Cara Membuat Website Gratis Untuk Pemula

Kategori

Cara Membuat Website Gratis Untuk Pemula - Bagaimana saya memulai sebuah blog ? Mulai blog Anda sendiri tidak harus rumit atau mahal . Bahkan , semakin banyak orang mulai blog setiap hari . Tampaknya hampir setiap orang atau bisnis memiliki sebuah blog hari ini . Tetapi jika Anda seperti kebanyakan orang , Anda mungkin tidak tahu di mana untuk memulai cara membuat website sendiri. Memulai sebuah blog dapat menakutkan jika Anda tidak memiliki keterampilan teknologi yang diperlukan . Belum lagi bahwa jumlah pilihan yang tersedia untuk memulai sebuah blog bisa menjadi sekadar membingungkan

Cara Membuat Website Gratis Untuk Pemula


Buat situs Anda dalam tiga langkah sederhana ini gratis !

Siap untuk memulai belajar cara membuat website sendiri untuk pemula sederhana tutorial langkah demi langkah ? Kabar baiknya adalah bahwa free langkah demi  langkah panduan di situs ini menghapus kebingungan dari proses , dan hanya memerlukan paling keterampilan komputer dasar . Jadi apakah Anda 8 atau 88 , Anda dapat memiliki blog Anda siap untuk pergi dalam waktu kurang dari 20 menit .

http://ddsobirin.wagomu.id/ akan menjadi panduan Anda dalam perjalanan ini untuk membangun sebuah blog yang sukses . Saya telah membangun blog dan website sejak tahun 2015. Pada saat ini saya telah meluncurkan beberapa blog saya sendiri , dan membantu ratusan orang lain melakukan hal yang sama .

Selama ini , saya telah menemukan bahwa menjadi blogger yang sukses turun ke 3 hal :

#1. Menyiapkan blog Anda dengan benar

Saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk memulai sebuah blog dengan WordPress platform blog , yang dapat digunakan dari komputer , tablet , atau smartphone . WordPress adalah platform blog paling populer di dunia, dan dengan alasan yang baik . Dalam hal ini langkah demi langkah panduan saya akan menunjukkan kepada Anda PERSIS cara membuat blog dan mengkonfigurasi WordPress sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu .

#2. Memiliki gairah untuk topik Anda

Apa itu blog ? Pada intinya , blogging adalah tentang berbagi pengetahuan Anda dengan dunia . Memilih topik yang Anda sukai membuat proses memulai sebuah blog yang sukses jadi lebih mudah .

#3. Belajar dari orang lain

Saya tidak malu untuk mengakui bahwa ketika saya pertama kali belajar bagaimana membangun sebuah blog saya membuat satu ton kesalahan . Anda bisa mendapatkan keuntungan dari lebih dari satu dekade pengalaman saya sehingga Anda tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama .

Melewati sisa dari pengenalan ini dan mulai membangun blog Anda ! Mengapa Harus Anda Mulai Blog Hari ini ? Memulai blog tidak harus mahal atau rumit . Bahkan , seluruh proses turun ke hanya empat langkah berikut, Bagaimana Memulai Blog di Empat Langkah :
  1.  Pilih nama untuk blog Anda
  2. Instal blog Anda ( memakan waktu sekitar 5-10 menit )
  3. Sesuaikan desain blog Anda dan tata letak
  4. Menulis posting blog pertama Anda !

internet meledak dengan pertumbuhan sekarang . Lebih banyak orang dari sebelumnya yang online. Ledakan pertumbuhan ini berarti pembaca lebih potensial untuk blog Anda . Singkatnya , tidak ada waktu yang lebih baik dari hari ini untuk memulai blog Anda .

1. Pilih nama domain .

Jika Anda mengetik nama domain ke dalam browser internet di mana saja di dunia Anda akan dikirim ke situs ini . Nama-nama blog yang baik adalah unik dan deskriptif , sehingga audiens Anda akan segera tahu apa blog Anda adalah tentang .

Pilihan lain adalah dengan hanya menggunakan nama Anda sendiri . Anda juga dapat menambahkan nama tengah atau awal tengah jika Anda menemukan nama Anda sudah diambil . Banyak blogger atas menggunakan nama mereka sendiri sebagai nama domain mereka .

Ini memiliki manfaat tambahan untuk mencegah orang lain dari mendaftarkan nama Anda , yang memungkinkan Anda untuk mengamankan virtual real estate Anda . Setelah Anda memiliki beberapa ide nama blog Anda akan perlu memilih ekstensi domain .

.com adalah standar emas , tapi .net dan .org bekerja sama dengan baik . Saya sarankan tinggal jauh dari ekstensi lain seperti .us atau .biz , karena mereka tidak familiar bagi kebanyakan orang .

Anda mungkin menemukan bahwa nama domain yang Anda inginkan sudah diambil . Hal ini terjadi pada kita semua . Bahkan , hal itu terjadi kepada saya dengan situs ini . Jika Anda menemukan bahwa nama yang Anda inginkan sudah diambil Anda dapat mencoba menambahkan kata-kata sederhana seperti " " , " a " , atau " saya " ke awal nama, atau Anda dapat mencoba menambahkan tanda hubung antara kata-kata seperti - blog- dedesobirin.com .

2. Pilih web host .

Sebuah web host adalah perusahaan yang menyimpan semua file untuk blog Anda dan memberikan mereka kepada pengguna ketika mereka mengetikkan nama domain Anda. Anda harus memiliki web host untuk memiliki sebuah blog. Memilih host yang buruk akan azab blog Anda dari awal. Pengguna akan frustrasi dengan lambat loading halaman kali dan Anda mungkin sering menemukan bahwa blog Anda hanya tidak bekerja sama sekali.

Ada ratusan web host yang berbeda Anda dapat memilih dari, tapi rekomendasi saya untuk blog Anda adalah BlueHost. Bahkan, BlueHost adalah web host saya gunakan untuk theblogstarter.com. Saya sangat senang dengan BlueHost selama bertahun-tahun sekarang, dan merekomendasikan mereka untuk semua blogger baru karena:

  • Mereka menawarkan, instalasi sederhana bebas dari semua alat blogging populer, termasuk WordPress (yang saya merekomendasikan dan menunjukkan cara untuk digunakan dalam panduan ini).
  • Mereka telah direkomendasikan oleh WordPress sejak tahun 2005 dan saat ini menjadi tuan rumah lebih dari 2 juta situs.
  • Mereka menawarkan industri terkemuka 24/7 layanan pelanggan melalui telepon, email, atau web chat.
  • Mereka menawarkan jaminan uang kembali jika Anda tidak puas dengan alasan apapun.

Karena BlueHost adalah web host berkualitas harganya sedikit lebih ($ 5,99 per bulan) dibandingkan berkualitas rendah host. Ada cara untuk mendapatkan diskon sekalipun. Tapi jika Anda menggunakan salah satu link di situs ini dengan 21 Agustus Anda bisa mendapatkan harga Sale Olympic BlueHost dari $ 2,95 per bulan (selama 36 bulan), termasuk nama domain gratis.

Apa berikutnya?

Klik pada langkah guide to make the website for beginners untuk langkah demi langkah berjalan melalui lengkap tentang bagaimana untuk mendaftarkan nama domain Anda dan setup blog Anda . Jika Anda memiliki masalah selama proses ini Anda dapat selalu menghubungi saya untuk bantuan gratis .

Bahkan , jika Anda memiliki masalah sama sekali pengaturan  up blog Anda dengan tutorial ini , hanya hubungi saya dan saya akan melakukannya untuk Anda . BlueHost mengkompensasi saya ketika Anda membeli melalui link saya , sehingga layanan saya bebas biaya untuk Anda !

Dengan memulai blog Anda dapat mengharapkan manfaat sebagai berikut :

1. Penghasilan

Blogging bisa sangat menguntungkan jika dilakukan dengan benar . Para blogger top di dunia jelas memperoleh cukup sedikit , tapi bahkan paruh waktu blogger dapat mengharapkan untuk membuat keuntungan yang bagus jika hal-hal yang dilakukan dengan benar .

2. Pengakuan

Tidak , Anda mungkin tidak akan memiliki paparazi mengikuti Anda sekitar karena posting blog terbaru Anda . Tapi sebuah blog yang sukses dapat memperoleh satu ton pengakuan di bidang masing-masing. Banyak blogger yang dikenal sebagai ahli hanya karena blog mereka

3. Ini Fun!

Selain manfaat yang lebih nyata seperti melanjutkan pembangunan dan pendapatan, blogging adalah cara yang bagus untuk berbagi ide dengan orang yang berpikiran.

Masalah dengan Free Blog

Sebagai seorang blogger, Anda memiliki pilihan untuk mendirikan sebuah blog gratis di berbagai situs web. Ini terdengar seperti ide bagus dalam teori, tetapi ada beberapa kerugian besar untuk menggunakan situs blog gratis.

1. Soal Gratis tidak bebas

Meskipun mungkin tampak aneh, situs blog gratis ada untuk membuat uang bagi perusahaan yang menawarkan Anda "bebas" blog. Mereka tidak memberikan ruang blog karena mereka menyukai Anda. Sebaliknya, mereka membuat uang dari waktu dan kerja keras Anda berinvestasi dalam menulis blog Anda. Hal ini dilakukan dalam beberapa cara:

Mereka menjual ruang iklan Anda, situs blog gratis akan menempatkan iklan di blog Anda. Anda benar-benar tidak memiliki kontrol atas apa yang diiklankan di blog Anda dan Anda tidak akan melihat satu sen dari uang yang mereka terima dari menjual ruang iklan ini.

Mereka menjual upgrade, Penandatanganan up untuk salah satu layanan ini mungkin bebas, tetapi Anda akan segera menyadari bahwa untuk membuat perubahan yang signifikan untuk blog Anda, Anda akan harus membayar. Ingin mengubah desain blog Anda? $ 50. Ingin nama domain Anda sendiri? $ 20 per tahun.


 2. Tidak ada keuntungan

Tujuan dari situs blog gratis adalah untuk membuat uang untuk perusahaan yang menawarkan ruang blog , bukan untuk Anda . Ini berarti bahwa Anda tidak diizinkan untuk menjual produk atau jasa melalui blog gratis Anda .

Selain itu, perusahaan yang menawarkan Anda blog gratis membuat semua keuntungan dari penjualan ruang iklan di blog Anda . Seperti yang akan Anda lihat dalam tutorial langkah - demi-langkah , menjual ruang iklan adalah sumber utama pendapatan bagi sebagian besar blog , dan itu adalah sesuatu yang tidak mungkin dengan blog gratis .

3. Tidak ada kontrol

Ketika Anda mulai blog Anda pada website gratis Anda pada dasarnya menyewa ruang blog Anda . Karena itu , pemilik adalah orang yang memiliki semua kekuasaan . Jika mereka memutuskan untuk menutup pintu mereka pada Anda untuk alasan apapun , maka ada benar-benar dapat Anda lakukan tentang hal itu karena Anda tidak benar-benar memiliki blog .

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk , situs blog gratis tidak memberikan Anda akses ke berbagai fitur yang Anda butuhkan untuk menjadi blogger yang sukses . Pada langkah - demi-langkah panduan di situs ini saya akan menunjukkan beberapa tips keren dan trik yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan blog Anda . Sayangnya , banyak dari hal ini hanya bisa dilakukan di situs blog gratis .

4. Miskin keamanan

Realitas internet adalah bahwa kadang-kadang situs mendapatkan hacked . Ya , ini bahkan terjadi baru , blog yang lebih kecil . Jika ini terjadi pada Anda , dan Anda menggunakan penyedia blog gratis , hacker dapat mencuri nama domain Anda, yang berarti bahwa Anda akan kehilangan seluruh situs Anda dan mungkin tidak pernah mendapatkannya kembali .

Singkatnya , saya merekomendasikan bahwa Anda tinggal jauh , jauh dari situs blogging gratis . Ini hanya tidak layak sakit kepala atau risiko , tidak peduli apa jenis blog Anda memulai .

Kabar baiknya adalah bahwa membayar untuk blog Anda sendiri dapat mencegah semua masalah ini , dan tidak mahal . Bahkan , lebih murah daripada blog bebas karena tidak ada biaya tersembunyi . Dalam tutorial di situs ini saya akan menunjukkan metode saya yang biaya kurang dari $ 4 per bulan .

Langkah demi langkah panduan di situs ini harus memberikan semua yang anda butuhkan, tetapi jika Anda mengalami beberapa masalah , atau hanya ingin beberapa saran pribadi , jangan ragu untuk menghubungi saya setiap saat . Blogging adalah gairah saya , dan saya akan senang untuk berbicara dengan Anda tentang hal itu !

Nah itu dia sedikit informasi mengenai Cara Membuat Website Gratis Untuk Pemula. Mudah-mudahan ada manfaatnya, jangan lupa untuk mengunjungi juga artikel lainnya terkait Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga artikel lainnya mengenai Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya.




  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.