Safelinkblogger.com URL Shortener And Earn Money

Kategori │URL Shortener

Safelinkblogger.com URL Shortener And Earn Money - shorteners URL terbaik di luar sana memiliki berbagai fitur yang berbeda pertanyaannya adalah, mana yang tepat untuk Anda? Fitur apa yang Anda butuhkan dan mana yang benar-benar tidak penting? Tidak ada kekurangan perusahaan yang menawarkan shorteners URL hari ini, tetapi mereka semua memiliki sudut, rencana, atau set fitur yang sedikit berbeda. Kebutuhan Anda dan bisnis Anda tidak diragukan lagi unik, jadi Anda perlu memahami fitur dan mencari cara untuk memilih yang terbaik dari penyingkat URL terbaik di luar sana.

Karena URL mempersingkat diri kami sendiri, yang mengkhususkan diri dalam pencitraan merek dan pelacakan tautan, kami telah mempelajari industri ini dengan cukup banyak detail, dan ada banyak perusahaan yang benar-benar terhormat melakukan pekerjaan luar biasa di luar sana. Jadi, jika Anda memutuskan bahwa Rebrandly tidak pas untuk Anda, kami sarankan untuk melihat salah satu dari orang-orang ini.

Cara Kerja Shortener URL

Pemendekan URL secara bersamaan sangat sederhana dan sangat kompleks. Ada lusinan plugin, situs web, dan basis kode sumber terbuka yang memungkinkan Anda memperpendek tautan atau menggunakan pengalihan 301 untuk memindahkan pengguna dan lalu lintas dari satu alamat web ke yang lain. Ini adalah masalah yang sering dipecahkan.

Tapi bukan itu yang dimaksud dengan shorteners URL...

Selain itu, meskipun ada kata "shortener" dalam nama, URL Shorteners tidak lagi harus menjaga tautan yang sangat pendek pada panjang karakter. Alasan paling terkenal untuk mengecilkan tautan adalah, tentu saja, Twitter, yang sekarang memperlakukan semua tautan sebagai 23 karakter tanpa panjang sebenarnya, dan yang bahkan baru-baru ini menaikkan karakter setiap tweet menjadi 280 karakter.

Jadi, apa artinya penyingkat URL?

Penyingkat URL modern difokuskan pada beberapa hal:
  • Pelacakan tautan dan analitik
  • Menanamkan parameter UTM menggunakan Pembuat URL
  • Tautkan penargetan ulang
  • Tautkan branding
  • Dan faktor lain yang ada
Dan faktor lain yang masih sangat penting untuk semua penyingkat URL meliputi: keandalan, kecepatan, dan waktu aktif.

Ini adalah salah satu alasan utama saya menyarankan untuk tidak menggunakan domain dan hosting Anda sendiri untuk penyingkat URL Anda. Anda perlu tautan Anda meningkat 100% dari waktu, dan diarahkan secepat mungkin.

Gunakan teknologi gratis bahwa perusahaan seperti Rebrandly dan Bitly menawarkan Anda secara gratis, daripada mengandalkan Anda sendiri.

Sebagian besar orang tidak mengetahui hal ini, tetapi sebagian besar penyingkat URL sebenarnya difokuskan untuk melayani situs-situs lalu lintas padat, dan bukan pengguna internet sehari-hari.

Bagaimana kami menilai penyingkat URL terbaik

Kami menilai setiap penyingkat URL berdasarkan pada apa yang kami pikir akan menjadi faktor pertimbangan paling penting bagi pengguna:
  • Fitur - memahami apa yang mereka tawarkan kepada Anda, terutama apa yang mereka tawarkan secara gratis.
  • Harga - apa yang mungkin harus Anda bayar, penawaran berbayar apa yang mereka miliki, dan bagaimana mereka membandingkannya dengan penyingkat URL lainnya.
  • Basis pengguna - Berapa banyak pelanggan yang mereka miliki dan seberapa stabil mereka sebagai perusahaan.
  • Link branding - Seberapa mudah mereka membuatnya menyesuaikan dengan domain Anda dan membuat tautan pendek bermerek? Dan apakah mereka “minum Kool-aid mereka sendiri” ketika harus berbagi di media sosial?
  • Kualitas pendidikan - Apa yang mereka lakukan ketika mengajar penonton tentang alat mereka?
  • Kemudahan penggunaan - UI, alur dan desain yang bagus.
Bagaimana memilih penyingkat URL yang tepat untuk Anda

Untuk Anda secara pribadi, Anda harus membuat keputusan berdasarkan berapa banyak tautan dan berapa banyak lalu lintas yang Anda rencanakan untuk dihasilkan menggunakan penyingkat URL, ukuran anggaran Anda, ukuran tim Anda, dan tujuan Anda menggunakan penyingkat URL untuk . Apakah itu untuk media sosial? Atau iklan online? Afiliasi pemasaran? Personal branding? Daftarnya terus berlanjut ...

Bagi kebanyakan orang, penyingkat URL gratis adalah yang mereka butuhkan.

Jika Anda hanya menggunakannya untuk berbagi beberapa tautan di saluran sosial pribadi Anda, atau menjalankan bisnis lokal kecil, maka Anda tidak akan pernah benar-benar membutuhkan versi berbayar.

Tetapi jika Anda adalah perusahaan menengah hingga besar, atau seluruh perusahaan Anda berputar di sekitar pemasaran digital dan penghasil lalu lintas masuk, maka Anda mungkin akan mencari semacam solusi berbayar di beberapa titik.

Berapa banyak tautan dan klik yang Anda hasilkan?

Jika Anda berada di bawah 2.500 klik tautan, dan hanya perlu 500 atau lebih sedikit tautan yang dibuat dalam sebulan, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak seharusnya membayar untuk layanan pemendekan URL Anda.

Berapa ukuran anggaran Anda?

Apakah Anda siap untuk lalu lintas besar dan bersedia membayar untuk melacaknya? Kemudian Anda dapat membeli beberapa tawaran berjenjang lebih tinggi dari Bitly Pro, ClickMeter, dan lainnya.

Apakah Anda masih dalam tahap awal startup Anda dan hanya memiliki satu anggota di tim pemasaran Anda? Maka Anda mungkin harus menggunakan solusi yang cukup murah, atau gratis, sampai Anda menjadi besar.

Berapa ukuran tim Anda?

Beberapa penyingkat URL membuat tim manajemen menjadi sepotong kue, sementara yang lainnya memaksa Anda untuk berbagi akun.

Jika Anda akan menggunakan alat ini di tim yang terdiri dari 10 pemasar digital, pengiklan, pengelola konten, dan manajer media sosial, Anda hanya akan menemukan beberapa solusi yang sesuai.

Tetapi jika itu hanya sebagian besar Anda, maka Anda tidak membutuhkan produk yang lebih bagus.

Mengapa Anda menggunakan penyingkat URL?

Beberapa penyingkat URL ini disusun hanya untuk membantu menanamkan parameter UTM dan memungkinkan Anda untuk melacak tautan dengan lebih baik di Google Analytics (kami juga melakukan hal ini, sementara yang lainnya berfokus untuk membantu Anda memonetisasi tautan Anda dengan memasukkan iklan interstisial.

Dan jika Anda menggunakan penyingkat URL untuk manajemen media sosial, Anda pasti ingin menggunakan salah satu yang memiliki ekstensi web, kemampuan untuk merek dan menyesuaikan tautan Anda dengan mudah, dan banyak integrasi dengan alat pemasaran.

Shorteners URL atau tautan bermerek?

Kami telah berbicara banyak tentang penyingkat URL, tetapi bagaimana jika di atas hanya memperpendek tautan Anda, Anda juga dapat menampilkan nama merek Anda di dalamnya? Tautan bermerek, juga dikenal sebagai URL batil atau tautan pendek khusus, hanyalah versi singkat dari URL yang Anda bagikan secara online yang dibuat di sekitar merek Anda sendiri daripada merek alat pemendek yang Anda gunakan. Misalnya, https://dedesobirin.wordpress.com/2018/12/02/safelinkblogger-com/ menjadi https://bit.ly/2KKJ0uy.

Tautan bermerek telah menemukan kembali cara kami membuat dan membagikan tautan baik secara online maupun offline, mengubah setiap tautan menjadi promosi untuk merek Anda. Saat Anda membagikan tautan dengan nama merek Anda, Anda mengaitkan perusahaan Anda dengan konten yang dibagikannya, membangun kesadaran merek, meningkatkan pengenalan merek, dan meningkatkan kepercayaan di antara pemirsa Anda.

7 shorteners URL terbaik
  1. Precap
  2. Goo.gl
  3. Ow.ly
  4. Buff.ly
  5. TinyURL
  6. YOURLS
  7. Safelinkblogger.com
#1. Precap

Jika Anda seorang individu atau merek kecil, periksa Clkim atau Bitly (gratis).

Jika Anda memiliki aplikasi seluler, periksa branch.io.

Jika Anda seorang pengembang yang mencari solusi sepenuhnya di-rumah, cobalah YOURLS.

Jika Anda mencari cara untuk mengumpulkan alamat email dan mengarahkan lalu lintas, dan memiliki strategi kurasi konten yang berat, Sniply mungkin tepat untuk Anda.

Dan jika Anda adalah pengguna berat, merek besar, atau perusahaan perusahaan, pertimbangkan untuk menggunakan ClickMeter atau Bitly Pro.

Terlihat jelas
Ada beberapa penyingkat URL yang mungkin Anda harapkan untuk pelajari tentang itu tidak membuat daftar, jadi kami ingin memberi Anda beberapa sebutan yang jelas:

#2. Goo.gl

Google... Anda menghisap tautan yang memendek. Mereka memendekkan tautan, dan memiliki analitik yang layak di bagian belakang, tetapi tidak menawarkan fitur dasar atau lanjutan dari penyingkat URL modern. Jadi meskipun mereka adalah salah satu penyingkat URL paling populer di dunia, mereka bukan salah satu penyingkat URL terbaik di dunia.

UPDATE - 24 April 2018: Google mengumumkan bahwa layanan pemendek URL-nya akan berkurang. Pengguna saat ini dapat terus menggunakan layanan ini hingga Maret 2019 ketika itu akan dihentikan.


#3. Ow.ly

Penyingkat URL Hootsuite sendiri benar-benar hanya untuk orang yang menggunakan alat mereka yang membutuhkan analitik bawaan Hootsuite. Sayangnya, itu datang dengan biaya memiliki tautan bermerek. Antara itu dan tidak memiliki fitur di luar URL pemendekan, mereka tidak berada di daftar 10 teratas kami.

#4. Buff.ly

Penyingkat URL milik Buffer, seperti Hootsuite, hanya dibuat untuk memendekkan tautan dari dalam platform mereka, dan mereka sebenarnya tidak menawarkan penyingkat URL sebagai layanan mandiri seperti Ow.ly. Jadi sementara Anda mungkin melihat tautan ini di internet cukup banyak, itu bukan penyingkat URL yang bagus.

#5. TinyURL

Layanan mereka telah sama selama bertahun-tahun dan mereka benar-benar tidak menawarkan lebih dari sekadar pemendekan tautan dasar.

Ada juga segelintir shorteners URL yang dekat tetapi tidak cukup membuat cut, mereka adalah:
  • Pos
  • Memangkas
  • SmartURL
  • Snipli
  • Terpendek
#6. YOURLS

YOURLS adalah solusi open-source DIY yang benar-benar layak disebutkan di daftar 10 teratas kami, tetapi itu juga tidak akan menjadi solusi yang tepat untuk 99% orang.

Meskipun saya sudah menyarankan untuk tidak melakukannya sendiri, Anda mungkin perlu karena satu dan lain alasan. Mungkin Anda ingin memastikan tidak ada orang lain, di mana saja, pernah, dapat melihat atau memiliki data Anda, atau mungkin Anda bekerja untuk menjadi programmer yang lebih baik dan ingin melakukan ini untuk sekolah.

Jika Anda memiliki pengalaman coding dan server web Anda sendiri, ini bisa menjadi untuk Anda.


Safelinkblogger.com URL Shortener And Earn Money
Safelink Blogger adalah alat gratis di mana Anda dapat membuat tautan pendek, yang selain gratis, Anda dibayar! Jadi, sekarang "Safelinkblogger.com URL Shortener And Earn Money" dapat menghasilkan uang dari rumah, saat mengelola dan melindungi tautan Anda dari Safelinkblogger.com Short Links Terbaru Penghasil Uang. Yang utama jangan lupa untuk menjalankan perintah agama sesuai yang kalian anut. Sesungguh penghasilan yang baik itu adalah yang bermanfaat untuk semua orang.

Penggunaan Google cookie DART memungkinkan untuk menampilkan iklan kepada pengguna berdasarkan kunjungan mereka ke situs Anda dan situs lainnya di Internet. Pengguna dapat memilih keluar dari penggunaan cookie DART dengan mengunjungi kebijakan privasi jaringan iklan Google. Kami juga menggunakan iklan dari iklan berbasis minat. Ada Cookies Partai ketiga dalam rangka melayani iklan untuk situs ini, pengiklan pihak ketiga kami dapat menempatkan atau mengenali unik "cookie" pada browser Anda.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang praktik ini dan mengetahui pilihan Anda tentang tidak memiliki informasi ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan ini, silakan kunjungi kebijakan privasi mereka. Perusahaan-perusahaan ini dapat menggunakan informasi (tidak termasuk nama, alamat, alamat email atau nomor telepon) tentang kunjungan Anda ke ini dan situs Web lain untuk menyediakan iklan di situs ini dan situs lainnya tentang barang dan jasa yang mungkin menarik bagi Anda.

Lalu Bagamanakah cara URL Shortener And Earn Money bisa bekerja dengan baik untuk kita? nah, ketika kita mau bergabung bersama Safelinkblogger.com ini? caranya adalah sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal mengikuti saja Tutorial Cara Daftar Akun di Safelinkblogger.com dengan melihat panduan video youtube dibawah ini:

D

Ini adalah alat open-source yang memberi Anda kode, tetapi Anda harus mencari server dan mengaturnya. Mereka memiliki fitur yang sangat terbatas, tetapi Anda tidak akan pernah membayar siapa pun untuk memperpendek tautan.

URL Shortener telah ada sejak lama, dengan sangat sedikit dalam hal perubahan atau pembaruan. Ini dirancang untuk pemrogram dan pengembang, atau pemasar lanjutan, yang memerlukan beberapa fitur paling sederhana dalam skala (seperti 10.000 tautan sebulan atau lebih) dan tidak ingin membayar penyedia pihak ketiga. Jumlah pasti pengguna mereka tidak jelas, tetapi bisa lebih dari 100.000.

Mereka memiliki dokumentasi yang layak pada plugin dan basis kode mereka. Mereka aktif di media sosial atau mengejar pertumbuhan dengan cara apa pun tapi yang elegan, dan itu hanyalah alat gratis yang dibuat oleh seseorang dan ditinggalkan di luar sana.

Solusi ini dirancang khusus untuk Anda untuk mengatur di bawah domain bermerek Anda sendiri. Tetapi mereka tidak memudahkan untuk membeli dan menghubungkan domain bermerek. Yang jelas sih, satu-satunya rekomendasi disaat Anda sedang membutuhkan yang namanya tempat pemendek URL yang bisa memberikan duit juga hanya ada di Safelinkblogger.com, so segera saja buat bergabung disana ya...



Safelinkblogger.com adalah penyingkat URL yang bagus untuk pembuat konten yang ingin membuat daftar email atau mendorong lalu lintas tambahan.

Anda mungkin pernah menemukan tautan selain dari Safelinkblogger.com sebelumnya. Ketika Anda mengkliknya, sepertinya Anda telah dibawa ke situs web, tetapi yang sebenarnya terjadi adalah Anda ditampilkan di situs web dalam iFrame dan Safelinkblogger.com adalah overlaying formulir di bagian bawah yang mengatakan sesuatu seperti “Bergabunglah dengan daftar saya "Atau" Lihat pos terkait ini. "

Ini bagus untuk para kurator konten, karena ketika Anda mengirim orang ke situs orang lain, Anda cenderung kehilangannya selamanya. Sekarang Anda dapat mengonversi beberapa dari pengguna tersebut ...

Tapi…

Saya pribadi sangat tidak menyukai strategi ini dan berpikir bahwa alat overlay seperti ini, yang menjadi lebih populer, akan mati dalam beberapa tahun mendatang. Peringatan saya untuk Anda dan Safelinkblogger.com cukup sederhana:

Jika buruk bagi pengalaman pengguna, itu tidak akan bertahan lama. Dan sejujurnya ini buruk untuk pengalaman pengguna.

Antara itu dan fakta bahwa Dustin Stout sudah membuat alat yang disebut Framebuster untuk memblokir ini dari bekerja di situs web Anda, hanya masalah waktu sebelum semua situs web memblokir jenis aktivitas ini, yang akan menyebabkan mengirim lalu lintas ke halaman kesalahan dan akhirnya kehilangan percaya dengan audiens Anda.

Saran saya adalah Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com dan tidak menggunakan alat selain ini, tapi hei, jika itu bekerja untuk Anda, gunakan selagi bisa. Secara pribadi, saya menentang pemaksaan merek Anda sendiri di alat pelanggan yang membayar.

Secara keseluruhan harga mereka adil, tetapi berdasarkan sepenuhnya pada proposisi nilai untuk menghasilkan lebih banyak prospek, bukan pelacakan, pencitraan merek, atau tautan penargetan ulang. Safelinkblogger.com ditujukan untuk pemasar online yang ingin meningkatkan konversi atau mendorong lalu lintas tambahan dan memiliki strategi kurasi konten yang kuat di media sosial mereka. Mereka memiliki ribuan pengguna dan umpan balik yang bagus dari beberapa pemasar terbaik dunia. Jadi gunakan selalu Safelinkblogger.com URL Shortener And Earn Money.




  • ※ Di Blog ini, Komentar akan dimunculkan setelah disetujui oleh pemilik Blog.
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.