengkomunikasikan sudut pandang tertentu kepada publik yang relevan.

Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com dengan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Melalui pengoptimalan server iklan kami yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, kami bertujuan untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal.

Direct mail sangat terfokus pada penargetan konsumen berdasarkan database. Seperti halnya semua pemasaran, calon konsumen ditargetkan berdasarkan serangkaian atribut dan persamaan. Agen kreatif bekerja dengan pemasar untuk mendesain komunikasi yang sangat terfokus dalam bentuk surat. Surat dikirim ke konsumen potensial dan tanggapan secara hati-hati dipantau. Misalnya, jika Anda memasarkan buku-buku teks medis, Anda akan menggunakan basis data operasi dokter sebagai basis dari tembakan surat Anda.

Demikian pula e-mail adalah bentuk pemasaran langsung online. Anda mendaftar, atau ikut serta, untuk bergabung dengan milis untuk situs web favorit Anda. Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah ikut serta, dan kemudian Anda akan menerima buletin dan email berdasarkan topik favorit Anda. Anda harus dapat berhenti berlangganan kapan saja, atau memilih keluar. Milis yang menghasilkan penjualan seperti debu emas ke pemasar online. Pastikan Anda menggunakan milis dengan integritas seperti yang Anda harapkan ketika Anda mendaftar. Milis harus selalu diperbarui, dan sering membentuk basis Manajemen Hubungan Pelanggan online (CRM Customer Relationship Management).


Promosi Online

Promosi online akan mencakup banyak elemen bauran promosi yang kami pertimbangkan di atas. Misalnya iklan ada secara online dengan iklan bayar per klik yang dipasarkan oleh Google. Anda dapat mensponsori adalah situs web misalnya. Bisnis online secara teratur mengirimkan buletin yang ditargetkan menggunakan e-mail dan milis, yang merupakan bentuk pemasaran langsung. Memang situs web adalah kendaraan premium dalam industri hubungan masyarakat untuk mengkomunikasikan sudut pandang tertentu kepada publik yang relevan.

Bidang promosi online memang muncul. Bidang ini akan segera menyebar menjadi penargetan Geo iklan kepada orang-orang di lokasi tertentu melalui ponsel pintar. Contoh lain adalah Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com agar mengetahui bagaimana media sosial menargetkan iklan kepada Anda ketika Anda bersosialisasi secara online. Lihatlah Blog Guru Pemasaran untuk mengetahui lebih banyak contoh terbaru dari ruang promosi online yang muncul.


  • Artikel (Pasang Iklan)dari kategori yang sama


    ※ Di Blog ini, Komentar akan dimunculkan setelah disetujui oleh pemilik Blog.
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.